Labels

Spesifikasi Yamaha Fazzio Lux Lengkap Harga dan Fitur, Motor Millenials Dengan Performa Menakjubkan!

Yamaha Fazzio Lux terbukti mempunyai spesifikasi yang tidak diragukan lagi. Disenjatai oleh teknologi yang canggih dan tepat guna.

Yamaha Fazzio Lux


Bingung nyari motor kekinian yang keren dan canggih? Tenang Pemirsa, telah hadir Yamaha Fazzio Lux untuk menjawab kebutuhan Anda. Motor Fazzio Lux akan bikin sensasi berkendara yang ala millennials. Berapapun usia Anda, bakalan merasa anak muda banget. Karena, desain eksterior yang unik dan kece. Memberikan daya tarik yang memikat. Dilengkapi dengan kombinasi warna yang elegan. Terlihat tampak minimalis dan simpel. Namun, sangat elegan dan mempesona. 


Bukan hanya itu, Yamaha sudah terbukti selalu di depan. Konsisten meluncurkan produk yang mempunyai kualitas performa tinggi. Sehingga, spek-nya selalu disenjatai oleh teknologi yang ampuh. Sehingga, dapat melaju kencang dengan aman dan terkendali. Tarikannya pun ringan dan friendly. Motor Yamaha memang tidak diragukan lagi. Terbukti, Yamaha Fazzio Lux telah dipercaya oleh banyak customer. Menjadi brand kendaraan roda dua yang paling laku keras di pasaran. Tidak heran, jika ratingnya terus meningkat. Gimana, makin penasaran bukan? 



Nih Spesifikasi Motor Yamaha Fazzio Lux, Keren Banget!

Yamaha Fazzio Lux terbukti mempunyai spesifikasi yang tidak diragukan lagi. Disenjatai oleh teknologi yang canggih dan tepat guna. Modern dan membuat performanya melaju kencang dengan terkendali. Tarikannya pun ringan, dan sangat bersahabat. So, untuk lebih jelasnya tentang spek motor Fazzio Lux  langsung cek yang di bawah ini Pemirsa!


  1. Produk Yamaha Terbaru Ini Sudah Mempunyai Kapasitas yang Besar, Yakni 124.86.

  2. Teknologi Opsi Start Sudah Menggunakan Electric.

  3. Motor Yamaha Jenis Fazzio Lux Ini Memiliki Kemampuan Tenaga Maksimal Sebesar 8.3.

  4. Tergolong Pada Kategori Motor Scooter.

  5. Sudah Menggunakan Suspensi Depan Berupa Telescopic Fork dan Suspensi Belakang Memakai Unit Swing.

  6. Dilengkapi dengan Kapasitas Tangki Oli Sebesar 0.84 L.

  7. Mempunyai Kapasitas Tempat Duduk Sejumlah 2 Orang.

  8. Eksterior Motor dengan Spesifikasi Panjang 1820 mm, Lebar 685 mm, Tinggi 1125 mm, Bobot 95 kg, Wheelbase 1280 mm, Ground Clearance 135 mm.

  9. Mempunyai Jok dengan Ketinggian 750 mm.

  10. Memberikan Bawaan Ban dengan Jenis Tubeless. Yaitu dengan Spesifikasi Ban Depan 110/70 R12, Ban Belakang 110/70 R12, Pelek Depan dengan Ukuran R12, Ukuran Pelek Belakang R12.

  11. Telah Disenjatai oleh Teknologi Mesin yang Canggih dan Performa Terbaik. Membuat Kendaraan Melaju Cepat dengan Terkendali dan Tarikannya Ringan, Sangat Friendly. Dengan Spesifikasi Lengkapnya Seperti: Kopling dengan Jenis Centrifugal, Pipa Knalpot Menggunakan Single Exhaust, Mesin Penggerak Memakai Belt Drive, Sistem Pendinginan Pakai Pendingin Udara, Jenis Mesin Dalam dengan (Single Cylinder, Air Cooled, SOHC Engine), Mempunyai Kapasitas Bawaan Sebesar 124.86, Diameter x Langkah Sebesar 52.4 mm x 57.9 mm, Tipe Injeksi dengan Fuel Injection, Jumlah Silinder Sebanyak 1, Konfigurasi Katup Menggunakan SOHC, Pelumasan Memanfaatkan Sistem Wet Sump, Dilengkapi Tenaga Maksimal Sebesar 8.3, Torsi Maksimal Sejumlah 10.6 Nm, RPM Torsi Maksimum Sejumlah 4500, dan RPM Tenaga Maksimum 6500.

  12. Bahan Bakar dan Sistem Pembakaran Menggunakan Opsi Start dengan Sistem Electric, Sistem Pembakaran Memakai TCI, Jenis Bahan Bakar Memanfaatkan Petrol.

  13. Untuk Gigi dan Transmisi Memakai Gearbox Untuk Variabel Kecepatan dan CVT Sebagai Jenis Transmisinya.



Nih Fitur Motor Yamaha Fazzio Lux, Canggih Banget!

Yamaha Fazzio Lux tidak hanya mempunyai spesifikasi yang dahsyat dan memanjakan penggunanya. Namun, juga dilengkapi dengan fitur yang canggih banget. Sanggup memberikan kepuasan bagi pengemudi. Memberikan pengalaman berharga, dan menyenangkan selama Anda di jalan. Mengendarai motor dari Yamaha ini, tidak diragukan lagi kualitas dan performanya. Selalu di depan, bisa diandalkan. So, berikut selengkapnya mengenai fitur-fitur bawaan yang disuguhkan!


  1. Fitur yang Pertama Pada Motor Fazzio Lux yakni Konsol, dengan Spesifikasi Lengkapnya Seperti: Tachometer, Speedometer Sudah Menggunakan Alat Digital, Panel Instrumen Sudah Memakai Teknologi Digital, Indikator BBM pun Memanfaatkan Sarana Digital, dan Tripmeter. 

  2. Fitur yang Kedua adalah Sasis dan Suspensi, Diantaranya Seperti: Tipe Jok Menggunakan Dual Stepped, dan Rangka Motor Menggunakan Underbone. 

  3. Selanjutnya, Fitur Ketiga dari Produk Motor Yamaha yang Terbaru Ini adalah Electrical. Diantaranya Seperti: Outlet Aksesoris, Headlamp dengan LED, Voltase Aki Sebesar 12 V, dan Lampu Belakang Menggunakan Bulb. 

  4. Berikutnya, Fitur yang Keempat adalah Teknologi Untuk Keamanan dan Keselamatan. Diantaranya seperti: ABS, Dimmer Switch, dan Mode Berkendara Street. 

  5. Lalu, Terdapat Fitur Rem dengan Spesifikasi Seperti: Rem Depan Menggunakan Disc, dan Rem Belakang Memakai Drum. 

  6. Terakhir, Terdapat Fitur Mesin dan Performa dengan Kapasitas Tangki Sebesar 5.1 L. 



Nih Harga Motor Yamaha Fazzio Lux, Bersahabat Banget!

Sudah tahu spesifikasi dan fitur dari Yamaha Fazzio Lux bukan? Pastinya dong, langsung terpikat dan takjub dengan teknologi bawaannya. Karena, bakalan memberikan pengalaman yang memuaskan dan menyenangkan. Keunggulannya yang canggih dan bisa diandalkan dengan tarikan nyaman, ringan tentunya. Apalagi desain tampilannya yang elegan, unik, dan menarik. Pastinya makin terpikat. 


So, kini pasti Anda makin penasaran berapa sih harganya Motor Fazzio Lux? Pengen beli, ya jelas dong. Biar jadi anak zaman now yang kekinian banget gitu. Ala-ala millennials yang kece badai. Nah, jika kalian penasaran budget untuk mempunyai kendaraan roda dua dari produk Yamaha yang terbaru ini maka simak sebagai berikut:


  1. Harga Bayar Lunas

Yamaha Fazzio Lux memasang tarif yang cukup terjangkau. Melihat dari spesifikasi dan fitur yang lengkap dan dahsyat. Tentunya, tidak bakalan rugi jika Anda bisa memilikinya dengan budget senilai Rp22,19 Juta. Apalagi, Motor Yamaha Fazzio Lux sudah disenjatai teknologi mesin Petrol dengan perpindahan mesin CC yang sanggup menghasilkan tenaga HP. Menggunakan transmisi Variable Kecepatan CVT, berfungsi untuk membuat bahan bakar menjadi lebih hemat kmpl. Dilengkapi dengan pilihan empat warna, yakni: White, Red, Black, Blue. 


  1. Harga Bayar Kredit

Jika Anda ingin membeli dalam metode kredit, bisa melakukan cicilan bulanan terendah sejumlah Rp506.297 selama 36 bulan. Pertama, dengan menyetorkan uang muka senilai Rp5,55 Juta. 



Mengapa Yamaha Fazzio Lux Menjadi Motor Andalan Jaman Now? Nih Keunggulan Dahsyatnya 

Motor Fazzio Lux telah hadir, menjadi andalan buat masyarakat zaman now! Karena, tampilan desain yang kekinian banget. Bikin Anda terlihat lebih millennials. Berapapun usia Anda akan tampak muda. Apalagi, disenjatai dengan teknologi mesin yang canggih dan performa terbaik. So, selengkapnya berikut keunggulan dari produk terbaru Yamaha ini Pemirsa!


  1. Yamaha Fazzio Lux sudah disenjatai dengan teknologi mesin Petrol dengan perpindahan mesin CC yang sanggup menghasilkan tenaga HP. 

  2. Motor Yamaha menggunakan transmisi Variable Kecepatan CVT yang berfungsi untuk membuat bahan bakar menjadi lebih hemat kmpl. 

  3. Terdapat pilihan empat warna, yakni: White, Red, Black, Blue.

  4. Tampilan Eksterior yang kekinian banget, unik, menarik, minimalis, dan elegan. Bikin berkendara makin gaya dan keren banget.

  5. Menggunakan teknologi mesin yang canggih, tarikan ringan, dan melaju cepat dengan terkendali. 

  6. Performa yang bagus dan bisa diandalkan.



Penasaran Dengan Yamaha Fazzio Lux? Yukz Langsung Coba Sekarang Juga, Biar Makin Keren!

Bagaimana Pemirsa? Dahsyat banget kan Yamaha Fazzio Lux. Tentunya, motor Fazzio Lux memang pilihan masa kini. Yamaha semakin di depan, makin jadi andalan. Tunggu apa lagi. Langsung buktikan sendiri! Betapa motor Yamaha sangat canggih, dan bisa diandalkan. Desain yang kreatif dan trendy, powerful banget deh pokoknya. Solusi tampil makin keren, dan melaju kencang tanpa hambatan.











Spesifikasi Yamaha Fazzio Lux Lengkap Harga dan Fitur, Motor Millenials Dengan Performa Menakjubkan!
Table of Contents
Eka Bkj (Bisnis Komunikasi Jaringan)
EKA BKJ (Bisnis Komunikasi Jaringan) perusahaan yang bergerak di bidang Digital Business, Technopreneur, Cyberpreneur, Writing Business, Copywriting, Content Writing, Digital Marketer, Business Development, Website Development, Komunikasi dan Media, Bisnis Jasa Kerjasama, Trainer Motivasi, Penulisan.

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan