Labels

3+ Spesifikasi Eksterior Menakjubkan Honda HR-V E CVT Special Edition!

Spesifikasi Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition rupanya semakin menggugah semangat para pecinta mobil SUV mini di indonesia. Sesuai dengan

3+Spesifikasi Eksterior Menakjubkan Honda HR-V E CVT Special Edition!
Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition
Spesifikasi Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition rupanya semakin menggugah semangat para pecinta mobil SUV mini di indonesia. Sesuai dengan namanya saja yang menggunakan kata “SPESIAL” cukup menarik perhatian calon konsumen. 

Sebagai pengguna kendaraan roda empat, tentu saja anda tidak menginginkan produk yang biasa. Kehadiran E CVT Special Edition seakan membawa angin baru bagi HRV sendiri dan Honda sebagai pelopor kendaraan Crossover. 

Eksterior Mobil HRV E Special Edition juga tentunya hadir dengan wajah baru tanpa meninggalkan kesan HRV sedikitpun sebagai ciri khasnya. Kami jamin semua orang akan tertuju padanya jika memiliki penampilan yang demikian. 

Untuk kalian yang penasaran Spesial Eksterior Honda HRV E Special Edition yang mampu membuat takjub, berikut kami akan ulas secara rinci. Simak lanjutan dibawah ini!

3+ Spesifikasi Unggulan Eksterior Honda HR-V E CVT Special Edition

Pada lini eksterior HRV E Special Edition rupanya mengusung tema yang luar biasa, yaitu Dinamis, Solid, Elegan dan Kokoh. Tentu saja seperti ciri khas SUV biasanya, akan tetapi pada produk spesial ini kesan Sporty dan Mewah lebih ditebalkan pada beberapa aksen.

Sudah tidak menggunakan lampu Halogen

Pada tampilan depan yang mana biasa menggunakan lampu tabung yang cukup tebal, kini sudah berubah menjadi tampilan yang lebih tajam dengan teknologi LED. Secara fungsional tentu tidak mengurangi kegunaannya sebagai penerang jalanan. 

Pancaran dengan suhu warna tinggi membuat kondisi jalanan pada malam hari semakin terang supir juga akan semakin awas, sehingga menimbulkan rasa aman saat berkendara. 

Desain Grill Solid Wings Memberikan Kesan Sporty

Penggunaan Grill memang pada generasi sebelumnya sudah tersemat dengan gaya yang menunjang Eksterior Mobil Honda HRV, hanya saja kali ini menggunakan Solid Wings yang menandakan mobil ini mampu melaju dengan kencang. 

Kemampuan Wings yang dapat membelah angin dengan baik dan juga mempermudah gerak aerodinamis tentunya akan sangat mendukung pada saat digunakan dalam kecepatan tinggi. 

Penggunaan Velg 2 Tone 

Penggunaan Velg Two Tone berukuran 17 inch semakin memperindah tampilan dari E CVT Special Edition ini. Lima lubang dengan list berwarna silver berani tampil beda melawan produk lainnya. 

Tentu saja tipe Velg Alloy digunakan untuk menyesuaikan dengan pengguna jalanan masyarakat perkotaan yang memiliki kondisi halus, bukan berarti mobil ini tidak bisa melaju di medan kasar, tentu saja SUV bisa di segala medan. 

Secara Keselurah Terlihat Lebih Elegan

Honda HRV E Special Edition Spesifikasi Eksterior memang terlihat lebih mewah dan elegan ketimbang beberapa kelas yang ada dibawahnya, bahkan hampir mirip dengan Prestige. Tentu sebagai produk yang diciptakan dengan kondisi berbeda lebih baik, mobil ini harus memiliki ciri khas tersendiri.

Dapat disimpulkan bahwa segala aspek Eksterior Mobil Honda HRV 1.5L E CVT Special Edition memiliki keunggulan yang sangat menakjubkan. Kenaikan harga yang tidak begitu signifikan akan terbayar dengan apa yang akan didapatkan nantinya. 

3+ Spesifikasi Eksterior Menakjubkan Honda HR-V E CVT Special Edition!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan