Labels

SUV RS Concept Tampil DI IIMS HYBRID 2022, Akankah Diproduksi Secara Masal? Simak Artikel Berikut Ini!

SUV RS Concept Tampil DI IIMS HYBRID 2022, Akankah Diporduksi Secara Masal? Simak Artikel Berikut Ini!
Honda SUV RS Concept
PT. Honda Prospect Motor untuk kesekian kalinya tuntas memenuhi janjinya untuk memamerkan kendaraan terbarunya SUV RS Concept. Tampil pada ajang Indonesia International Motor Show 2022 kemarin, sudah banyak yang terpincut oleh tampilannya. 

Memang Honda SUV RS Concept ini bukan pertama kalinya dipamerkan pada ajang cars show, sebelum-sebelumnya kendaraan ini juga pernah mejeng pada GIIAS 2021, namun setelah itu tak ada kepastian mengenai kapan mobil ini akan diproduksi dan akankah melanglang dipasaran indonesia.

Akan hal tersebut beberapa dari kami telah mendapatkan informasi pasti mengenai kejelasan Honda SUV RS Concept. Direktur Honda,  Yusak Billy menegaskan bahwa “Honda SUV RS Concept merupakan mobil konsep, yang mana hanya dijadikan sebagai kendaraan acuan saja. Jika ada pelanggan yang ingin melihat mobil dengan konsep SUV Sport, mobil ini bisa menjadi acuannya” ujarnya.

Baca Juga: All New Honda HR-V 2022 Gagal Meluncur Pertengahan Februari, Mengapa?

Dengan begitu dapat kita simpulkan bahwa Honda SUV RS Concep tidak merujuk pada pembaruan dari model kendaraan Honda manapun, melainkan mobil tersebut hanya sebagai acuan jika ada calon konsumen yang ingin melihat kombinasi kendaraan SUV dengan tema Sport. 

Lalu, Akankah Honda SUV RS Concept di Produksi Secara Masal?

Sama seperti yang dikatakan oleh Yussak Billy, beliau mengatakan bahwa “tidak ada rencana produksi untuk model SUV RS “ ujarnya.

Dapat kita simpulkan bahwan kendaraan ini tidak akan diproduksi secara masal dan juga otomatis tidak akan muncul pada pasar.

Mengenai hal ini, kemungkinan besar kendaraan-kendaraan Honda khususnya yang berjenis Crossover dimasa depan akan menyerupai Honda SUV RS.

Baca Juga: 3+ Teknologi Unggulan Honda HRV yang Wajib Kalian Ketahui!

Honda SUV RS sebelumnya merupakan hasil riset oleh tim pengembangan Honda Thailand, yang mana sangat mengedepankan nuansa Sporty dan juga Modern. 

Nah sudah jelas kan, mengenai tujuan dipajangnya Honda SUV RS pada IIMS 2022 dan juga GIIAS 2021. Semoga artikel ini dapat menjawab pertanyaan para pembaca semua, sekian.

SUV RS Concept Tampil DI IIMS HYBRID 2022, Akankah Diproduksi Secara Masal? Simak Artikel Berikut Ini!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan