Labels

3+ Keunggulan Eksterior Honda HR-V 1.8L Prestige Tipe Tertinggi!

Berawal sejak 2014 berperang dengan pasaran SUV kelas mini di Indonesia rupanya berhasil membawa Eksterior Honda HRV prestige hadir sebagai varian

3+ Keunggulan Eksterior Honda HR-V 1.8L Prestige Tipe Tertinggi!
Eksterior Honda HR-V 1.8L Prestige
Berawal sejak 2014 berperang dengan pasaran SUV kelas mini di Indonesia rupanya berhasil membawa Eksterior Honda HRV prestige hadir sebagai varian tertinggi. Dengan segala keunggulan dan keunikan yang dimiliki, menjadikan mobil yang biasa dijuluki Crossover ini memilliki ciri khas tersendiri. 

Tampilan Eksterior yang menawan, sejak awal kemunculannya sudah berhasil mencuri perhatian banyak calon konsumen. Hal tersebut sangat wajar terjadi, apalagi posisinya sebagai varian tertinggi tentu saja harus tampil maksimal. 

Eksterior Honda HRV 1.8L Prestige benar-benar menyugukan kendaraan yang tidak biasa, zaman yang tepat untuk mengutamakan tampilan sebagai hal yang utama. Desain body yang kental dengan nuansa sporty dengan ciri khas SUV tanah air pabrikan Honda siap memanjakan mata pengendara. 

Baca Juga: Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT, Desain Maksimal Khas SUV - Ulasan Tampilan dan Fitur yang Tersemat, Simak Lebih Lanjut! Showoroomotomotif.com

Lalu, dengan Eksterior Honda HR-V 1.8L Prestige apa saja keunggulan yang dimiliki? Langsung saja simak lanjutan artikel dibawah ini!

Keunggulan Eksterior Honda HR-V 1.8L Prestige Varian Tertinggi

Kesan pertama saat menatap Eksterior Mobil Honda HR-V Prestige pasti anda tidak asing dengan produk Honda sebelumnya yang hingga kini masih eksis. 

Citra SUV yang kental dengan Praktis dan Simetris semakin mengikat hati para calon pelanggan, apalagi dengan segala kelebihan yang dimiliki Eksterior HRV Prestige. Berikut beberapa keunggulannya:

1. Tampilan Lebih Sporty

Secara menyeluruh Eksterior mobil HRV Prestige terlihat lebih sporty dari pada beberapa varian yang tersedia. Tampilannya yang maksimal ini bermula dari skema yang dijatuhkan padanya, yaitu Dinamic Cross.

  • Depan 

Kokoh dan elegan juga diberikan dengan beberapa sentuhan menarik, seperti pada desain Grill menggunakan Wings Face, Headlight Adjustable dengan desain yang lebih tajam, dan juga Fog Light yang lebih diletakan menjorok kedalam.

  • Samping 

Demikian halnya dengan bagian samping yang dapat menyesuaikan desain bagian depan. Garis-garis kokoh dengan lekukan nampak seperti otot memberikan kesan maskulin pada mobil. Penggunaan Velg jenis Alloy dan Ban Radial semakin memperkuat bahwa ini merupakan kendaraan yang siap dibawa melaju kencang.

  • Belakang 

Sebagai bentuk finishing, pada bagian belakang terdapat beberapa jenis lampu. Stop Lamp yang didesain seperti sirip hiu terbalik, lalu ada beberapa kombinasi lainnya yang turut memperjelas kesan yang ada. 

2. Kaca Spion Electric

Sama halnya dengan beberapa tipe yang ada, hampir semua produk dari Honda sudah disematkan dengan teknologi yang cukup membantu satu ini. benar sekali, yaitu Electric Mirror. 

Electric mirror merupakan Spion yang bisa dioprasikan secara otomatis dari dalam kabin honda hrv. Dengan hanya menekan tombol yang sudah disediakan, nantinya spion akan membuka/menutup secara sendiri. 

3. Sudah Terdapat Sun Roof

Untuk bagian satu ini rupanya sangat langka, mengapa demikian? Karena memang hanya tersemat pada eksterior Honda HR-V 1.8L Prestige. Inilah salah satu bagian yang menjadi pembeda dari pada jenis lainnya. 

Jenis-jenis dibawahnya belum ada yang menggunakan fitur sun roof ini. memang benar-benar dihadirkan pada produk kelas tertinggi saja, sehingga sangat terasa kesan mewahnya.

4. Fitur Tambahan LED Daytime Running Lights

Dalam hal keamanan dan kenyamanan memang benar-benar ditunjang oleh pabrikan demi sebuah citra baik. Hal tersebut terbukti degan penggunaan lampu utama berambisi Daytime Running Ligts (DRL).

Apasi DRL itu? DRL merupakan salah satu teknologi lampu terbaik, yang mana mampu menyala disiang hari. Suhu warna yang dipancarkan lebih tinggi ketimbang teknologi biasanya. HRV prestige akan sangat terlihat dengan visabilitas yang memadai, sehingga para pengendara lain dapat lebih awas dalam mengemudi. 

Baca Juga: 3+ Spesifikasi Eksterior Menakjubkan Honda HR-V E CVT Special Edition!

Setelah mengetahui beberapa keunggulan yang dimiliki Honda HRV Prestige, anda pasti turut paham tetang perbedaanya juga. Dengan begitu informasi yang sudah diperoleh, dapat menjadikan acuan dalam memilih mobil pribadi. Sekian. 

3+ Keunggulan Eksterior Honda HR-V 1.8L Prestige Tipe Tertinggi!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan