Labels

Dimensi Honda HR-V 1.5L S CVT, Mini SUV yang Unik! Showroomotomotif.com

Dimensi Honda HR-V S CVT rupanya banyak di incar oleh konsumen, dengan mengetahui ukuran secara detail kita bisa mengetahui kendaraan seperti apa yang

Dimesin Honda HR-V 1.5L S CVT, Mini SUV yang Unik! Showroomotomotif.com
Dimensi Honda HR-V 1.5L S CVT
Dimensi Honda HR-V S CVT rupanya banyak di incar oleh konsumen, dengan mengetahui ukuran secara detail kita bisa mengetahui kendaraan seperti apa yang cocok untuk kita gunakan. Sama halnya dengan topik yang akan kita bahas kali ini, yang mana kini sudah menjadi utilitas sport andalan keluarga. 

Menjadi SUV pabrikan Honda yang berani membuka pasar di Indonesia membuatnya harus bersaing dengan kendaraan besar lainnya. Tak dapat dipungkiri sepak terjangnya sejak 2014 sudah tidak perlu diragukan lagi. Meskipun tergolong mobil mini, dimensi honda hrv s cvt menjadi yang paling unik diantara yang lain. 

Dimensi mobil hrv juga menjadi yang paling ajib dikalangan anak muda. Selain bentuknya yang cukup, mobil ini juga memiliki desain yang gahar dan menarik. Sangat cocok untuk digunakan berbagai kegiatan, hingga acara formal sekalipun.

Baca Juga: Dimensi Honda HR-V 1.5L S MT, SUV Paling Beda Diantara Lainnya! Simak Lebih Lanjut – Showroomotomotif.com

Hal tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri kepada konsumen, sehingga angka penjualan tiap tahun terus meningkat diikuti dengan pembaruan yang terus dilakukan oleh pabrik. Untuk pembahasan lebih lanjut, simak artikel berikut ini. 

Dimensi Honda HR-V 1.5L S CVT

Secara nyata, mobil honda hrv memiliki dimensi berukuran 4.294 mm x 1.722 mm x 1.580 mm dan untuk jarak antar poros roda berukuran 2610 mm serta memiliki berat 1226 kg. Angka tersebut tergolong sebagai kendaraan medium yang cukup untuk digunakan sesuai karakter pengemudi. 

Sedangkan untuk ukuran honda hrv s cvt ground clearance berjarak 185 mm. Ini sudah termasuk sebagai kendaraan yang memiliki jarak terendah tinggi, yang mana siap menumpas berbagai macam medan khususnya jalanan perkotaan.

Baca Juga: Eksterior Honda HR-V 1.5L S CVT Pamer Tampang, Adakah Perbedaan Dengan Varian Sebelumnya? Berikut Ulasannya! Showroomotomtif.com

Dilihat dari dimensi yang dimiliki mobil hrv s cvt saja sudah dapat dipastikan bahwa mobil ini benar-benar memberikan kenyamanan. Salah satu yang paling utama terletak pada ukuran bagasi, yang mana walaupun tergolong mobil kecil, untuk soal bagasi dapat dibilang cukup leluasa. 

Kapasitas Honda HR-V 1.5L S CVT

Berdampak pada kondisi kabin yang juga tidak terlalu sempit mobil ini mampu menampung maksimal 5 orang, sehingga memberikan kenyamanan yang lebih pada penumpang. Ditambah lagi dengan kapasitas tanki bahan bakar yang mencapai 40L, sangat mumpuni untuk menampung banyak bensin.

Baca Juga: Interior Honda HR-V 1.5L S CVT Kondisi Nyaman dan Mewah, Berikut Ulasannya!

Secara keseluruhan sudah sangat oke untuk digunakan berkendara jauh, mulai dari ukurannya yang tidak terlalu besar, ground clearance yang tidak terlalu ceper, hingga kapasitas yang mendukung. Sangat tak masalah bila dipaksa harus melewati jalanan dengan kontur bergelombang sekalipun.

Ukuran Velg dan Ban Honda HR-V 1.5L S CVT

Menggunakan Velg Alloy 17 inch dan Ban jenis Radial berukuran 215/55 R17, membuatnya sudah sangat cocok untuk melewati jalanan beraspal dengan kecepatan yang luar biasa. Dengan ban pilihan tersebut diharapkan mobil ini dapat berakselerasi secara maksimal. 

Baca Juga: Spesifikasi Mesin Mobil Honda HR-V 1.5L S CVT Patut diacungi Jempol, Simak Ulasan Berikut ini! showroomotomotif.com

Membahas dimensi mobil honda hrv s cvt cukup memberikan gambaran kepada pembaca untuk turut bantu memilih mana mobil yang sesuai dengan kebutuhan kalian semua. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Sekian. 

Dimensi Honda HR-V 1.5L S CVT, Mini SUV yang Unik! Showroomotomotif.com
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan