Labels

Cara Kendaraan Bermotor Yamaha Fazzio Neo Kuasai Jalan, Aman dan Semakin di Depan!

Yamaha Fazzio Neo disenjatai teknologi yang canggih dan modern. Yakni, menggunakan Mesin 124.86 cc yang menghasilkan transmisi Variabel Kecepatan.

Yamaha Fazzio Neo

Pimpinan Media_@Showroom Otomotif

Penulis_@Ratu Eka Bkj






Lebih Dekat Dengan Yamaha Fazzio Neo, Sepeda Motor  Kekinian yang Semakin di Depan!

Tahukah Anda, produk kendaraan bermotor terbaru dari Yamaha? Yapz betul banget, kini telah meluncurkan Yamaha Fazzio Neo. Masih termasuk satu tipe dengan Yamaha Fazzio Lux. Dihadirkan untuk para pengendara yang ingin tampil gaya, namun tetap mengutamakan performa. Karena, ini merupakan tipe sepeda motor Scooter yang terlihat minimalis dan simpel. Tetapi, modelnya tampak unik dan artistik. Dengan perpaduan style yang kekinian banget. Belum lagi, ditambah dengan macam-macam warna yang bisa Anda pilih sesuai selera. Bahkan, digadang-gadang menjadi motor yang classy dan elegan. Makin tampil keren dan mempesona Guys. Kuasai jalan dengan aman, semakin di depan!


Selain itu, untuk spesifikasi performanya tidak mau kalah. Produk terbaru jebolan dari Yamaha ini memberikan tarikan ringan, dan kecepatan berkendara yang melaju kencang. Pasalnya, disenjatai oleh teknologi yang canggih dan modern. Yakni, menggunakan Mesin 124.86 cc yang menghasilkan transmisi Variabel Kecepatan. Kerennya lagi, kendaraan bermotor menggunakan Yamaha Fazzio Neo dilengkapi dengan Jok yang mempunyai ketinggian 750 mm dan bobot sebesar 95 kg. Bahkan, ditambah dengan adanya Rem Depan memakai Disc dan Rem Belakang menggunakan Drum. Untuk memperoleh sepeda motor yang dahsyat tersebut, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp21,89 juta.



Cara Kendaraan Bermotor Menggunakan Yamaha Fazzio Neo Untuk Perjalanan Jauh, Kuasai Jalan Agar Tampil Gaya dan Aman Semakin di Depan!

Ketika Anda berada di jalan dengan mengendarai Yamaha Fazzio Neo, tentunya akan tampil semakin di depan. Karena, ini merupakan sepeda motor yang berkelas dan mempunyai daya tarik. Desainnya yang memikat dan menarik pandangan mata. Tampak unik, artistik, dan estetik untuk dilihat. Semua mata akan tertuju pada Anda. Tampil gaya dan terlihat keren dengan produk terbaru dari Yamaha. Selain itu, performanya yang nggak kalah hebat dan tangguh. Bisa membuat Anda melaju kencang dengan tarikan yang ringan. Pastinya, akan memberikan kenyamanan bagi Anda para pengendara. Namun ingat, agar perjalanan Anda semakin menyenangkan. Pasti harus mengutamakan keselamatan di jalan, mulai dari berangkat hingga pulang. Agar, tampil gaya dan aman semakin di depan. So, berikut beberapa cara yang perlu Anda terapkan untuk menjaga keselamatan, keamanan, dan tampil gaya saat perjalanan jauh!



  1. Mematuhi Rambu-Rambu Lalu Lintas

Saat Anda perjalanan jauh dengan kendaraan bermotor, sangat penting untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Supaya, terjaga keamanan dan keselamatan sampai tujuan. Jangan menerobos lampu merah, apalagi ketika rame. Karena, bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

 

  1. Jangan Lupa Reting atau Menyalakan Lampu Riting Saat Ingin Belok

Terkadang, sebagian orang hanya berfokus ingin cepat-cepat sampai tujuan. Hingga lupa reting ketika mau belok. Eitz, ini sangat membahayakan diri Anda. Membuat orang di belakang Anda tidak tahu, dan Anda bisa di-tubruk. 


  1. Jangan Lupa Menggunakan Bel atau Klakson Jika Ingin Menyalip 

Jika ingin menyalib, akan lebih baik untuk menggunakan bel terlebih dahulu. Dengan klakson, akan memberikan sinyal bagi pengendara di depan untuk minggir karena Anda ingin menyalip. Sehingga, keamanan kedua belah pihak lebih terjaga.


  1. Atur Kecepatan Motor Dengan Stabil, Jangan Hilang Kontrol

Jika ingin ngebut, alias melaju kencang. Ingat, atur kecepatan dengan stabil. Jangan sampai hilang kontrol dan tidak melihat situasi. Anda harus paham konsep up and down. Kapan harus naik kecepatannya, dan kapan harus turun. Dinamika ini sangat penting, agar fokus tetap terjaga dan aman. 


  1. Mengenakan Perlengkapan Berkendara yang Lengkap (Helm)

Jangan lupa, mengenakan perlengkapan berkendara yang lengkap. Terpenting adalah Helm sebagai penutup dan pelindung kepala. 



Selain kelima cara kendaraan bermotor agar tetap selamat dan aman dalam melaju, juga masih terdapat tutorial penting lainnya. Diantaranya seperti: Membawa Surat-Surat Berkendara yang Lengkap (STNK, SIM, KTP), Jangan Lupa Bawa Jas Hujan di Dalam Jok, Jangan Lupa Memakai (Jaket, Sarung Tangan, Kaos Kaki, Pakaian Panjang, Sepatu), Membawa Air Mineral dan Bekal Makanan atau Camilan, Membawa Tas Ransel, Rutin Perawatan Motor, Rutin Mencuci Motor, Pakai Kacamata atau Softlens Bagi yang Memiliki Gangguan Mata (Minus, Plus, Silinder, Katarak, dan Sejenisnya), Memakai Masker, Membawa Minyak Kayu Putih dan Fresh Care, Memakai Skincare yang Melindungi dari Sinar UV atau Sunblock, Jangan Bermain HP Saat di Jalan, Fokus Menyetir Motor Ke Depan, Jangan Taruh Elektronik di Jok Kecuali Dimatikan dan Lebih Baik Taruh di Tas Ransel. 



Oke Guys, sekian artikel dari kami yang membahas tentang Yamaha Fazzio Neo. Baik ulasan mengenai keunggulan produk terbaru dari Yamaha ini. Maupun, berhubungan dengan tutorial mengendarai sepeda motor di jalan agar selamat dan aman sampai tujuan. Sehingga, menjadi panduan bagi Anda para pengendara. Supaya, lebih prepare dan berhati-hati selama perjalanan. Oke, sekian dari kami dan terimakasih.


Cara Kendaraan Bermotor Yamaha Fazzio Neo Kuasai Jalan, Aman dan Semakin di Depan!
Table of Contents
Eka Bkj (Bisnis Komunikasi Jaringan)
EKA BKJ (Bisnis Komunikasi Jaringan) perusahaan yang bergerak di bidang Digital Business, Technopreneur, Cyberpreneur, Writing Business, Copywriting, Content Writing, Digital Marketer, Business Development, Website Development, Komunikasi dan Media, Bisnis Jasa Kerjasama, Trainer Motivasi, Penulisan.

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan