Labels

3 Referensi Model Toyota Rush Modifikasi Elegan

Berikut Referensi Model Toyota Rush Modifikasi Elegan Anti Norak, Rush Modifikasi Elegan Rally Look, Offroad Style, Stance Style.

Referensi Model Toyota Rush Modifikasi Elegan

Modifikasi mobil merupakan salah satu fenomena yang tengah digandrungi saat ini, bukan hanya untuk unjuk keindahan atau mengikuti tren. Modifikasi mobil bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan si pengendara. Salah satu mobil yang biasa dimodifikasi adalah Toyota Rush, berikut ini rekomendasi kamu untuk mengubah Toyota Rush modifikasi elegan.

Toyota Rush merupakan salah satu jenis mobil yang sangat cocok dimofifikasi, sebab mobil ini dinilai masuk ke dalam segmen LUSV yang sangat cocok dimodifikasi berdasarkan desainnya. Melakukan modifikasi pada mobil ini juga tidak terlalu sulit, sehingga panyak pemilik mobil yang tak tanggung-tanggung dalam memodifikasi mobil kesayangannya.

Namun dalam memodifikasi Toyota Rush, pemilik sering melakukan kesalahan sehingga hasil dari modifikasi mobil ini tidak terlihat bagus. Untuk itu simak rekomendasi Toyota Rush modifikasi elegan agar modifikasi kendaraan kesayanganmu berhasil.

Baca Juga : Kumpulan Modifikasi Truk Canter Jawa Interior & Eksterior

Rekomendasi Model Toyota Rush Modifikasi Elegan

Sebenarnya banyak model modifikasi yang bisa kamu pilih, namun agar sesuai dengan type mobil yang kamu miliki, kamu harus pintar – pintar memilih. Hal ini dilakukan agar model modifikasi yang kamu pilih sesuai dengan kendaraanmu, sehingga kamu tidak perlu merasakan kegagalan dalam proses modifikasi yang tentu saja akan membutuhkan biaya yang lebih banyak.

1. Rush Modifikasi Elegan Off Road

Referensi Model Toyota Rush Modifikasi Elegan

Model modifikasi off road sangat cocok dipilih untuk mobil Toyota Rush. Sebab dengan bentuk mobil yang cukup tinggi, dengan model off road mobil akan lebih terlihat gagah dan tangguh.

Untuk mengubah gaya mobilmu ke model off road, kamu harus berfokus untuk mengubah kaki-kaki pada mobil. Selain itu untuk suspemsi depan dan belakang kamu juga bisa menggunakan lifr kit untuk menambah ketinggian mobil. Selain mengubah kaki – kaki dan suspendi, kamu juga bisa mengubah velg dengan model aftermarkat agar mobil terlihat lebih tangguh.

2. Rally Look

Referensi Model Toyota Rush Modifikasi Elegan

Hampir mirip dengan model off road, rally look juga bisa kamu pilih untuk menjadi model modifikasi mobil Toyota Rush yang kamu miliki. Jika velg pada off road menggunakan aftermarket dan ban menggunakan tipe AT. 

Maka pada model rally look kamu bisa menggunakan jenis velg berbagai macam, seperti OZ Rally Racing, Sparco Cromodora, Compomotive, dan lain – lain. Sementara untuk ban pada model rally look, kamu bisa menggunakan ban yang memiliki bentuk yang mengotak dengan tapak ban memiliki motif kotak juga.

3. Stance

Referensi Model Toyota Rush Modifikasi Elegan

Meski tidak seramai off road dan rally look, model satance bisa kamu pilih untuk modofikasi mobil Toyota Rushmu. Jika gaya off road dan rally look mengubah kaki-kaki mobil agar mobil terlihat lebih gagah dan tangguh. Maka gaya stance akan mengubah dek mobil agar lebih dekat dengan tanah.

Dalam penggunaan velg, gaya stance cenderung memakai velg yang lebih menunjukkan lips yang ukurannya lebar dan mengkilap. Lalu diikuti dengan profil ban yang lebih tipis sehingga akan terlihat lebih pedek.

Demikian rekomendasi gaya Toyota Rush modifikasi elegan yang bisa kamu pertimbangkan untuk memodifikasi mobil kesayanganmu. Sebelum memutusakn untuk melakukan modifikasi, alangkah baiknya kamu memiliki konsep modifikasi seperti apa yang kamu inginkan. Sehingga hasil modifikasi yang kamu lakukan akan berhasil dan tidak akan mengecewakan.

Baca Juga : Inilah Harga dan Spesifikasi Toyota Rush, Amati dengan Baik!

Saat melakukan modifikasi kamu juga harus menghindari melakukan penambahan aksesoris yang berlebihan atau bahkan yang tidak dibutuhkan. Hal ini agar modifikasi yang kamu lakukan tetap terlihat elegan dan tentunya sedap dipandang.


3 Referensi Model Toyota Rush Modifikasi Elegan
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu