Labels

All New Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4x2 – Showroomotomotif

All New Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4x2 mungkin sedang menjadi pertanyaan anda saat ini, pasalnya SUV besutan Mitsubishi kali ini tidak pernah

 

All New Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4x2 – Showroomotomotif

All New Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4x2 

All New Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4x2 mungkin sedang menjadi pertanyaan anda saat ini, pasalnya SUV besutan Mitsubishi kali ini tidak pernah kehabisan calon konsumen yang mengidam-idamkan untuk memiliki kendaraan pribadi sepertinya. 

Tampilan yang menarik dan juga performa yang tak bisa diragukan menjadi alasan utama Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4x2 laris dipasaran. Meskipun harga yang ditawarkan tergolong tinggi, akan tetapi jika dipadankan dengan spek yang diberikan tentu sangat sebanding.

Hal tersebut berhasil mematik polemik di masyarakat hingga muncul julukan sebagai kendaraan mewah sejuta umat. Julukan tersebut memang sangat layak untuk diembankan pada Mitsubishi Pajero Sport ini. 

Untuk lebih dalam lagi pembahasannya mengenai Spesifikasi dan Harga, langsung saja simak lanjutan berikut ini!

Harga Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4x2

Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4x2 untuk saat ini dibanderol seharga Rp 542.000.000 sesuai dengan harga pasaran daerah ibu kota. Angka untuk regional lain tentunya dapat terjadi perbedaan karena jarak pengiriman yang juga berbeda.

Untuk itu tidak perlu kaget lagi, barangkali di tempat anda dibanderol lebih murah dari data yang kami berikan. 

Harga Bekas

Jika harga diatas masih tergolong mahal, anda bisa mencari pilihan lain seperti hal nya membeli Pajero Sport Exceed kondisi bekas. Tentunya harga yang ditawarkan lebih miring, yang mana selalu menyesuaikan dengan kondisi dari barang itu sendiri. 

Untuk Harga Pajero Exceed 2010 / 2011 masih tergolong abu-abu, biasanya sudah menginjak diangka Rp 200-270 jutaan, bahkan jika anda beruntung bisa saja dapat harga dibawah dua ratus jutaan. 

Sedangkan untuk Harga Pajero Exceed 2016 – 2018 atau keluaran terbaru, sangat bervarian. Dipatok mulai dari Rp 250-400+ jutaan, nyaris mendekati harga baru bukan?! Dari pada tanggung, langsung saja beli baru di dealer resmi terdekat

Besar Pajak Tahunan

Selain uang yang perlu disediakan sebelum menjadikannya sebagai kendaraan pribadi, soal Pajak tak kalah penting untuk dipertimbangkan. Biaya yang wajib keluar setiap tahun ini tentu memiliki perbedaan dengan varian lainnya dan juga tahun produksi. Berikut Rincian Pajak Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4x2:

No. Tahun Produksi
Pajak
1 2017 Rp 6,2 Juta
2 2018 Rp 7,3 Juta
3 2019 Rp 7,5 Juta
4 2020 Rp 7,6 Juta

*pajak dapat berubah sewaktu-waktu

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4x2

Membahas soal spesifikasi teknik Pajero Sport Exceed tentu merupakan bagian yang paling seru dari artikel ini, semua bagian yang paling luar hingga bagian terdalam paling kecil akan dikupas tuntas lebih jelas. 

No. Dimensi Pajero Sport Exceed AT 4x2 Jenis Kelamin
1 Panjang 4825 mm
2 Lebar 1815 mm
3 Tinggi 1835 mm
4 Ground Clearance 218 mm
5 Kapasitas Penumpang 7 Kursi
6 Kapasitas Tangki Bahan Bakar 68 L
No. Eksterior Pajero Sport Exceed AT 4x2
1 Headlight Adjustable LED
2 Fog Light
3 Spion Elektrik
4 Wiper
5 Pijakan Samping
6 Antena Terpadu
No. Interior Pajero Sport Exceed AT 4x2
1 AC
2 Power Window
3 Automatic Climate Control
4 Heater
5 Power Steering
6 Adjustable Seats
7 On Board Computer
8 Power Outlet
9 Lampu baca
10 Headrest
11 Arm Rest
12 Cup Holder
13 Bottle Holder
No. Mesin Pajero Sport Exceed AT 4x2
1 Mesin Diesel Engine, 4 Silinder, 16 Valve
2 Jumlah Silinder 4
3 Kapasitas Mesin 2477 cc
4 Power 134 hp
5 Torsi 324 Nm
6 Jenis Bahan Bakar Diesel
7 Transmisi Otomatis 5 Speed
No. Kaki-kaki Pajero Sport Exceed AT 4x2
1 Rem Depan Ventilated Discs
2 Rem Belakang Drums
3 Suspensi Depan Double Wishbone
4 Suspensi Belakang
Multi-Link
5 Jenis Shockbreaker Coil Spring
6 Velg 18 Inch
7 Ban 265/60 R18

Ulasan All New Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4X2

Sejak awal kemunculannya, Pajero Sport Exceed Spek sudah mampu mencuri perhatikan banyak pembeli. Turut diikuti dengan kemunculan-kemunculan para pesaingnya tak membuatnya semakin surut, justru malah memacu pabrikan untuk terus melakukan terobosan-terobosan unik demi menjaga eksistensinya. 

Eskterior Pajero Sport Exceed AT 4x2

Dari bagian eksteriornya saja sudah terlihat nilai-nilai ketangguhan dan kenyamanan tingkat tinggi di ikut sertakan oleh teknologi modern yang siap menemani para pengguna dalam menerjang jalanan. 

Mulai dari bagian bumper turut mengikuti gaya body yang di desain lebih mengotak ketimbang generasi sebelumnya, ini dinamakan Dynamic Shield. Sedangkan untuk keseluruhan dihiasi oleh garis dan lekukan tegas yang mampu memberikan kesan tegas yang ganas.

Desain yang dihiasi teknologi modern juga nampak dari berbagai sisi, seperti halnya Spion Electric yang mampu dilipat hanya dengan sentuhan tombol. Ada juga Power Tailgate With Kick Sensors, sistem berupa sensor kaki untuk membuka pintu bagasi, benar-benar membantu ketika tangan anda penuh dengan barang bawaan.

Penggunaan lelampuan dipilih sesuai dengan kebutuhan berkendara yang sudah diatur oleh undang-undang yang mana jatuh kepada LED Daytime Running sebagai Headlight Adjustable. Tak hanya itu, Fog Light dan juga Hazard sudah menggunakan teknologi serupa. 

Sebagai penyempurna, produsen memutuskan untuk menambahkan fitur New Active Cornering Lamp yang mampu menyinari jalanan sesuai arah gerak mobil. Inilah yang sangat membantu pengemudi ketika harus melewati jalanan dengan jarak pandang minim.

Sebagai opsi pilihan, disediakan beberapa varian warna yang dapat anda pilih sesuai dengan selera berkendara pribadi. Berikut pilihannya:

No. Warna
1 Graphite Grey Metallic
2 Jet Black Mica
3 Deep Bronze Metallic
4 Sterling Silver Metallic
5 Quartz White Metallic

Interior Pajero Sport Exceed AT 4x2

Beralih kebagian Kabin Pajero Sport Exceed yang mana benar-benar dihiasi oleh kegagahan dan kemewahan. Penempatan part menarik yang sangat futuristik dialokasikan dengan sumbu simetris sehingga sangat terjaga kerapihannya.

Part yang digunakanpun tidak asal pilih, tentu dibuat dengan material pilihan yang tahan lama dan juga memberikan kenyamanan yang amat sangat. 

Seperti halnya Setir kemudi yang dilapisi dengan bagian kain, sehingga terasa nyaman saat digenggam. Lalu ada juga kursi nyaman maksimal 7 penumpang, dijahit rapih dengan menyatukan material kain halus dan kulit. 

Sementara bagian dashboard terlihat nampak halus dengan lapisan yang melapisi sehingga memancarkan kesan eleganitas. 

Untuk kursi bagian tengah tersedia Arm Rest beserta Bottle Holder yang memungkinkan penumpang untuk meletakkan minumannya tanpa harus khawatir akan ketumpahan.

Sebagai finisihing, diberikan bagasi dengan kapasitas yang lumayan memadai untuk diletakkan barang bawaan yang lumayan banyak, sehingga mobil ini juga sangat cocok untuk digunakan perjalanan jauh bersama keluarga. 

Mesin Pajero Sport Exceed AT 4x2

Sebagai kendaraan SUV tentu soal mesin menjadi pertimbangan utama para pelanggan, harus yang benar-benar memiliki performa tinggi dan juga tidak menimbulkan getaran yang berlebih. 

Pajero Sport Exceed Mesin menggunakan jenis Diesel Engine 2.5L, 4 Silinder, 16 Valve yang mana merupakan mesin yang besar untuk sekelas mobil ini. 

Soal tenaga sudah tidak perlu diragukan lagi, untuk power Maksimal yang mampu dimuntahkan sebesar 134 hp dan Torsi sebesar 324 Nm. Selain bertenaga, ternyata mesin yang dimiliki juga sangat responsif, cocok untuk digunakan menerjang berbagai medan termasuk medan berat sekalipun. 

Mesin tersebut dijodohkan dengan Transmisi Otomatis 5 Percepatan, yang mana sudah tidak perlu lagi menerima kontrol penuh dari pengemudi, tinggal hanya fokus pada jalanan sensasi berkendara dengan kenyamanan akan tetap terasa.

Sejauh ini soal mesin tidak ada masalah yang begitu berarti, termasuk keborosan bahan bakar. Walaupun tenaga yang dikeluarkan cukup besar, konsumsi bahan bakar tetap bisa diatasi dengan optimal. 

Fitur Andalan Pajero Sport Exceed AT 4x2

Sebagai kendaraan modern yang diumpamakan datang dari masa depan, soal kecanggihan fitur tidak boleh dilewatkan. Berikut Fitur Pajero Sport Exceed:

No. Fitur Keselamatan
1 Anti Lock Braking System
2 Child Safety Locks
3 Airbag
4 Sabuk Pengaman
5 Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
6 Crash Sensor
7 Pengingat Pintu Terbuka
8 Pelindung Benturan
9
Engine Check Warning
10 EBD (Electronic Brake Distribution)
11 Kamera Belakang
No. Fitur Keamanan
1 Central Locking
2 Engine Immobilizer
3 Anti Theft Device
4 Power Door Locks

Sejauh ini tidak ada kekurangan yang berarti yang bisa kami bahas disini, sehingga ini menjadi akhir dari artikel kali ini mengenai All New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 AT. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, sekian.

All New Mitsubishi Pajero Sport Exceed AT 4x2 – Showroomotomotif
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan