Labels

All New Mitsubishi Pajero Sport GLX MT 4x4 – Showroomotomotif

Mitsubishi Pajero Sport GLX MT 4x4 rupanya sedang menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini, salah satu varian dari beberapa SUV pabrikan Mitsubishi


All New Mitsubishi Pajero Sport GLX MT 4x4 – Showroomotomotif
Pajero Sport GLX MT 4x4

Mitsubishi Pajero Sport GLX MT 4x4 rupanya sedang menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini, salah satu varian dari beberapa SUV pabrikan Mitsubishi ini memang sedang naik daun dan tidak pernah kehabisan konsumen.

Desain dan Performa yang menarik menjadi ciri khas tersendiri dari Pajero GLX kali ini, hal tersebutlah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. 

Tak dapat dipungkiri jika campur tangan produsen dalam melakukan pembaruan yang rajin juga menjadi cikal bakal larisnya produk satu ini dipasaran indonesia. 

Memiliki julukan sebagai The King OF SUV bukan berarti asal memberikan title, melainkan memang tidak ada yang mampu menandingi dari berbagai aspek manapun. Meskipun banyak sekali pesaing SUV yang kini bermunculan untuk menandingi Pajero Sport GLX MT 4x4, akan tetapi raja tetaplah raja yang tidak dapat dikalahkan.

Kendaraan mewah sejuta umat juga tidak lepas dari mobil  satu ini, yang mewah-mewah juga bisa dimiliki sejuta umat. Selain karena harganya yang sesuai dengan rupa, ke fleksibelitasannya sebagai kendaraan pribadi maupun keluarga juga menjadi cikal bakal terciptanya julukan tersebut. 

Maka dari itu, untuk kalian yang penasaran mengenai seluk beluk dari Mitsubishi Pajero Sport GLX langsung saja simak artikel berikut ini!

Harga Mitsubishi Pajero Sport GLX MT 4x4

Mitsubishi Pajero Sport GLX MT 4x4 untuk saat ini dibanderol seharga Rp 552.000.000 untuk regional daerah khusus ibu kota. Untuk daerah lain sangat wajar jika terjadi perbedaaan harga yang tidak begitu signifikan, karena untuk ongkos kirim tiap daerah berbeda pula.

Harga yang sangat fantastis bukan?! Eitss jangan kaget dulu, harga tersebut sudah sangat sebanding dengan apa yang akan didapatkan nantinya, saya berani jamin anda tidak akan menyesal. 

Harga Bekas

Bagi para calon pembeli ketika pertama melihat harganya sudah kaget, anda tidak perlu risau. Berbagai alternatif tersedia banyak di era perkembangan globalisasi yang semakin pesat. 

Berbagai platrform dan showroom juga sudah banyak yang menjual unit Pajero Sport GLX bekas, yang tentu harganya lebih miring ketimbang membeli baru. 

Untuk harga Pajero GLX Bekas keluaran tahun 2016/2017/2018 berkisar diangka Rp 250-375 jutaan, menyesuaikan kondisi dari barang itu sendiri. Namanya harga bekas, kami belum bisa memberikan secara pasti, karena memang sangat abu-abu sekali.

Berebeda dengan Harga Pajero GLX produksi 2020+ yang dibanderol seharga Rp 400 jutaan lebih, nyaris mendekati harga barunya bukan? 

Pajak Tahunan

Berkaitan dengan Harga Pajero GLX, soal pajak juga turut penting dipertimbangkan sebelum membelinya. Berikut rinciannya!

No. Tahun Produksi
Pajak
1 2017 Rp 6,7 Juta
2 2018 Rp 8 Juta
3 2019 Rp 8,2 Juta
4 2020 Rp 8 Juta

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport GLX MT 4x4

Spesifikasi Mitsubishi Pajero GLX rupanya merupakan segmen utama dari artikel kita kali ini, maka dari itu langsung saja kita ulas bersama-sama agar lebih seru!

No. Dimensi Pajero Sport GLX MT 4x4
1 Panjang 4825 mm
2 Lebar
1815 mm
3 Tinggi 1835 mm
4 Ground Clearance 218 mm
5 Kapasitas Tempat Duduk 7 Kursi
6 Kapasitas Tangki Bahan Bakar 68 L

No. Eksterior Pajero Sport GLX MT 4x4
1 Adjustable Headlights
2 Fog Light
3 Spion Elektrik
4 Wiper
5 Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
6 Pijakan Samping
7 Antena Terpadu
8 Spoiler
No. Interior Pajero Sport GLX MT 4x4
1 AC
2 Power Window
3 Automatic Climate Control
4 Heater
5 Power Steering
6
Ventilasi AC
7 Adjustable Seats
8 On Board Computer
9 Power Outlet
10 Lampu baca
11 Headrest
12 Cup Holder
13 Bottle Holder
14 Arm Rest Konsol
No. Mesin Pajero Sport GLX MT 4x4
1 Mesin Diesel Engine 2.5L, 4 Silinder, 16 Valve
2 Jumlah Silinder 4
3 Kapasitas Mesin 2477 cc
4 Power 134 hp
5 Torsi 324 Nm
6 Transmisi 5 Speed
7 Jenis Bahan Bakar Diesel


No. Kaki-kaki Pajero Sport GLX MT 4x4 Jenis Kelamin
1 Rem Depan Ventilated Discs
2 Rem Belakang Drums
3 Suspensi Depan Double Wishbone
4 Suspensi Belakang Multi-Link
5 Jenis Shockbreaker Coil Spring
6 Velg Alloy 16 inch
7 Ban 265/70 R16
No. Varian Warna Pajero Sport GLX MT 4x4
1 Graphite Grey Metallic
2 Jet Black Mica
3 Deep Bronze Metallic
4 Sterling Silver Metallic
5 Quartz White Metallic

Ulasan Mitsubishi Pajero Sport GLX MT 4x4

Mengulas mitsubisi pajero sport GLX MT 4x4 akan sangat seru jika kita ulas secara mendalam, mulai dari eksterior, interior, hingga mesin dan fitur yang menakjubkan. Langsung saja!

Tampilan Pajero Sport GLX

Secara tampilan, Pajero Sport GLX patut untuk diacungi jempol, bentuknya yang kini lebih mengotak dan dihiasi dengan pernak pernik yang amat modern tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi para calon pelanggannya. 

Depan

Mulai dari bagian depan yang mengusung tema Dinamyc Shield sebagai bumper, dan juga Headlight Adjustable With LED Projector. Kesan gagah benar-benar dipancarkan secara maksimal, terlebih penggunaan lampu dengan suhu warna tinggi dapat memudahkan pengemudi dalam melewati jalanan dengan jarak pandang minim.

Selain itu Lampu Utama juga dipasangkan dengan fitur Daytime Running Lamp dan juga Cornerring Active lamp. Kedua fitur ini yang pertama bertujuan untuk menyalakan lampu baik siang maupun malam hari dan satunya lagi berguna agar lampu lebih fleksibel menyinari jalanan saat berbelok, jadi semacam sinar yang mengikuti arah jalanan gitu. 

Lalu sedikit bergeser kebawah akan disambut Fog Light sebagai lampu yang sangat fungsional untuk melewati jalanan berkabut, sehingga lebih aman dalam berkendara tanpa memandang situasi apapun

Samping

Beralih kesisi samping yang rupanya benar-benar menunjukan panjang dan bentuk mobil yang lebih kotak ketimbang generasi sebelumnya. 

Garis tegas dan juga lekukan halus semakin memperindah bagian satu ini sembari menuangkan nuansa maskulin yang lebih sporty, serta menandakan mobil ini siap digunakan untuk apapun.

Teknologi modern yang sudah hampir semua kendaraan gunakan juga tentunya tersemat pada Eksterior Pajero GLX, yaitu Spion Electric. Hanya tinggal menekan tombol dari kabin, maka spion akan terbuka dan terlipat secara sendirinya.

Belakang

Bagian akhir dari tampilan Pajero GLX rupanya tak ketinggalan eksis dari pada sisi-sisi lainnya. Berbagai jenis lelampuan disediakan dengan teknologi LED dan juga desain terbaru seperti sirip ikan terbalik.

Spoiler dan Antena terpadu sudah disediakan untuk memberikan kesan sporty dan juga menangkap sinyal dengan stabil.

Sistem New Power Tailgate With Kick Sensor juga sudah disediakan agar lebih mudah dalam membuka pintu bagasi ketika tangan sedang memegang banyak barang bawaan. Anda tinggal menempelkan kaki pada sensor, nantinya pintu belakang akan terbuka dengan sendirinya.

Sebagai finishing terakhir, bumper besar dengan model modernnya siap mempercantik bokong mobil agar lebih menarik. 

Kabin Pajero Sport GLX

Desain interior yang gagah dan mewah benar-benar diwujudkan oleh pabrikan demi terciptanya kenyamanan para pengguna yang berarti. 

Konsep simetris minimalis digunakan untuk menata part-part kecil, termasuk berbagai macam tombol multifungsi yang tersedia pada setir agar terlihat lebih futuristik.

Konsep modern yang benar-benar diterapak sangat berdampak pada kemewahan yang terpancar, seperti halnnya Layar Monitor di depan dan juga di roof top, ada juga speedo meter dengan teknologi digital, dan tentunya masih banyak lagi lainnya.

Bahan material terbaik dipilih agar menciptakan keindahan dan ke awetan tanpa batas. Setir yang dilapis dengan kain, dashboard with soft pad, serta kursi dengan pelapis kain halus dan juga kulit. Tetap kenyamanan yang menjadi pertimbangan nomor satu dalam segala aspek.

Dapur Pacu Pajero Sport GLX

Mesin Pajero Sport GLX menggunakan Diesel Engine dengan kapasitas 2.5L atau 2477 cc, 4 Silinder, 16 Valve. Sebagai SUV tentu mesin seperti ini sudah cukup besar sesuai dengan kebutuhan dan siap menerjang berbagai jenis medan, termasuk medan berat sekalipun.

Dari segi output daya yang mampu dikeluarkan juga sangat luar biasa, untuk Power maksimal sebesar 134 Nm dan Torsi sebesar 324 Nm. Dari sini dapat disimpulkan bahwa mesin yang digunakan selain bertenaga juga responsif rupanya. 

Selanjutnya untuk Transmisi yang digunakan berjenis Manual 5 Percepatan Gearbox, yang mana sangat membutuhkan kendali penuh dari sang pengemudi. Cocok untuk karakter berkendara anda yang mendetail. 

Meskipun mesin yang digunakan cukup besar dan tenaga yang mampu dihasilkan juga tak tanggung-tanggung, akan tetapi soal keborosan bahan bakar dapat diatasi dengan efisien. Anda sudah tidak perlu takut lagi akan bahan bakar yang boros, karena Euro 4 sudah mampu meminimalisirnya baik dari segi input maupun pembuangan.

Fitur yang Tersemat Pada Pajero Sport GLX

Sebagai kendaraan SUV Modern soal fitur tentunya tidak boleh ketinggalan jaman dan haruslah yang memiliki nilai fungsional tinggi, berikut beberapa fitur yang tersemat pada Pajero GLX:

No. Fitur Keselamatan
1 Airbag
2 Child Safety Locks
3 Anti Lock Braking System
4 EBD (Electronic Brake Distribution)
5 Sabuk Pengaman
6 Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
7 Crash Sensor
8 Engine Check Warning
9 Pelindung Benturan
10 Pengingat Pintu Terbuka
No. Fitur Keamanan
1 Central Locking
2 Power Door Locks
3Anti Theft Device
4 Engine Immobilizer

Secara keseluruhan hampir sama sekali tidak ditemukan kekurangan yang berarti, dengan begitu ini menjadi akhir dari artikel kita kali ini mengenai All New Mitsubishi Pajero Sport GLX MT 4x4. Semoga dapat bermanfaat, sekian.

All New Mitsubishi Pajero Sport GLX MT 4x4 – Showroomotomotif
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu