Labels

Mobil Termahal Di Dunia Rp 265 Milyar: Bugatti La Voiture Noire - Review Terlengkap - Spesifikasi dan Harga

Mobil termahal di dunia memang sudah pantas untuk diberikan kepada salah satu produk Bugatti satu ini. Memang sudah tidak asing lagi jika perusahaan

 


Mobil termahal di dunia memang sudah pantas untuk diberikan kepada salah satu produk Bugatti satu ini. 

Memang sudah tidak asing lagi jika perusahaan satu ini selalu mecetak kendaraan dengan harga fantastis demi menjaga eksistansi perusahaan.

Semangat para perintis untuk mengangkat nama baiknya demi kesempurnaan dan menunjukan bukti bahwa selalu meningkatkan batas kemampuanya.

Baca Juga: Bugatti Veyron: Kendaraan Super Terbaik, Terkuat, dan Tercepat - Harga, Spesifikasi, Review Terlengkap

Pertama kali dipamerkan pada ajang pameran mobil Eropa sekaligus sebagai bentuk launching perdananya. Untuk memasuki area pameran demi melihat La Voiture Noire saja sudah di bebani dengan tiket masuk seharga Rp 6,4 jutaan, itupun hanya untuk melihatnya dipamerkan.


Bugatti kini menghadirkan kendaraan dengan menggabungkan kecepatan, teknologi yang canggih, serta kemewahan dengan dibalut estetika yang lebih seperti hadir di masa baru.

Baca juga: 5 Jenis Jeep Wrangler Terbaru! - Review Jeep Wrangler Terlengkap - Spesifikasi Dan Harga


La Voiture Noire dalam segi kinerja dan kemewahan mewakili salah satu ikon Bugatti pada era dulu yaitu Atlantik yang unik dalam keanggunan, kualitas, dan kinerjanya.


The Black Car ini merupakan rancangan desainer Bugatti Etienne Salome. Tercetus oleh Bugatti Type SC57 Atlantic, dan Bugatti Chiron.


Jika dilihat memang terlihat sebagai hasil sebuah karya yang anggun dan serta ahli. Body serat karbon dengan model neo retro yang terlihat sangat halus, semua buatan tangan Bugatti. 


Terlihat dari garis punggung yang dimiliki seperti atlantik yang melegenda. Ini merupakan relasi yang unik antara sejarah dengan modernisasi.

Kaca depan telihat mengalir ke arah belakang, menuju punggung dan atap alumunium, seperti biasa sisi kanan dan kiri berbentuk seperti tapal kuda yang sudah menjadi ciri khas produk bugatti.

Baca Juga: 10 Mobil Keluarga Dengan Harga Terjangkau - Spesifikasi Dan Harga




Desain bumper lembut masuk kedalam mobil, ditambah lagi dengan garis-garis jelas di permukaan yang memberikan kesan lebih ber otot dan gahar. 


Dari belakang terlihat lebih bertenaga dengan terlihat pipa 6 knalpot yang menjadi saksi kekuatan yang luar biasa. Selain itu lampu belakang yang nampak seperti lampu utama yang khusus dibuat untuk memaksimalkan penampilannya.

Baca Juga: Mobil Paling Mahal di Tahun 2019. Koenigsegg CCXR Trevita, Lamborghini Veneno, Lynkan Hypersport


Lalu dari velg yang digunakan merupakan hasil penelitian yang sempurna, dengan menggunakan material yang berkualitas sehingga menghasilkan velg yang optimal.


Bugatti La Voiture Noire berhasil mewakili semua itu, sekaligus merupakan pencapaian yang luar biasa untuk dijadikan penghargaan dalam mencetak sejarah Bugatti sendiri. 


Didukung dengan mesin W 16 silider quad turbo 8 liter yang ikonik mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.103 kW / 1.500 PS dan torsi 1.600 Newton-meter,  sama seperti jantung yang digunakan oleh Bugatti Chiron, dan Bugatti Divo

Mobil ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 420 km/jam, dan berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 2,4 detik saja. Hal ini melengkapi La Voiture Noire sebagai hypersport terkuat, termewah dan eksklusif di dunia.


Terjual seharga Rp 265 milyar saat masih menjadi sketsa, mobil ini hanya ada satu di dunia dan pembelinya untuk saat ini masih dirahasiakan.

Mobil Termahal Di Dunia Rp 265 Milyar: Bugatti La Voiture Noire - Review Terlengkap - Spesifikasi dan Harga
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu