Labels

Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT, Desain Maksimal Khas SUV - Ulasan Tampilan dan Fitur yang Tersemat, Simak Lebih Lanjut! Showoroomotomotif.com

Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT hadir sebagai bentuk ketiga SUV pabrikan Honda yang lagi-lagi mampu memukau para penggemar Crossover. Dibentuk dengan

Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT, Desain Maksimal Khas SUV - Ulasan Tampilan dan Fitur yang Tersemat, Simak Lebih Lanjut! Showoroomotomotif.com
Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT

Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT hadir sebagai bentuk ketiga SUV pabrikan Honda yang lagi-lagi mampu memukau para penggemar Crossover. Dibentuk dengan tangan khas pabrik asal jepang tersebut, membuatnya memiliki desain paten yang maksimal dengan kejantanannya. 

Perlu diketahui bahwa eksterior dari HR-V E CVT ini bukan merupakan satu-satunya yang mampu tampil dengan gaya. Sejak awal kemunculannya saja, memang mobil ini sudah berhasil mengikat mata pengunjung dengan tampang yang menawan. 

Walaupun bentuk body nya tergolong mini, bukan berarti menjadi halangan bagi produsen untuk memberanikan diri mengeluarkan eksterior mobil hrv e cvt pada tahun 2014 sebagai kendaraan crossover modern. 

Dengan kemunculannya itulah menjadi awal dobrakan bagi hrv e cvt untuk terus bisa memperluas  pasaran di indonesia. Bahkan berkat keunikannya menjadi SUV mini justru menjadi batu lonjakan dalam mengalahkan para pesaing yang tentu didominasi dengan mobil bongsor. 

Baca Juga: Eksterior Honda HR-V 1.5L S CVT Pamer Tampang, Adakah Perbedaan Dengan Varian Sebelumnya? Berikut Ulasannya! Showroomotomtif.com

Dengan bentuknya tersebut, akankah Eksterior Mobil Honda HR-V E CVT terbatas dalam kekayaan fitur? Atau akan sebaliknya? Berikut kita ulas secara tuntas pada lanjutan dibawah ini!

Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT

Pada bagian eksterior HRV E CVT jika kita lihat secara keseluruhan, akan sangat terasa sekali kesan SUV. Kita akan teringat pada produk honda sebelumnya yaitu CRV, sehingga ini seperti bentuk turunan dari tampilan generasi terdahulu.

Desainnya yang praktis menjadi ciri khas tersendiri dari honda yang mana bisa kita dapati dari bentuk eksterior HR-V E CVT ini. Mengusung Tema Body Dynamic Cross membawa kesan dinamis dengan nilai modern yang kental, sekaligus direalisasikan oleh berbagai lekukan yang diciptakan.

Spesifikasi Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT
1Headlight Adjustable LED Projector plus DRL
2Stop Lamp LED
3Fogh Light
4Electric Mirror
5Side Skirt
6Spoiler

Depan

Nampak dari depan penggunaan Headlight Adjustable berteknologi LED Projector sudah tersemat dengan wadah yang dibentuk sinis. Pancaran sinar dengan suhu warna lebih tinggi memberikan kenyamanan berkendaraan tersendiri bagi pengguna. 

Tak lupa pabrikan juga memberikan Fogh Light sebagai pelengkap yang amat penting bagi pengguna. Dengan adanya fitur ini supir dapat dimudahkan dalam melewati jalanan dengan jarak pandang minim yang cukup membahayakan. Bentuknya yang dibuat agak menjorok kedalam bergabung dengan bumper bawah berhasil menjadi perpaduan yang sporty untuk lini depan.

Baca Juga: Eksterior Honda HR-V S Tampil Maksimal Sebagai Varian Pertama! Showroomotomotif.com

Desain grill depan menggunakan konsep Wings yang mana dibentuk menyerupai sayap yang mampu membelah angin, sehingga mempermudah gerak aerodimanis.

Desain yang terihat benar-benar ekslusif, gabungan teknologi modern dengan bentuk ergonomis yang singkat. 

Samping

Pada bagian samping dari eksterior hrv e cvt sepertinya tak begitu banyak yang dapat kita bahas, sudah pasti bentuk yang semakin memperjelas ukuran mobil diwarnai dengan velg dan ban. 

Yang mana pada sisi samping dihiasi dengan garis tegas yang memberikan kesan maskulin pada body. Lekukan halus memberikan kesan tegas sekaligus menandakan kendaraan yang benar-benar tangguh.

Pada bagian samping tersemat fitur canggih berupa Electric Mirror yang dapat anda fungsikan dari dalam mobil. Dengan hanya menekan tombol yang tersedia, spion akan membuka dan menutup dengan sendirinya. 

Baca Juga: Fitur Canggih Honda HR-V 1.5L S Layaknya Mobil Masa Depan! Full Konfigurasi - Showroomotomotif.com

Bagian kaki-kaki juga terlihat dengan penggunaan Ban jenis Radian berukuran 215/55 R17 dan juga Velg dengan Type Alloy 17 inch, siap digunakan mengarungi jalanan beraspal dengan kecepatan yang maksimal. 

Belakang

Terlihat berbagai jenis lelampuan mewarnai indahnya bagian belakang. Stoplamp dengan teknologi LED dan desain modern sudah siap menjadi penutup yang sempurna. Polanya menyerupai bentuk huruf “V” menyeimbangi eksterior depan yang penuh kemajuan. 

Pintu garnish yang menjulang ditengah dengan logo khas honda turut menjadi bagian dari eksterior belakang yang sangat futuristik ini. Tak lupa spoiler dan antena sirip hiu, serta Lampu Reflektor juga disematkan sebagai bentuk waspada kendaraan lain yang melintas dibelakangnya. Ini benar-benar penutup yang elegan dari eksterior honda hrv e cvt

Baca Juga: Interior Honda HR-V 1.5L S CVT Kondisi Nyaman dan Mewah, Berikut Ulasannya!

Pembahasan yang cukup panjang dan seru mengenai review dan ulasan Eksterior Honda HR-V E 1.5L CVT sudah kita lewati, semoga anda mendapatkan informasi yang bermanfaat dan dapat menambah wawasan pengetahuan. Sekian.

Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT, Desain Maksimal Khas SUV - Ulasan Tampilan dan Fitur yang Tersemat, Simak Lebih Lanjut! Showoroomotomotif.com
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan