Labels

Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Sudah Tersedia di Indonesia, Begini Tampilanya!

Mitsubishi Pajero Sport Facelift rupanya sudah resmi akan memasuki indonesia. Beberapa uprgrade yang diutamakan pada tampilan sudah tersedia


mitsubishi pajero sport facelift 2021

Mitsubishi Pajero Sport Facelift rupanya sudah resmi akan memasuki indonesia. Beberapa uprgrade yang diutamakan pada tampilan sudah tersedia pada pajero sport facelift 2020 ini. Mulai dari bagian luar, dalam, hingga beberapa teknologi modern sudah pasti akan menjamu anda semua.

Baca Juga: Toyota GR Yaris Akan Segera Masuk Ke Indonesia, Hanya Tersedia 125 Unit!

Sejak 2009 memulai pasaranya di Indonesia mitsubishi pajero sport mendapat stigma positif dari masyarakat berkat keunggulannya dalam bentuk mobil SUV. Tercatat mobil ini per tahun 2021 sudah berhasil terjual sebanyak  164.773 unit. 

Hal ini menjadikan bakaran semangat untuk Mitsubishi untuk memberikan kesan terbaik pada pajero sport. Sehingga terciptalah pajero sport facelift 2021 yang memiliki tampilan lebih ganteng dan meberi kesan jantan pada pemiliknya. 

Baca Juga: Toyota Hilux Pamer Tampilan Baru Usai Peroleh Penyegaran, Segini Harganya!

Generasi terdahulunya Mitsubishi pajero sport dakar sudah terkenal kegagahanya dan ketangguhanya, apalagi untuk versi facelift ini sudah tidak perlu diragukan. Pastinya lebih baik dari generasi sebelumnya. Berikut Spesifikasi New pajero sport 2021..

  • Exterior

Untuk segi exterior dari new pajero sport 2021 ini memang sangat menarik untuk dibahas. Dengan tampilan yang lebih kotak memberikan kesan kokoh dan dinamis untuk cocok dibawa menerjang berbagai jenis medan. 

Baca Juga: Ternyata Segini Harga Toyota Fortuner Terbaru 2020 OTR - Review Toyota Fortuner Terlengkap

Moncong yang terlihat lebih pendek dan rata memberikan kesan tegas pada mobil ini. Garis tegas yang mewarnai bodynya seakan-akan hadir dengan tampilan lebih maskulin sekaligus mempermudah gerak aerodinamis yang lebih stabil.

Beberapa fitur exterior juga melengkapi kegagahan mobil ini. Mulai dari adjustable headlight dengan suhu warna lampu LED lebih tinggi, lalu ada fog light front yang mempermudah anda berkndara dengan jarak pandang minim. Bentukan dari lampu pajero sport facelift ini terlihat tajam dan ganas.

Untuk membuka pintu bagasinya, mobil ini sudah dilengkapi dengan sensor kick. Dengan tekologi tersebut pengguna diberi kemudahan dari segi akesebilitas. Selain itu terdapat antena sirip hiu pada bagian belakang yang menjadi ciri khas pajer sport.

Penggunaan ban alloy dengan ukuran velg 18 inch yang siap melewati berbagai medan. Sistem pengereman dilengkapi dengan model disc yang sudah sangat modern dalam hal penghentian laju mobil dengan rentan waktu yang sangat minim. 

  • Interior

Interior dari pajero sport facalift terbilang sangat elegan dan mewah. Beberapa part dengan gaya teknologi juga menghiasi interior pajero sport facelift. Tatanan yang futuristik meberikan kenyamanan bagi para penumpang.

Pada bagian dashboard menggunakan bahan utama fibercarbon dengan dihiasi beberapa part seperti ac, tacho meter dengan panjang 8 inch yang sudah dilengkapi dengan teknologi digital, ada juga jam, layar comand yang bisa terhubung dengan hanphone, dan beberapa tombol aktifasi fitur.

Baca Juga: Mitsubishi Triton Terbaru Hadir Dengan 6 Varian, Segini Harganya!

Untuk bagian setir terlihat sangat mewah dengan beberapa tombol menghiasi linkarnya, terlebih lagi diselimuti dengan kulit yang memberikan kenyamanan saat menggenggam kemudi. Untuk kursi kemudi dan setir dapat disesuaikan tinggi rendahnya sesuai kenyamanan driver.

Untuk menambah keindahan pajero sport facelift ini dilengkapi dengan sunroof sehingga anda akan sangat rileks saat mengendarai mobil ini. Ini benar-benar menjadi penlengkap yang sempurna untuk interior pajero sport facelift. 

  • Mesin

Dengan performa dan tenaga yang besar, tentunya mobil ini dilengkapi dengan mesin yang tangguh. Mesin pajero sport facelift merupakan garapan sempurna mitsubishi yang menjadi andalan dikelas ini, sehingga memberikan kesan gahar pada sentuhan mesin.

Penggunaan jantung diesel yang ramah lingkungan. Pajero sport facelift 2021 menggunakan mesin 4N15 2.4L VGT-Intercooler dengan output power mencapai 181 PS dan torsi mencapai 430 Nm. 6 silinder dengan pelengkap turbocharger menjadikan mesin yang sangat mumpuni untuk mengakses diberbagai medan.

Baca Juga: Nissan Navara 2022, Double Cabin Terkuat Pamer Tampang, Lebih Gahar Lagi Rupanya!

Untuk transmisi dari pajero sport facelift ini menggunakan dua type. Untuk 8 transmisi automatic, anda bisa merasakan kehalusan perpindahan gigi yang sangat efisien. Lalu untuk 5 speed manual, anda diberi kemudahan untuk mengontrol penuh laju mobil ini.

Sebagai pelengkap dan lagi-lagi menyugukan kemudahan dalam berkedara, teknologi paddle shifters adalah jalan ninjanya. Dengan hanya satu sentuhan jari, anda sudah bisa memindah percepatan tanpa harus melepas setir saat berkendara. 

  • Keselamatan

Pajero sport facelift 2021 ini tentunya dilengkapi dengan fitur keselamatan yang sangat memadai. Terdapat sensor parkir (UMS) yang memberikan peringatan apa bila ada objek yang menghalangi dari depan maupun dari belakang. 

Baca Juga: Ford Ranger Hadir Dengan 2 Versi Baru, Segini Harganya!

Selain itu, ada juga fitur forward collision mitigation system yang mampu menghindari resiko terjadinya benturan dari depan, fitur ini dapat mendeteksi kendaraan lain atau bahkan orang yang sedang berjalan, sehingga dapat memberi tanda kepada pengemudi. 

LCA dan RCTA juga menjadi radar bagi pengemudi apa bila terdapata kendaraan dibelakang dan disekitar area mobil, lalu juga mendeteksi keberadaan objek apabila mobil dalam posisi mundur dengan indikator berkedip pada kedua kaca spion.

  • Varian dan Harga

Untuk harga pajero sport facelit 2021 ini sangat bervariasi, tergantung typenya. Berikut rincian varian dan harganya:

  1. Dakar Ultimate 4x4 AT: Rp 733,7 juta
  2. Dakar Ultimate AT 4x2: Rp 624,7 juta
  3. Dakar AT 4x2: Rp 575,7 juta
  4. GLX MT 4x4: Rp 567,8 juta
  5. Exceed AT 4x2: Rp 517,8 juta
  6. GLX 4x4 MT:Rp 567,8 juta

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu
Harga tersebut merupakan harga OTR, sehingga tinggal memilih mana yang cocok untuk dijadikan kendaraan pribadi dengan karakter pribadi anda.

Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Sudah Tersedia di Indonesia, Begini Tampilanya!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu