Labels

All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 – Showroomotomotif

Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 mungkin sedang menjadi pertanyaan anda saat ini, pasalnya SUV pabrikan Mitsubishi satu ini memang tidak


All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 – Showroomotomotif

All New Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 mungkin sedang menjadi pertanyaan anda saat ini, pasalnya SUV pabrikan Mitsubishi satu ini memang tidak pernah kehabisan rasa penasaran dari para calon konsumen kepada dirinya.

Hadir sebagai The King Of SUV di indonesia juga membuatnya semakin menggila dan tak pernah kehabisan pembeli, bahkan dari tahun-tahun jumlah pelanggan yang terhitung terus mengalami peningkatan. 

Tak heran jika saat ini banyak yang menjuluki Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 sebagai kendaraan mewah sejuta umat. Hampir disetiap sudut perkotaan dapat ditemui keberadaannya. 

Memang secara keseluruhan tidak dapat di indentifikasi mengenai kekurangan yang dimiliki. Kabin yang nyaman, eksterior yang gagah, dan mesin yang luar biasa menjadi cikal bakal terbentuknya ini semua.

Soal Harga tentu menyesuaikan dengan rupa yang akan didapat, apalagi dari beberapa varian yang ada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 lah yang menjadi puncaknya. Penasaran berapa harganya? Simak informasi berikut ini!

Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4

Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 untuk saat ini dibanderol seharga Rp 710.000.000 OTR Jakarta pusat. Terdengan mahal bukan? Angka tersebut sangat sebanding dengan apa yang nanti akan kita dapatkan, terjamin tidak akan menyesal. 

Jika menemukan pernedaan harga dari data yang kami beri, tenang saja tidak perlu khawatir. Akan sangat wajar bila terjadi hal tersebut, perbedaan jarak antar gudang dengan dealer resmi mempengaruhi ongkos kirim yang dibebankan pada pembeli. Makannya harga tiap regional dapat berbeda-beda.

Harga Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 Bekas

Pajero Sport Dakar Bekas mungkin bisa menjadi alternatif pilihan lain, terlebih untuk Ultimate AT 4x4 ini yang harganya tidak main-main. 

Membicarakan harga bekas rupanya tidak dapat dipastikan, karena memang menyesuaikan dari kondisi barang itu sendiri. 

Untuk harga Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 Bekas berkisar di angka Rp 450-500 jutaan menyesuaikan kondisi barang tersebut. Bahkan untuk yang masih sangat bagus bisa mencapai Rp 500 jutaan lebih. 

Tinggal sesuaikan dengan budget yang anda miliki, atau dengan varian lainnya yang harganya tidak setinggi varian ini.

Pajak Tahunan Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4

Selain soal Harga, Pajak juga menjadi persoalan yang sangat penting karena menyangkut kewajiban yang harus dibayarkan tiap tahunnya. Berikut ini rincian Pajak Dakar Ultimate 4x4 sesuai tahun produksinya!

No. Tahun Produksi
Pajak
1 2016 Rp 8,3 Juta
2 2017 Rp 8 Juta
3 2018 Rp 10 Juta
4 2019 Rp 10,5 Juta
5 2020 Rp 10,6 Juta

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 

Membahas soal Spek Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 menjadi bagian yang paling tama dari artikel kita kali ini. Berikut Rinciannya!

No. Dimensi Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4
1 Panjang 4825 mm
2 Lebar 1815 mm
3 Tinggi 1835 mm
4 Ground Clearance 218 mm
5 Kapasitas Penumpang 7
6 Kapasitas Tangki Bahan Bakar 68 L
No. Eksterior Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4
1 Adjustable Headlights
2 Fog Light
3 Spion Elektrik
4 Sunroof.
5 Wiper
6 Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
7 Spoiler
8 Pijakan Samping
9 Antena Terpadu
No. Interior Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4
1 On Board Computer
2 Steering Wheel Gearshift Paddle
3 Power Outlet
4 Cruise control
5 Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
6 Lampu baca
7 Headrest
8 Cup Holder
9 Bottle Holder
10 Keyless Entry
11 Arm Rest Konsol
No. Mesin Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4
1 Mesin Diesel Engine 2.4L, 4 Silinder, 16 Valve
2 Jumlah Silinder 4
3 Kapasitas Mesin 2442 cc
4 Tenaga 179 hp
5 Torsi 430 Nm
6 Transmisi Otomatis 8 Speed
7 Jenis Bahan Bakar Diesel
No. Kaki-kaki Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4
1 Rem Depan Discs
2 Rem Belakang Ventilated Discs
3 Suspensi Depan Double Wishbone
4 Suspensi Belakang Multi-Link
5 Jenis Shockbreaker Coil Spring
6 Velg Alloy 18 Inch
7 Ban Radial 265/60 R18
No. Varian Warna Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4
1 Graphite Grey Metallic
2 Jet Black Mica
3 Deep Bronze Metallic
4 Sterling Silver Metallic
5 Quartz White Metallic

Ulasan Singkat Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4

Mengawali ulasan ini dari bagian yang paling luar alias tampilan rupanya menjadi suatu kewajiban tersendiri bagi kami. 

Tampilan Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4

Tampilan yang sangat progresif dengan desain paling modern mengusung tema sporty, menjadi cikal bakal terbentuknya ketertarikan pada Eksterior Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4. 

Mulai dari bagian depan yang disambut langsung oleh perisai Dynamic Shield berkolaboasi dengan Headlight Adjustable degan teknologi LED dan Day Time Running nya. Dari sistem pencahayaan yang digunakan saja sudah menggunakan yang paling baru dengan suhu warna tinggi dan juga sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Tak lupa Lampu Kabut dipatenkan dengan desain barunya yang agak menjorok kedalam sehingga nampak lebih tajam dari pada generasi sebelumnya. 

Hazard dan juga Active Cornering Lamp menjadi bagian yang paling mencuri perhatian kami. Pasalnya kedua lampu ini hadir sebagai yang paling anyar dan paling mencolok, terlebih Cornering Lamp yang mampu mengikuti arah jalanan tanpa harus menyesuaikan arah moncong mobil sehingga nampak lebih fleksible. 

Pada sisi samping terlihat jelas panjang body dan juga garis-garis tegas yang menghiasinya seakan memberikan nuansa maskulin yang kental. Tak lupa Spion Electric sama seperti yang digunakan mobil premium lainnya disematkan agar nampak canggih. 

Pijakan samping juga sudah tersedia demi memudahkan penumpang ketika akan masuk kedalam kabin penumpang. Sebagai pelengkap, Sunroof akan memberikan relaksasi yang lebih ketika melakukan perjalanan jauh. 

Beralih kesisi buritan, yang mana banyak menggunakan lelampuan dengan frame Rear Combination Lamp dan semuanya sudah bersama teknologi LED. 

Spoiler dan juga Antena Shark Fin berhasil menambah nuansa sporty, seakan-akan mobil ini benar-benar kencang dan kuat untuk berakselerasi dijalanan manapun. 

Untuk yang terakhir yaitu Power Tailgate With Sensor Kick yang memberikan banyak kemudahan bagi pengguna. Bagaimana tidak, fitur satu ini memungkinkan anda membuka pintu bagasi tanpa sentuhan tangan, tinggal hanya menempelkan kaki pada sensor maka pintu akan terbuka dengan sendirinya. 

Kabin Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4

Beranjak kebagian Interior Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 yang tak kalah kerennya dengan sisi luar. Kesan pertama ketika menengok kebagian dalam adalah Elegan dan Mewah.

Hampir semua fitur sudah tersedia dengan fungsinya masing-masing dan juga menggunakan bahan material yang paling bagus diantara yang lainnya.

Pada bagian dashboard terlihat sangat futuristik dengan tatanan yang minimalis, akan tetapi tetap kaya akan fitur canggih. AC Dual Zone, Layar Display, Speedo Meter 8 inch Digital, Roof Monitor, Soket USB, dan tempat pengisian daya perangkat pribadi anda baik didepan maupun ditengah.

Setir dengan model Sporty di pilih demi menunjang penampilan berkendara beserta dengan beberapa tombol multi fungsinya. Pengemudi tidak perlu melepas pegangan kemudi ketika akan mengaktifkan beberapa fitur yang tersedia, tinggal menekan tombol tanpa harus kehilangan fokus saat berkendara.

Pada kabin penumpang, maksimal mampu diisi dengan kapasitas 7 orang penumpang beserta pengemudinya. Pilihan bahan material kain halus dengan sedikit segmen kulit digunakan dalam pelapis kursi penumpang, sehingga lebih nyaman saat diduduki.

Layaknya kendaraan mewah lainnya, pada lini tengah disediakan Cup Holder sebagai tatakan minuman agar tidak terus dipegang ketika dalam perjalanan. Semua layaknya rumah kedua yang bisa melakukan apa saja.

Sentuhan terakhir diberikan pada aksen bagasi yang mana mampu memuat banyak barang bawaan. Koper dengan ukuran medium dan beberapa barang pribadi pengguna dapat diletakan dengan rapih tanpa membutuhkan konsumsi tempat tambahan.

Mesin Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4

Sebagai varian tertinggi dari Pajero Sport tentunya soal mesin tidak boleh kalah dari lainnya, yang mana harus memilliki performa yang tinggi dan juga ketahanan yang luar biasa.

Untuk Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 menggunakan Mesin Diesel Engin 2.4L, 4 Silinder, 16 Valve. Ini merupakan dapur pacu yang spektakuler cocok untuk disandingkan dengan kondratnya sebagai SUV.

Kapasitas yang mencapai  2442 cc cukup untuk menerjang berbagai jenis medan, termasuk medan berat sekalipun. 

Tak main-main dari segi tenaga yang mampu dihasilkan maksimal sebesar 179 Hp dengan Torsi 430 Nm. Rupanya selain powernya yang luar biasa, daya ledak yang dimilikipun juga tak kalah luar biasa juga, sehingga dapat disimpulkan bahwa mobil satu ini sangat responsif.

Mesin tersebut dijodohkan dengan Transmisi jenis Otomatis 8 Speed, yang mana tidak perlu membutuhkan kendali penuh. Tinggal menginjak pedal gas maka gigi akan menyesuaikan sesuai dengan tingkatan akselerasi, ini seperti mobil premium pada umunya.

Soal keborosan bahan bakar? Tenang saja, semua sudah dapat diatasi dengan pendistribusian yang baik sesuai kebutuhan, jadi tidak akan ada bahan bakar yang terbuang sia-sia. Jelas Iritnya!

Fitur Unggulan Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4

Sebagai kendaraan modern, tentunya pajero sport dakar tidak boleh ketinggalan soal kelebihan fitur yang dimiliki. Berikut ini rinciannya!

No. Fitur Keselamatan
1 Airbag
2 Child Safety Locks
3 Anti Lock Braking System
4 Brake Assist
5 EBD (Electronic Brake Distribution)
6 Vehicle Stability Control System
7 Sabuk Pengaman
8 Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
9 Kamera Belakang
10 Crash Sensor
11 Engine Check Warning
12 Pelindung Benturan
13 Pengingat Pintu Terbuka
14 Kontrol Traksi
15 Hill-Start Assist Control
16 360 Camera
17 Downhill Assist Control
No. Fitur Keamanan
1 Central Locking
2 Power Door Locks
3 Anti Theft Device
4 Engine Immobilizer

Setelah ketika kupas semua mengenai seluk beluk dari mobil satu ini, akhirnya kita sampai pada bagian akhir dari artikel ini. Semoga artikel mengenai All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar AT 4x4 dapat bermanfaat. Sekian.

All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 – Showroomotomotif
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan