-->

Labels

Mobil Langka Koleksi Cristiano Ronaldo: Bugatti Centodieci Review - Spesfikasi dan harga

Diva sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo rupanya telah meminang salah satu produk Bugatti yang tergolong sangat langka. Dengan kekayaan yang



Diva sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo rupanya telah meminang salah satu produk Bugatti yang tergolong sangat langka. Dengan kekayaan yang  ia miliki, sehingga berhasil meminang Bugatti Centodieci untuk di jadikan koleksi pribadinnya.

Baca Juga: Mobil Termahal Di Dunia Rp 265 Milyar: Bugatti La Voiture Noire - Review Terlengkap - Spesifikasi dan Harga


Mobil ini hadir dengan desain yang sangat memukau serta jumlah yang sangat terbatas. Terinspirasi dari generasi terdahulu yaitu EB110, Sehingga membawa perubahan yang kental akan histori ke rana milenium, sekaligus sebagai bentuk penghormatan dan wujud reinkarnasi dari EB110.


Memiliki bentuk body yang tajam dan ditambah lagi dengan Lekukan  disetiap sisinya menandakan bahwa mobil ini benar benar agresif.



Lampu depan hadir dengan LED daytime running yang pada siang hari seoalah olah memberikan pancaran sinar sebagai sinyal bagi pengendara lain sehingga sangat aman untuk keselamatan pengendara.

Baca Juga: Bugatti Divo: Hadir Dengan Karakter Mencolok Serta Terkesan Sangat Berbeda - Review Terlengkap


5 lubang udara di sisi kanan dan kiri hadir menambah kesan aerodinamis, dengan fungsi untuk memaksimalkan laju dan pengereman pada mobil. Sekaligus menjadi pembeda dengan produk Bugatti keluaran sekarang yang kebanyakan hadir dengan body samping berbentuk tapal kuda.


Selain itu, dibagian belakang terdapat 8 lampu ekor segaris dengan tata letak simetris dan pipa knalpot hitam matt yang berada pada dua sisi yang berbeda , serta terdapat ekor yang menandakan mobil ini benar benar bertenaga.


Dengan desain yang sangat menarik, mobil ini dapat menyesuaikan atas permintaan pemiliknya. Seperti yang akan dimiliki oleh bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, ia memesan Centodieci bewarna hitam dan putih sehingga menjadi perpaduan yang sangat dinamis.

Baca Juga: Bugatti Veyron: Kendaraan Super Terbaik, Terkuat, dan Tercepat - Harga, Spesifikasi, Review Terlengkap


Coupe 2 pintu ini dibekali dengan mesin W16 8.000 cc dengan 4 turbocharger yang lebih meningkatkan efisiensi pembakaran mesin internal sehingga mampu berakselarasi dengan baik.
Dengan transmisi kopling ganda 7 percepatan sehingga tidak perlu masukan dari pengendara untuk mengganti gigi, apalagi dengan 7 percepatan. Tak heran jika mobil ini mampu melesat dengan sangat cepat.


Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 2,4 detik saja, sedangkan untuk memacu kecepatan hingga 200km/jam dibutuhkan waktu 6,1 detik. Untuk kecepatan tertingginya mobil ini mampu mencapai hingga 380 km/jam. Dengan pengeluaran output daya sebesar 1578 hp.


Diproduksi dengan jumlah terbatas yaitu hanya 10 unit saja mobil ini dibanderol dengan harga 8 juta euro atau sekitar Rp 145 milyar.

Mobil Langka Koleksi Cristiano Ronaldo: Bugatti Centodieci Review - Spesfikasi dan harga
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan