-->

Labels

New Bentley Bentayga Speed: Mobil SUV Paling Kencang - Spesifikasi & Harga

New Bentley Bentayga Speed rupanya telah mencuri perhatian showroom otomotif untuk kami ulik lebih dalam mengenai mobil ini. mobil SUV terkencang

 

New Bentley Bentayga Speed: Mobil SUV Paling Kencang - Spesifikasi & Harga

New Bentley Bentayga Speed 

New Bentley Bentayga Speed rupanya telah mencuri perhatian showroom otomotif untuk kami ulik lebih dalam mengenai mobil ini. Kehadiranya sebagai mobil SUV terkencang membawa angin segar untuk dunia perotomotifan. 

Baca Juga: Bentley Mulsanne: Review Rival Sengit Rolls Royce! Spesifikasi & Harga


New Bentley Bentayga Speed merupakan bentukan upgrade dari bentayga speed sebelumnya, yang mana merupakan mobil estetik sporty yang tak tertandingi. Bukan hanya performa kecepatanya saja yang baru, melainkan bentuk detail dari mesin, interior, dan exterior juga memberikan bentuk khas dari new bentayga speed. 


Ciri khas mobil sultan masih sangat kental pada bentuk upgradenya, hanya saja model yang baru ini lebih canggih lagi dengan mengikuti perkembangan globalisasi yang pesat. Bentuknya semakin keren dengan desain yang lebih lugas. 


Untuk New bentayga speed harga mengacu pada varian yang dimana pada model ini hanya  terdapat satu varian saja. Yaitu New Bentayga Speed 6.0 L yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 10 Milyar. 

Baca Juga: Rolls Royce Wraith: Review Sedan Coupe Pabrikan Rolls Royce - Spesifikasi & Harga


Mobil sulltan satu ini memang tidak main-main dalam memberikan segala akses dan fitur canggih kepada para penggunanya. Harga setinggi itu memberikan beberapa komponen patut yang sangat fungsional dan mewah serta dilengkapi dengan elemen sport. Berikut spesifikasi New Bentayga Speed..

  • Exterior.

Kita mulai pembahasan dari bagian luarnya, untuk new bentley bentayga speed exterior sangat terkesan sporty dengan desain yang pipih dan lemas. Beberapa part membuatnya tampil sebagai SUV pembeda dari yang lain. 

Baca Juga: Toyota Alphard - Harga All New Toyota Alphard 2021 - Spesifikasi Terlengkap!


Lekukan halus pada bodynya serta terdapat garis tegas yang mewarnai sehingga memberikan kesan maskulin dan mewah. Pada bagian depan juga terdapat grill besar yang bertengger, menimbulkan kesan yang elegan dengan pancaran warna chrome. 


Bentuk bumper depan dan belakang didesain ulang dengan tampilan baru yang lebih berani, serta sill samping lebih menonjolkan eksistensi. Pada bagian pintu belakang terdapat tailgate yang lebih menonjol sehingga memberikan kesan mobil yang memiliki power prima. 

Baca Juga: Rolls Royce Wraith: Review Sedan Coupe Pabrikan Rolls Royce - Spesifikasi & Harga


Lampu depan dan belakang juga memiliki desain baru yang hampir menyerupai kawanya yang menjadi mobil premium bentley. Grill matrik dan bumper bawah juga mewarnai dari keindahan New Bentley Bentayga Speed. 


Untuk bagian knalpot yang barunya memiliki bentuk elips yang besar, serta sangat singkron dengan lampu belakangnya. Pada bagian ini sangat menonjolkan kesan kecepatan luar biasa diselimuti kemewahan yang maksimal.

  • Interior.

Didalam kabin mobil ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan yang luar biasa dan ini merupakan tujuan utama dari New Bentley Bentayga Interior. Lalu terdapat tambahan beberapa sistem informasi yang dapat memanjakan penumpang. 

Baca Juga: Rolls Royce Phantom: Review Mobil Mewah Idaman Para Sultan! Spesifikasi & Harga


Fitur tersebut diantaranya layar comand dengan monitor 10,9 inch yang bisa anda gunakan sebagai sistem navigasi. Beberapa koneksi nircable tersedia seperti Soket USB dan sambungan Bluetooth guna memberikan anda akses kemudahan dengan tersambungkanya perangkat yang anda miliki. 


Pada bagian depan juga terdapat wareless charger, yang memberikan kemudahan dalam mengisi baterai smarthphone tanpa harus menggunakan kabel. Anda hanya perlu meletakan smartphone ditempat yang sudah disediakan, lalu baterai smathphone anda akan terisi dengan sendirinya. 

Baca Juga: Toyota Vellfire Menjadi Pesaing Toyota Alphard - Info Harga dan Spesifikasi Terbaru 2021


Untuk interior dari betayga speed ini memadukan dua warna yang anggun, perpaduan warna terang dengan ornamen kulit yang menyelimuti jok dan juga trim interior. Perpaduan yang sangat hangat, memberikan kenyamanan bagi penumpang. Emblem speed yang terbuat dari almunium berada di headrest dan juga kick plates, dalam pemesananya pembeli bisa merequest warna yang diinginkan selain warna utama yang ditawarkan.

  • Mesin.

Pada bagian mesin new bentley bentayga speed tidak begitu banyak berubah, tetap mesin ganas dengan performa tinggi dipasangkan untuk menjadi sebab utama SUV terkencang ini berada. Meskipun performanya ganas, mobil ini tetap efisien. 

Baca Juga: Rolls Royce Ghost 2021 Pamer Tampang, Segini Harganya! - Review Spesifikasi & Harga


New bentley bentayga speed mesin menggunakan type W 12 6.0 Liter DOHC dengan 4 katup disetiap silindernya. Kapasitas mesin mencapai 5998 cc dan mampu menghasilkan sebesar 626 hp dan torsi 900 Nm. Selain performa tinggi rupanya mobil ini juga sangat responsif.


Penggunaan transmisi 8 speed otomatis dengan sistem penggerak AWD, membuatnya mudah mencapai kecepatan tertingginya. Peggunaan trasnmisi ini akan membawa anda melaju dengan kencang dengan perpindahan gigi yang sangat halus. 

Baca Juga: Toyota Vellfire Menjadi Pesaing Toyota Alphard - Info Harga dan Spesifikasi Terbaru 2021


Penggunaan sistem suplai bahan bakar dengan model MPFI memberikan efisiensi yang tinggi. Pada konsumsi BBM pada jalanan kota hanya sebesar 5.2 kmpl dan untuk konsumsi BBM pada jalan tol hanya sebesar 11 kmpl, sangat efisien bukan!.


Gimana? Tertarik untuk memiliki New bentley bentayga speed, mobil santai dengan model sport yang memberikan aksen kenyamanan dan kecepatan tinggi. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda.

New Bentley Bentayga Speed: Mobil SUV Paling Kencang - Spesifikasi & Harga
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan