Labels

Kondisi Interior Honda HR-V E CVT Special Edition, Super Mewah!

Interior Honda HR-V E CVT Special Edition menjadi incaran masyarakat indonesia. Tak heran jika mobil ini berhasil masuk kedalam 10 mobil terlaris

Kondisi Interior Honda HR-V E CVT Special Edition, Super Mewah!
Interior Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition
Interior Honda HR-V E CVT Special Edition menjadi incaran masyarakat indonesia. Tak heran jika mobil ini berhasil masuk kedalam 10 mobil terlaris abad 20 dan sukses menduduki peringkat 9 dengan angka penjualan sebanyak 11 ribu lebih. 

Hasil penjualan terbanyak berhasil direbut oleh Honda HRV E CVT Special Edition. Secara namanya saja sudah mengandung unsur spesial, hal ini lah yang membuat mobil ini diburu banyak orang. Terlebih pada kondisi Interior yang terlihat berbeda dari pada tipe-tipe sebelumnya. 

Bukan hanya Interior dari E CVT Special Edition saja, melainkan hampir semua bagian sudah mempunyai nilai fungsional tinggi untuk memberikan yang terbaik. Ini merupakan suatu terobosan yang berhasil dilakukan pabrik demi memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana spesifikasi Interior Honda HRV E CVT Spesial Edition hingga bisa berhasil memikat hati para konsumen? apa keunggulan dan apa yang menjadi pembeda pada tipe sebelumnya? Langsung saja simak artikel dibawah ini!

Spesifikasi Interior Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

Pada bagian interior, kondisi kabin Mobil Honda HRV E CVT Special Edition memang patut diacungi jempol. Honda rupanya memberikan bagian pembeda hampir 70% diletakan pada sektor interior, sehingga akan sangat terasa sekali perbedaannya dengan varian sebelumnya. 

Dominasi warna mewah yang dimainkan antara Hitam dengan Krem berhasil menciptakan kesan mewah dan elegan. Meterial yang digunakan sudah sangat baik dengan susunannya yang simetris serta teknologi yang sangat modern tak lupa turut disematkan. 

Baca Juga: Interior Honda HR-V 1.5L E CVT Nampak Mewah dan Elegan, Berikut Ulasannya! Showroomotomotif.com

Mulai dari bagian dashboard dengan bahan dasar Fibercarbon berwarna hitam menyatu senada dengan doortrim. Bagian AC sudah menyatu dengan layar, Komunikasi dan Hiburan menjadi yang utama untuk melakukan perjalanan jauh bukan. 

Setir dengan model Sporty serta tercetak tombol multi fungsi guna mengaktifkan fitur dengan mudah. One Touch Turning Signal, Pengaturan Audio, dan juga One Push Ignition System bisa anda oprasikan dengan satu sentuhan jari. 

Tachometer, Spedometer dan pengingat jumlah bahan bakar berangkat dengan teknologi lebih canggih dan desain yang menegangkan. Digital sistem memberikan kemudahan dalam membaca kecepatan, tentu dengan akurasi yang sangat tinggi. 

Penggunaan Audio JBL sudah tersemat pada Honda HRV E CVT Special Edition interior. Sama seperti yang digunakan pada kelas tertinggi yaitu Prestige, varian ini juga menggunakan sistem Audio dengan kualitas terbaik. 

Perbedaan juga terjadi pada komposisi kulit yang digunakan pada kabin, Interior E Special Edition sudah menggunakan Full Leather. Memberikan kenyamanan yang lebih dan kemewahan menjadi tujuan utamanya. 

Kursi dengan kapasitas hingga lima orang penumpang tentu sudah lengkap dengan Seatbeltz dan Air bag. Kualitas keselamatan tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: 3+Spesifikasi Eksterior Menakjubkan Honda HR-V E CVT Special Edition!

Bagian terakhir, yaitu bagasi yang didesain cukup lebar walaupun mobil ini tergolong sebagai MPV mini. Kapasitasnya yang cukup lega diharapkan bisa menampung barang bawaan yang lebih banyak.

Salah satu keunggulan dari desain interior yang dihadirkan honda adalah berhasil menghilangkan kondisi sempit menjadi lebih minimalis, sehingga tidak begitu terasa walau berukuran mini sekalipun.

Secara keseluruhan memang tak ada kesalahan-kesalahan yang dapat dikoreksi, hanya saja memang kelasnya yang bersaing pada lini medium MPV. Crossover satu ini memang sangat spesial se spesial namanya, sehingga Interior Honda HRV E CVT Special Edition layak menjadi pertimbangan untuk anda miliki. 

Kondisi Interior Honda HR-V E CVT Special Edition, Super Mewah!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan