Labels

Spesifikasi Yamaha R6 Lengkap Dengan Harganya, Beserta Tips Membeli Secara Tepat!

Spesifikasi Yamaha R6 Lengkap Dengan Harganya, Beserta Tips Membeli Secara Tepat!

Yamaha R6



Konseptor & Penulis: @Ratu Eka Bkj

Media: @Showroom Otomotif





Tahukah Anda, mengenai spesifikasi Yamaha R6? Tentunya, penting untuk Anda ketahui sebelum membeli. Agar, lebih yakin dengan kegunaannya. Terutama, keunggulan yang ditawarkan dengan pertimbangan harga. Apakah tarif yang dipatok realistis dengan spek atau tidak. Sehingga, bisa manajemen budget secara cerdas. Terlebih, memperoleh motor yang sesuai dengan harapan Anda. 


Bahkan, dengan biaya yang terjangkau. Selain itu, harus mengetahui cara membeli Yamaha R6 yang tepat. Supaya, mendapatkan produk yang asli di Dealer resmi. Dengan begitu, Anda tidak menyesal di belakang. Apalagi, demi menghindari barang KW dan Sales palsu. So, untuk lebih jelasnya langsung cek yang di bawah ini Guys! Cekidot.



Nih Spesifikasi Yamaha R6 Lengkap Beserta Harganya!

Sebelum membahas mengenai cara membeli Yamaha R6 yang tepat. Penting untuk mengetahui tentang, spesifikasi Yamaha R6 lengkap beserta harganya. Agar, Anda dapat mempertimbangkan dengan kebutuhan motor yang sedang dicari. Terutama, juga bisa menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki. So, untuk lebih jelasnya langsung cek yang di bawah ini Guys!


  1. Yamaha R6 dipatok dengan harga mulai dari Rp270 juta.

  2. Didesain dengan style yang menakjubkan. Sanggup menghipnotis pandangan mata. Karena, mempunyai lima gaya eksterior yang berada pada beberapa sisi. Diantaranya seperti: Tangki BBM, Samping Kanan, Knalpot, Marketing Image, dan Lampu depan. 

  3. Terdapat tiga pilihan warna. Diantaranya yaitu: White, Matte Grey, dan Race Blue.

  4. Sudah disenjatai oleh mesin 599 cc, dengan transmisi sebesar 5 kali kecepatan yang menggerakkannya.

  5. Mempunyai ketinggian jok sejumlah 850 mm, dengan bobot sebesar 189 kg. 

  6. Untuk rem depan maupun belakang sudah menggunakan Disc yang lebih canggih dan terkendali. 

  7. Mempunyai berbagai kenyamanan yang sudah dibuktikan oleh para pengguna. Baik secara fitur yang disediakan, kecepatan dalam melaju jarak tempuh, performa mesin, dan juga kenyamanan pada tempat duduk.

  8. Yamaha R6 dikategorikan sebagai kelompok sepeda motor Sport yang gagah dan casual. Tampil makin sporty dan kekinian, selalu tampak muda mempesona. Tentunya, membuat kepercayaan diri Anda meningkat pesat. Semakin keren dan selalu di depan. 

  9. Pada jenis Opsi Start menggunakan tipe Electric untuk pengisian bensin. 

  10.  Kapasitas penampungan bensin sebesar 599 cc.

  11. Tenaga maksimal yang dihasilkan pada laju motor ini hingga 122 hp. 



Cara Membeli Yamaha R6 Yang Tepat, Agar Tidak Menyesal!

Setelah mengetahui tentang spesifikasi Yamaha R6 lengkap beserta harganya. Sekarang, saatnya Anda mengetahui cara membeli motor Yamaha R6 dengan tepat. Agar, tidak mengalami penyesalan di belakang. Terutama, bisa sesuai dengan harapan dan memberikan kepuasan. Oke, selengkapnya langsung cek yang di bawah ini Guys!


  1. Membeli di Dealer Resmi

Pertama-tama, penting untuk membeli motor langsung ke Dealer resmi Yamaha. Supaya, lebih terjamin kredibilitas dan keamanannya. Agar, memperoleh barang yang asli. Terlebih, tidak terjebak pada penawaran palsu yang mengatasnamakan brand. 


  1. Jangan Gampang Tergiur Penawaran dari Luar yang Terlalu Murah, Cek Dulu Tarif Resmi di Yamaha dan Cek Nama Penawar Apakah Tercatat di Yamaha atau Tidak

Jika ada orang tidak dikenal maupun teman yang mengaku dari Yamaha, dan menawarkan motor dengan harga miring. Jangan gampang percaya, lebih baik mawas diri. Karena, sekarang banyak kasus modus yang bisa melakukan penipuan. Sebaiknya, Anda cek terlebih dahulu harga resminya di Yamaha. Baik cek melalui website resmi, maupun datang langsung ke kantor atau Dealer. Selain itu, Anda juga bisa mengecek nama penawar apakah sudah terdaftar di Yamaha atau belum. Jika tidak tercantum, maka kemungkinan besar dia Calo atau bahkan penipuan berkedok. Harus berhati-hati Guys!


  1. Membeli Secara Cash, Lebih Baik Menghindari Kredit Agar Terhindar Dari Riba dan Hutang

Selanjutnya, kami menyarankan untuk lebih baik membeli motor secara cash atau lunas. Sebaiknya, menghindari kredit dalam transaksi pembelian. Terutama, bagi umat Islam agar terhindar dari riba yang menyebabkan barang kurang halal. Selain itu, dengan bayar lunas di depan bisa meminimalisir kebiasaan berhutang yang mengakibatkan tekanan di belakang. 


  1. Membeli di Sales / Marketing Resmi

Berikutnya, Anda juga bisa membeli motor di Sales atau Marketing resmi dari Yamaha. Agar, terjamin layanan dan produk yang ditawarkan. 


  1. Membeli di Situs Website Resmi Yamaha

Selain itu, Anda juga bisa membeli secara online dengan mengunjungi website resmi dari Yamaha. Meskipun berbelanja kendaraan melalui virtual, namun dengan situs resminya maka tetap terjamin keamanan dan awareness. Anda dapat merujuk ke page berikut:

https://www.yamaha-motor.co.id/


  1. Membeli atau Berkonsultasi di Kantor / Cabang Resmi Yamaha

Anda pun boleh membeli maupun berkonsultasi di kantor cabang resmi dari Yamaha. Tentunya, di seluruh kota yang tersebar di Indonesia. 


Selain keenam cara membeli motor Yamaha R6 yang tepat di atas, juga terdapat tips lain. Tentunya, bisa melengkapi proses pembelian kendaraan secara aman dan terjamin. Diantaranya seperti: Membeli Produk yang Baru dan Terjamin Originalitasnya, Membeli Produk yang Menyediakan Program dari Yamaha (Misalnya, Jaminan Garansi Service), Pastikan Saat Membeli Motor Memperoleh Buku Panduan Supaya Dapat Merawatnya Sesuai Rekomendasi, Membeli Motor yang Terdapat Jaminan Asuransi Jiwa, Pastikan Memperoleh Nota Resmi Pembelian Motor dari Yamaha yang Distempel dan Ditandatangani, Mencatat Nomor Kontak Sales / Marketing Resmi yang Menangani Pembelian Motor Anda Agar Bisa Sewaktu-Waktu Berkonsultasi, Membeli Tipe Motor yang Sesuai Dengan Budget Anda dan Jangan Memaksakan Diri Dengan Berhutang.



Demikianlah artikel dari kami yang membahas tentang, Yamaha R6. Tentunya, menjadi pertimbangan penting bagi Anda yang ingin membeli motor baru. Dengan mengetahui terlebih dahulu spesifikasi lengkap beserta harganya. Bisa menyesuaikan kebutuhan Anda dan budget. Terlebih, adanya tutorial dapat mengarahkan Anda untuk mengetahui cara membeli yang tepat. Agar, management buying dan finansial lebih cerdas. Beli produk yang memberikan fungsi secara optimal, dan sesuai dengan harapan. Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih. 







Spesifikasi Yamaha R6 Lengkap Dengan Harganya, Beserta Tips Membeli Secara Tepat!
Table of Contents
Eka Bkj (Bisnis Komunikasi Jaringan)
EKA BKJ (Bisnis Komunikasi Jaringan) perusahaan yang bergerak di bidang Digital Business, Technopreneur, Cyberpreneur, Writing Business, Copywriting, Content Writing, Digital Marketer, Business Development, Website Development, Komunikasi dan Media, Bisnis Jasa Kerjasama, Trainer Motivasi, Penulisan.

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan