Labels

Nissan Navara 2022, Double Cabin Terkuat Pamer Tampang, Lebih Gahar Lagi Rupanya!

Nissan Navara 2022 hadir dengan tampilan baru. Mobil double cabin terkuat ini kini terlihat lebih gahar dari pada versi sebelumnya


nissan navara terbaru

Nissan Navara 2022 hadir dengan tampilan baru. Mobil double cabin terkuat ini kini terlihat lebih gahar dari pada versi sebelumnya, bahkan di indonesia sendiri dijuluki sebagai mobil double cab terbaik saat ini. Pesaing ford ranger ini tampil maskulin dengan penyempurna kekuatan yang tangguh dan kemewahan yang diberikanya. 

Baca Juga: Nissan livina: mobil keluarga dengan harga terjangkau-review nissan livina terbaru


Diproduksi sejak tahun 1997 secara global nissan navara memang menjadi produk nissan yang banyak digandrungi, banyak konsumenya yang minat memiliki mobil ini, karena mampu menambah nilai citra pemiliknya dengan kesan yang kuat, gagah, dan berani. 

  • Eksterior

Memang jika dilihat dari bentuknya, mobil ini memiliki ukuran yang sangat besar dengan ukuran 5.320 x 1.850 x 1.780 mm, dengan grill dan body yang dibuat lebih berotot, kurang cocok digunakan dijalanan kecil karena akan sangat merepotkan. 

Baca Juga: Tesla cybertruck: menjadi truck tercanggih yang pernah ada-review tesla cybertruck-spesifikasi & harga

Akan Tetapi, jangan risau jika pemiliknya handal pasti akan sangat mudah untuk dibawa kemana-kemana. Karena sejatinya mobil ini diperuntukan untuk segala medan, sehingga lebih aman untuk dikendarai.

  • Interior

Interiornya akan menyuguhkan kemewahan kelas premium dan elegan. Kursi ergonomic leather, yang akan memberi kenyamanan lebih saat berkendara, dengan kapasitas lima kursi penumpang, mobil ini akan membawa anda berpetualang dengan convertible. Bagian dashboard terlihat lebih memiliki desain sehingga pengemudi bisa dengan mudahnya mengaktifkan fitur yang tersedia.

  • Fitur Canggih yang Tersedia

Nissan navara 2022 menghadirkan berapa fitur canggih seperti wireless charging untuk mempermudah anda mengisi daya baterai smatrphone anda tanpa adanya kabel, nissan conection wi-fi, audio yang dikolaborasikan dengan pabrik ternama Fender, dan teknologi nissan intelligent around view monitor.

  • Mesin

Dari beberapa fitur canggih diatas Nissan Navara 2022 akan tampil lebih modern lagi rupanya. Dapur pacu yang digunakan sangat mendukung kekuatan pada mobil ini. Transmisi manual dengan 5 percepatan dan automatic dengan 4 percepatan juga tersedia, ditambah lagi penggerak roda 4x4 yang dapat diubah menjadi 4x2. 

Baca Juga: Hummer h1 terbaru tampil lebih gahar- review hummer h1 secara lengkap- spesifikasi & harga

Pada type terbarunya menggunakan mesin YD25DDTi, dilengkapi dengan turbo plus penggunaan mesin diesel berkapasitas 2,5 L sehingga memberi power yang lebih untuk nissan navara 2022 ini. Terbukti melalui output daya yang dapat dihasilkan sebesar 74PS pada 4000 RPM, dan torsi sebesar 41 kgm pada 2000 rpm. Seberat apapun rintanganya, mobil ini didesain untuk sanggup melewati segalanya.

  • Teknologi Keselamatan

Selain itu beberapa teknologi keselamatan juga tersemat pada mobil ini safety shield 360 dengan mode automatic, blind spot warning, rear cross traffic alert, high beam assist, dan masih banyak lagi fitur keselamatan yang tersedia. Tak perlu khawatir lagi menggunakan mobil double cabin karena mobil ini sudah didesain seaman mungkin bagi para penggunanya.

  • Harga

Untuk harganya setara dengan kenyamanan dan fitur yang tersedia, dibanderol dengan harga berkisar diantara Rp 450 - 552 juta. Harga yang relevan untuk mobil sekelas nissan navara ini, tetapi tidak menutup kemungkinan mobil ini tidak memiliki kekurangan. Pada umumnya mobil besar seperti ini kurang cekatan dalam mengeluarkan tenaganya, lalu pada konsumsi BBM juga terbilang cukup boros.

Nissan Navara 2022, Double Cabin Terkuat Pamer Tampang, Lebih Gahar Lagi Rupanya!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan