Labels

Eksterior Honda HR-V 1.5L S CVT Pamer Tampang, Adakah Perbedaan Dengan Varian Sebelumnya? Berikut Ulasannya! Showroomotomtif.com

Eksterior Honda HR-V 1.5L CVT rupanya turut hadir dalam mewarnai varian sebelumnya, yang mana ini merupakan bentuk perkembangan dari varian pertama.

Eksterior Mobil Honda HR-V 1.5L S CVT Pamer Tampang, Adakah Perbedaan Dengan Varian Sebelumnya? Berikut Ulasannya! Showroomotomtif.com, gambar mobil honda hrv s cvt
Eksterior Honda HR-V 1.5L S CVT
Eksterior Honda HR-V 1.5L CVT rupanya turut hadir dalam mewarnai varian sebelumnya, yang mana ini merupakan bentuk perkembangan dari varian pertama. Tentu saja antar varian memiliki perbedaan yang mendasar, terlebih mobil ini menjadi andalan berkat bentuk crossover yang menarik.

Sejak awal memulai karir sebagai SUV keluaran Honda di tahun 2014, masyarakat sudah menyambutnya dengan sangat antusias. Desain yang keren dimixing dengan sedikit sentuhan sport, berhasil mencuri perhatian calon konsumen. 

Berkat keunggulan yang dimiliki eksterior mobil honda hrv s cvt, pabrikan berhasil mengukir prestasi dengan mendominasi pasaran utility sport dinegara kita. Sebelumnya didominasi mobil dengan size medium, kini dengan hadirnya hrv memberikan warna baru dengan tampilan mini. 

Terbukti, hingga kini produksi terus berjalan hingga menghasilkan beberapa jenis varian baru sebagai bentuk memenuhi keinginan konsumen. Lalu adakah perbedaan eksterior honda hrv s cvt dengan tampilan varian sebelumnya?

Baca Juga: Eksterior Honda HR-V S Tampil Maksimal Sebagai Varian Pertama! Showroomotomotif.com

Untuk lebih lanjut mengenai pembahasan tersebut, langsung saja simak pembahasannya dibawah ini!

Eksterior Honda HR-V S 1.5L CVT.

Membahas soal eksterior dari mobil hrv s cvt, rupanya akan sangat seru, ditambah dengan kondisinya sebagai model kedua. 

Jika kita melihat dari sisi tampilan, semua eksterior varian apapun yang dimiliki honda hrv menurut kami sudah sangat enak dilihat. Terlebih perbedaan tampilan yang dikeluarkan oleh pabrik antar varian tidak begitu menonjol.

Baca Juga: Interior Honda HR-V S Terbaru, Sangat Mewah dan Elegan! berikut Spesifikasinya | Showroomotomotif.com

Tentu saja mengenai persoalan antara eksterior mobil honda hrv s dengan honda hrv s cvt, tidak ada perbedaan  dari segi tampilan. Hanya saja pada versi kedua disematkan transmisi tipe CVT sebagai pelengkap sebelumnya. 

1. Depan

Untuk bagian depan tentu keduanya sama-sama menggunakan headlight adjustable dengan teknologi LED, yang mana mampu memancarkan warna lebih terang. Ditambah dengan dihadirkannya Fog light guna melewati jalanan dengan jarak pandang minim. 

Wajah didesain dengan perpaduan grill khas dengan bumper swing dibawah. Estimasi yang terjadi antara keduanya berpeluang pada sentuhan sport yang memperkental kesan mobil SUV. 

2. Samping

Pada sisi samping terlihat bentuk mininya yang unik dan elegan, aerodinamis juga diperhatikan dalam pembentukan ini. Lekukan pada bagian bodi memberikan kesan maskulin dengan terbentuknya sisi berotot.

Pada bagian ini, juga terdapat spion elektrik yang dapat anda oprasikan melalui kabin dengan hanya menekan tombol yang sudah tersedia. 

Baca Juga: Fitur Canggih Honda HR-V 1.5L S Layaknya Mobil Masa Depan! Full Konfigurasi - Showroomotomotif.com

Untuk kaki-kaki, honda hrv menggunakan Velg Alloy dengan ukuran 17 inch, dan juga Ban Radial R17 berukuran 215/55 sebagai ukuran ban depan. Semua sudah disesuaikan dengan kebutuhan mobil agar mampu melaju di berbagai macam medan sesuai dengan golongannya. 

3. Belakang

Pada bagian belakang dari eksterior honda hrv s cvt sama-sama menggunakan lelampuan dengan teknologi LED, terlebih disematkan pula lampu reflektor guna merangsang kepekaan pengendara lain dibelakangnya untuk selalu waspada. 

Bagian stop lamp sudah mengusung tema Rear Combination yang mana bentuk LED seperti sirip hiu yan terbalik. Ini seolah memberikan efek mobil modern dan elegan pada tampilan. 

Memang dilihat secara keseluruhan Eksterior mobil Honda HR-V S 1.5L CVT tidak memiliki perbedaan dengan varian sebelumnya. Akan tetapi, jika anda ingin merasakan sensasi berkendara yang berbeda dengan hadirnya CVT, mungkin varian ini cocok untuk anda miliki. 

Eksterior Honda HR-V 1.5L S CVT Pamer Tampang, Adakah Perbedaan Dengan Varian Sebelumnya? Berikut Ulasannya! Showroomotomtif.com
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan