Labels

All New Honda HR-V 2022 Gagal Meluncur Pertengahan Februari, Mengapa?

Honda HR-V Varian Terbaru keluaran 2022 yang sudah dinanti–nantikan kehadirannya oleh para penggemar SUV pabrikan Honda rupanya tak jadi diluncurkan


All New Honda HR-V 2022 Gagal Meluncur Pertengahan Februari, Mengapa?
Honda Vezel/HR-V Thailand

Honda HR-V Varian Terbaru keluaran 2022 yang sudah dinanti–nantikan kehadirannya oleh para penggemar SUV pabrikan Honda rupanya tak jadi diluncurkan pada pertengahan Februari mendatang. 

Sebelumnya All New Honda HR-V 2022 dikabarkan akan dipamerkan perdana pada ajang Indonesia Internasional Moto Show pertengahan bulan februari. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh salah satu pihak yang bersangkutan.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Honda HR-V Terbaru Segera Hadir di Indonesia

Namun kabar terbaru yang sudah kami dapatkan bahwa ajang tersebut akan diundur hingga tanggal 31 Maret 2022.

Penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah Covid-19 yang sempat meningkat diawal tahun ini, sehingga panitia penyelenggara masih harus menunggu sampai situasi benar-benar kondusif. 

Ajang pameran kendaraan tahunan ini beberapa tahun belakangan memang sering terganggu dengan kehadiran virus Covid 19, bahkan berdampak hingga IIMS 2022. 

Otomatis dengan diundurnya IIMS 2022, peluncuran All New Honda HR-V otomatis ikut diundur sampai dengan waktu yang belum bisa dintentukan. 

Baca Juga: All New Honda HR-V Siap Meluncur Di Indonesia!

Pihak Honda Prospect Motor (HPM) tidak memberikan tanggal pasti peluncuran Honda HR-V setelah terjadi hal tidak mengenakan pada IIMV 2022.

All New Honda HR-V 2022 sebenarnya sudah terdaftar di samsat DKI dengan beberapa varian terbarunya, yaitu S CVT, E CVT, SE CVT, dan RS CVT.

Secara tampilan, All New Honda HR-V tampil lebih gagah dengan begitu banyak perbedaan yang menjadi ciri khas tersendiri. Bahkan beberapa khalayak memiripkannya dengan Honda HR-V Thailand. 

Soal harga tentunya dibanderol diatas harga varian generasi sebelumnya, berkisar diangka Rp 400+ jutaan.

Pihak dealer sudah membuka Booking untuk para konsumen agar tidak kehabisan dengan Honda Vezel/ Honda HR-V terbaru ini. 

Biaya Fee sudah ditentukan sebesar Rp 5 juta. Nantinya mobil akan dikirim kerumah antara bulan Maret dan April. 

Baca Juga: Segini! Kisaran Harga Honda HR-V Terbaru yang Akan Segera Hadir

Berhubung peluncurannya diundur, kemungkinan besar soal distribusi tentu akan turut meyesuaikan. Jikalau memang seperti itu, semoga tidak jauh-jauh dari peluncuran perdana. 

Kita doakan saja semoga gelombang III Covid 19 segera menurun dan pandemi ini segera berakhir, agar All New Honda HR-V 2022 segera meluncur pada ajang IIMV dan masyarakat Indonesia bisa segera mencicipi berkendara dengan SUV tampilan anyar.

All New Honda HR-V 2022 Gagal Meluncur Pertengahan Februari, Mengapa?
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan