Labels

Mitsubishi Triton Terbaru Hadir Dengan 6 Varian, Segini Harganya!

Pabrikan mobil terkenal yaitu Mitsubishi baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, yaitu Mitsubishi All New Triton dengan 6varian dan harga terbaru

Pabrikan mobil terkenal yaitu Mitsubishi baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, yaitu Mitsubishi All New Triton. Pertama kali dikenalkan pada acara pameran Ganeva Motor Show tahun 2019 lalu mebuatnya kini semakin banyak diburu, terlebih dengan tampilanya yang cukup gahar dan lebih agresif sehingga menambah kesan jantan pada pemiliknya. 

Baca Juga: Ford Ranger Hadir Dengan 2 Versi Baru, Segini Harganya!

Rupanya untuk Mitsubishi Triton keluaran terbaru memiliki beberapa varian dengan rincian harga dan beberapa spesifikasi sebagai berikut.

  • Varian dan Harga

Mitsubishi Triton model terbaru ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 263 – 493 juta OTR. Harga tersebut tergantung varian dari Mitsubishi Triton sendiri. Untuk varianya tersedia 6 macam, yaitu:

  1. GLX MT Single Cabin 2 WD dengan penggerak dua roda belakang dibanderol sekitar Rp 262,65 juta.
  2. HDX MT Single Cabin 4 WD dengan penggerak empat roda dibanderol dengan harga Rp 349 juta.
  3. HDX MT Double Cabin 4 WD dengan penggerak empat roda dibanderol dengan harga Rp 406 juta.
  4. DLS MT Double Cabin 4 WD dengan pengerak empat roda dibanderol dengan harga Rp 429 juta.
  5. Exceed MT Double Cabin 4 WD dengan penggerak empat roda dibanderol dengan harga Rp 465 juta.
  6. Ultimate AT Double Cabin 4 WD dengan penggerak empat roda dibanderol dengan harga Rp 493 juta.
  • Exterior

Dari keenam varian diatas dengan 2 type yaitu single cabin dan doble cabin tentunya dibekali dengan tampilan yang cukup gahar. Pesaing Nissan Navara ini memiliki rupa yang cukup modern dengan gaya khas mobil kekinian yang lebih maskulin. Dengan garis tegas yang menyelimuti body mobil seakan-akan nampak lebih berotot. Tema yang dibawa yaitu Dynamic Shield sehingga hampir menyerupai Mitsubishi Xpander.

Baca Juga: Hummer h1 terbaru tampil lebih gahar- review hummer h1 secara lengkap- spesifikasi & harga

Lalu tetunya dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur canggih, seperti  Adjustable Headlights yang memberikan pencahayaan terang dan aman pada lampu utama, Fog Lights Front yang berguna untuk menerangi jalanan sekitar kendaraan dengan kondisi pandang cuaca berkabut, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Alloy Wheels dan tentunya masih banyak lagi fitur yang mendukung anda untuk menjelajah lebih nyaman. 

  • Interior

Memasuki kedalam bagian mobil, menyuguhkan tampilan yang lebih futuristik dan elegan nan mewah. Dengan diselimuti berbagai ornamen seperti kursi dan stir yang meggunakan Leather, jam dan odometer digital, dan masih banyak lagi lainya.

Pada type single cabin didalamnya hanya memuat dua kursi saja, bagian bak belakang didesain lebih luas dengan tujuan bisa menampung lebih banyak barang. Untuk double cabin interior dilengkapi dengan empat kursi, dan bagian bak belakang tidak terlalu luas sehingga cocok untuk digunakan berpetualang jauh dengan keluarga anda.

  • Mesin

Menggunakan jantung mesin 2442cc 4-silinder Diesel yang mampu mengeluarkan output power sebesar 178 hp dengan torsi mencapai 430 Nm, dan mesin 2477cc 4-silinder Diesel dengan tenaga 109 hp dan torsi 200 Nm. lalu juga dilengkapi dengan 2 model transmisi, yaitu 6 tingkat percepatan manual dan 6 tingkat percepatan automatic. Ini  merupakan perkembangan mesin yang sangat baik dilakukan oleh Mitsubishi. 

Baca Juga: Jeep Wrangler Sahara 4 Door: Jeep Wrangler Ciri Khas yang Membuatnya Berbeda - Review jeep wrangler sahara 4 door - Spesifikasi & harga

Mobil ini rupanya tidak luput dari kekurangan, seperti pada konsumsi BBM yang cukup boros dan kurang cepat tanggap dalam mengeluarkan tenaganya. Tapi ini sudah sangat sesuai dengan fungsi kegunaan dari Mitsubishi Triton ini.

Mitsubishi Triton Terbaru Hadir Dengan 6 Varian, Segini Harganya!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan