Labels

Eksterior Toyota Nav1 Kalah Tampang Menang Fitur, Ulasan Lengkap!

Eksterior toyota nav1 merupakan bagian luar atau tampilan yang dimiliki nav1 yang patut untuk kita ulas lebih dalam. Mobil yang kadang dijuluki toyota

Eksterior Toyota Nav1 Kalah Tampang Menang Fitur, Ulasan Lengkap!
Eksterior Toyota Nav1

Eksterior toyota nav1 merupakan bagian luar atau tampilan yang dimiliki nav1 yang patut untuk kita ulas lebih dalam. Mobil yang kadang dijuluki toyota noah ini sebenarnya sudah tidak diproduksi sejak tahun 2016 silam, tetapi apa salahnya jika kita ulas bagian eksterior dari nav1 ini.

Apalagi dengan harga yang terjangkau tentunya mobil ini memiliki pasaran yang besar di Indonesia, pastinya banyak yang ingin tahu apa saja yang tersemat pada eksterior toyota nav1. Dengan harga yang terjangkau, apakah sepadan dengan eksterior yang ditawarkan nav1?

Baca Juga: 4 Kelebihan Toyota Nav1 yang Masih Dicari Banyak Orang

Sebelum membahas lebih dalam mengenai eksterior toyota nav1, anda perlu tahu bahwasanya mobil ini sudah berhenti diproduksi dan digantikan oleh toyota voxy. Jangan khawatir anda tetap bisa mendapatkanya dipasaran, walaupun dalam kondisi bekas. 

Berikut Ulasan Lengkap Eksterior Toyota Nav1:

Toyota nav1 atau yang disebut dalam pengucapan ‘nav one’ ini sebenarnya merupakan salah satu mobil MPV pabrikan toyota. Masa kejayaannya dimulai sejak tahun 2012 dengan generasi pertamanya, kemudian muncul lagi generasi kedua pada tahun 2015 dengan segala bentuk upgrade terbarunya, hingga pada tahun 2016 pabrikan memutuskan untuk berhenti memproduksinya lagi. 

Baca Juga: Ini Dia! Kekurangan Toyota Nav1: Beberapa Dari Kalian Pasti Belum Tahu.

sama halnya dengan MPV lainya nav1 eksterior juga dilengkapi dengan beberapa bagian-bagian yang menarik, ciri khasnya berupa bentuk yang elegan dan juga minimalis. Meskipun terlihat sedikit kaku, eksterior nav1 sudah sangat modern pada saat itu. 

Bentuknya yang  memiliki dimensi besar ini sudah dilengkapi dengan slider doors  yang dapat memudahkan penumpang dalam proses keluar masuk mobil. Selain itu bagian spion juga didesain model electric mirror, pengemudi tinggal menekan tombol maka spion akan terbuka dengan sendirinya. 

1. Depan

Pada bagian depan juga dilengkapi fitur terbaru seperti headlights adjustable dengan bola lampu LED projector. Lalu terdapat juga fog light yang memudahkan pengemudi untuk melewati jalanan dengan jarak pandang minim, sehingga lebih aman dalam proses perjalanan. 

Baca Juga: Harga Toyota Nav1 Bikin Gagal Fokus! Alphard Low Budget.

Tampilan depannya memiliki tampilan grill yang seakan-akan terpisah, padahal pada bagian bawah merupakan lubang angin. pada lubang angin menyatu dengan bumper dan juga wadah fog light. Disini nav1 menggunakan grill dengan sentuhan chrome sehingga nampak lebih jantan.

2. Samping

Untuk sisi samping nampak lebih simpel dengan sedikit lekukan, ditambah dengan kehadiran pintu geser yang memberikan kesan mewah pada tampilan. Inilah yang bisa menjadi penolong untuk bentuk monoton dari eksterior samping toyota nav1. 

3. Belakang

Bagian belakang hampir sama dengan bagian depan, dari segi lampu sudah menggunakan model LED terbaru. Terlihat juga pada bagian atas terdapat lampu reflektor dan juga spoiler sebagai pemberi sentuhan sporty pada nav1. 

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Toyota Nav1: Layak Untuk Anda Jadikan Pertimbangan Sebelum Membelinya!

Untuk segi warna eksterior nav1 hanya tersedia 3 opsi saja. Yaitu Hitam, Silver, dan Putih tinggal anda pilih saja warna apa yang anda sukai atau bisa juga mencocokan dengan karakter anda sebagai pengemudi.

Nah itu tadi artikel mengenai eksterior toyota nav1 yang sudah kami ulas tuntas, semoga pada artikel ini anda bisa menemukan jawaban-jawaban dari pertanyaan anda yang ada sangkut pautnya dengan eksterior nav1. Sekian.

Eksterior Toyota Nav1 Kalah Tampang Menang Fitur, Ulasan Lengkap!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan