Labels

All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2 – Showroomotomotif

Mitsubishi Pajero Sport Dakat Ultimater AT 4x2 rupanya kali ini sedang menjadi perbicangan hangat masyarkat indonesia.

 

All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2 – Showroomotomotif

Sumber: mitsubishi-motors.co.id

Mitsubishi Pajero Sport Dakat Ultimater AT 4x2 rupanya kali ini sedang menjadi perbincangan hangat masyarakat indonesia. Tak dapat dipungkiri bahwasannya SUV pabrikan Mitsubishi memang tidak pernah mengecewakan dalam kehadirannya dipasaran otomotif.

Treatment yang dilakukan oleh produsen demi menghadirkan Pajero Sport Dakar Ultimate yang serbaguna dan memiliki nilai fungsional tinggi juga terus dilakukan. Tak heran jika peminatnya terus meningkat setiap saat.

Tak hanya itu, keberhasilan juga diwujudkan dalam penerapan desain dan performa yang menakjubkan untuk dijadikan sebagai sahabat berkendara anda. Fitur yang terus mengikuti perkembangan zaman juga tak lupa dihadirkan demi mempermudah segala aspek yang ada.

Kecanggihan dan kemewahan memang sangat erat membalur Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2, sehingga harga yang diberikanpun turut menyesuaikan dengan apa yang nantinya akan kita dapatkan. 

Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2

Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2 dibanderol seharga Rp 650.000.000 OTR daerah Jakarta pusat. Jika anda menemukan perbedaan tentu saja sangat wajar terjadi, karena tiap daerah berbeda jarak pengiriman yang mana semakin jauh maka akan semakin tinggi ongkos pengiriman yang dikeluarkan.

Secara sekilas memang cukup tinggi harga yang ditawarkan untuk meminang mobil ini, akan tetapi hal tersebut sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan. Saya jamin anda tidak akan menyesal jika harus menggelontorkan uang sebanyak itu untuk memiliki Pajero Sport Dakar Ultimate.

Harga Bekas

Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2 Bekas memiliki harga yang sangat variatif untuk saat ini. Kami belum bisa memberikan harga pasti dari mobil satu ini untuk kondisi second. Akan tetapi, untuk kisaran harga tahun muda sekitar Rp 300-450 jutaan menyesuaikan kondisi dari barang itu sendiri.

Berbeda dengan Pajero Sport Dakar Ultimate 2016/2017 yang harganya tergolong lebih murah, sekitar Rp 175 jutaan. Perbedaan yang cukup jauh bukan!? Sehingga ini bisa anda jadikan sebagai alternatif jika tetap menginginkan Pajero Sport akan tetapi dengan harga yang lebih miring.

Pajak Tahunan

Selain harga yang harus dipertimbangkan, rupanya pajak juga tidak kalah penting untuk dijadikan persiapan sebelum meminang satu unit Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2. Berikut rincian pajak yang harus dikeluarkan tiap tahunnya!

No. Tahun Produksi
Pajak Tahunan
1 2017 Rp 6,8 Juta
2 2018 Rp 8,6 Juta
3 2019 Rp 8,9 Juta
4 2020 Rp 8,9 Juta

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2

Berbicara soal spesifikasi merupakan bagian yang paling utama dari artikel kita kali ini, untuk ini berikut rincian spek dari Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2!

No. Dimensi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2
1 Panjang 4825 mm
2 Lebar 1815 mm
3 Tinggi 1835 mm
4 Ground Clearance 218 mm
5 Kapasitas Penumpang 7
5 Kapasitas Tangki Bahan Bakar 68 L
No. Eksterior Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2
1 Adjustable Headlights
2 Fog Light
3 Spion Elektrik
4 Wiper
5 Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
3 Spoiler
4 Pijakan Samping
5 Antena Terpadu
No. Interior Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2
1 On Board Computer
2 Steering Wheel Gearshift Paddle
3 Power Outlet
4 Cruise control
5 Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
6 Lampu baca
7 Headrest
8 Cup Holder
9 Bottle Holder
10 Keyless Entry
11 Arm Rest Konsol
No. Mesin Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2
1 Mesin Diesel Engine 2.4L, 4 Silinder, 16 Valve
2 Jumlah Silinder 4
3 Kapasitas Mesin 2442 cc
4 Tenaga 179 hp
5 Torsi 430 Nm
4 Transmisi Otomatis Otomatis 8 Speed
5 Jenis Bahan Bakar Diesel
No. Kaki-kaki Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2
1 Rem Depan Discs
2 Rem Belakang Ventilated Discs
3 Suspensi Depan Double Wishbone
4 Suspensi Belakang Multi-Link
5 Jenis Shockbreaker Coil Spring
4 Velg Alloy 18 Inch
5 Ban Radial 265/60 R18
No. Varian Warna Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2
1 Graphite Grey Metallic
2 Jet Black Mica
3 Deep Bronze Metallic
4 Sterling Silver Metallic
5 Quartz White Metallic

Ulasan Singkat Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2

Berbicara sola Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2 memang tidak akan pernah ada habisnya, nuansa elegan dan sporty bergabung menjadi satu dibalut kemewahan sebagai penyempurnanya. 

Harga yang tergolong tinggi membuatnya dijadikan sebagai kendaraan mewah yang wort it bagi beberapa kalangan. 

Tampilan Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2

Dari segi tampilan sangat terlihat gagah dengan desain yang sporty dan juga indah. Lekukan pada body yang tajam ditambah garis-garis halus yang menghiasi, menambah kesan maskulin yang sangat berarti.

Berbeda dengan generasi sebelumnya yang didesain lebih luwes, kini Pajero Sport Dakar Ultimate hadir dengan bentuk yang lebih mengotak. Desain baru digunakan sebagai bukti bahwa pabrikan selalu mengikuti kemajuan dari perkembangan zaman. 

Dari wajahnya saja sudah mengsung tema Dynamic Shield dengan Grill yang lebar nan dinamis. Teknologi canggih turut disematkan sebagai sistem pencahayaan yang mutakhir. 

Desain Headlight Adjustable muncul dengan tampilan yang lebih lancip ketimbang biasanya. Sebagai isian, lampu LED disematkan agar mampu memancarkan cahaya dengan suhu warna lebih tinggi sehingga memudahkan pengemudi dalam berkedara. 

Ini membaur dengan Fog Light dibawahnya serta fungsi yang berbeda, diperuntukan untuk melewati jalanan dengan jarak pandang minim menjadi bagian yang amat penting untuk tidak ditinggalkan.

Untuk teknologi terbarunya tampang Pajero Sport lultimate Dakar menghadirkan fitur Active Cornerring Lamp, yang mana mampu menyinari jalanan lebih fleksible tanpa harus mengikuti arah moncong mobil yang relatif monoton.

Beranjak ke sisi sammping yang mana sudah disediakan pijakan untuk para penumpang agar lebih mudah beranjak masuk kedalam mobil. Tak lupa seperti pada mobil premium lainnya Spion Electric tersemat sebagai simbol kemajuan. 

Untuk sisi belakang terlihat beberapa lelampuan yang sudah didesain menggunakan Rear Combination Lamp dan juga berteknologi LED.

Spoiler pendek diatas dan Antena Sirip Hiu nampak menjadi penghias yang menarik sekaligus menambahkan nuansa sporty yang benar-benar kuat.

Demi mempermudah pengguna, teknologi Power Tailgate Combination Sensor sudah tersedia. Hanya tinggal menempelkan kaki pada sensor, maka pintu bagasi akan terbuka dengan sendirinya tanpa harus melibatkan tangan.

Proses finishing disempurnakan dengan menghadirkan densain bumper belakang yang semakin lebar dan kokoh, sehingga berhasil memperindah sisi buritan.

Kabin Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2

Sebagai penerapan kendaraan modern, Kabin Pajero Sport sudah dilengkapi dengan tatanan yang futuristik dan juga fitur canggih.

Selain itu, pemilihan bahan material terbaik juga digunakan agar mampu bertahan lama dan memberiikan kenyamanan tersendiri bagi penumpang. Rupanya kenyamanan menjadi nomor satu dalam hal sisi dalam pajero sport dakar kali ini.

Desain Interior yang gagah dan mewah juga membalut kabin mobil ini, beberapa diantaranya yaitu 8 Inch LCD Meter, Layar Display With Audio, Auto Diming Rear View Mirror, Daul Zone Automatic AC, dan tentunya masih banyak lagi lainnya.

Setir dengan tema sporty bersamaan dengan tombol multifungsinya memberikan kemudahan tersendooro bagi pengemudi dalam hal aktivitasi dengan mudah. Sebagai kenyamanannya, lingkar kemudi dibalut dengan kain yang lembut agar enak digenggam dan tidak licin.

Electric Parking Brake dan Auto Hold juga sudah disediakan agar pengemudi tidak perlu repot-repot lagi menarik tuas dengan menggunakan tenaga. Tinggal memencet tombol yang sudah disediakan, maka sistem akan secara otomatis berjalan dengan sendirinya.

Beralih kesisi kabin penumpang, yang mana merupakan bagian yang paling Comfortable ketimbang yang lain. Kursi dengan lapisan kain halus dan juga disediakan power outlet serta AC, semakin memberikan kemudahan bagi para penumpang.

Sudah tidak perlu lagi beranjak kedepan untuk hanya sekedar mengisi daya perangkat pribadi anda atau hanya merasakan dinginnya AC. Semuda itu sudah disediakan tersendiri secara khusus. 

Tak lupa Arm Rest dan Juga Cup Holder tersedia disisi tengah untuk memudahkan anda menaruh segelas minuman agar tidak tumpah sembari menikmati perjalanan. Ditambah lagi Roof Monitor tersedia agar memungkinkan semua aksen penumpang mampu melihatnya, sehingga ini menjadi perpaduan yang sangat sempurna. 

Sentuhan terakhir diberikan kepada kapasitas bagasi yang cukup besar, mampu menampung koper ukuran medium dan beberapa barang bawaan anda, sehingga mobil ini memang cocok untuk digunakan apa saja termasuk perjalanan jauh sekalipun.

Mesin Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2

Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2 ditenagai oleh mesin Diesel Engine 2.4 L, 4 Silinder, 16 Valve. secara CC terhitung sebesar 2442 cc, sehingga merupakan mesin yang cukup besar untuk kendaraan sekelasnya.

Dari mesin tersebut mobil ini mampu memuntahkan performa sebesar 179  hp dan Torsi sebesar 430 Nm. Hal ini sekaligus membuktikan jika Pajero Sport Dakar selain kencang ia juga sangat responsif dan bertenaga. 

Sedangkan untuk Transmisi menggunakan Jenis Otomatis 8 Speed yang mana sudah tidak perlu membutuhkan kontrol penuh pengemudi. Tinggal injak pedal gas, maka transmisi akan bermanuver dengan sendirinya. 

Soal bahan bakar, tidak perlu dikhawatirkan. Untuk kapasitas BBM yang mampu ditampung sebesar 68 L, sehingga cukup untuk digunakan perjalanan jauh tanpa sebentar-bentar mampir ke tempat pengisian bahan bakar.

Keborosan juga sudah teratasi dengan baik. Walaupun tenaga yang dikeluarkan cukup besar, akan tetapi soal pendistribusiannya tetap sesuai dengan kebutuhan sehingga tidak ada yang terbuang secara cuma-Cuma. 

Fitur Unggulan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2

Sebagai kendaraan modern Pajero Sport Dakar Ultimate AT sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, berikut rinciannya:

No. Fitur Keselamatan
1 Airbag
2 Child Safety Locks
3 Anti Lock Braking System
4 Brake Assist
5 EBD (Electronic Brake Distribution)
6 Vehicle Stability Control System
7 Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
8 Crash Sensor
9 Engine Check Warning
10 Pelindung Benturan
11 Ishar Yulian Satriani
12 Pengingat Pintu Terbuka
13 Kontrol Traksi
14 Hill-Start Assist Control
No. Fitur Keamanan
1 Central Locking
2 Power Door Locks
3 Anti Theft Device
4 Engine Immobilizer
Secara keseluruhan sepertinya sudah tidak ada kekurangan yang berarti, sehingga ini menjadi akhir dari perjumpaan kita kali ini. semoga artikel All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2 dapat memberikan informasi yang bermanfaat. sekian.
All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x2 – Showroomotomotif
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan