Labels

Ford Ranger Hadir Dengan 2 Versi Baru, Segini Harganya!

Salah satu pabrikan mobil, yaitu ford baru-baru ini mengeluarkan 2 versi terbaru Ford Ranger yang hadir dengan tampilan lebih agresif dan maskulin.

Ford ranger
 

Sepertinya mobil double cabin sedang naik daun di indonesia, karena kegagahanya dan mampu digunakan disegala medan sehingga banyak orang ingin memiliki mobil double cab.

Salah satu pabrikan mobil, yaitu ford baru-baru ini mengeluarkan 2 versi terbaru Ford Ranger yang hadir dengan tampilan lebih agresif dan maskulin. Berikut Spesifikasi lengkap dari 2 Versi Terbaru Ford Ranger

  • Harga

Tersedia 2 versi terbaru dari ford ranger yaitu Ranger Base 2.2L MT 4x4 High Rider, untuk versi ini dibanderol dengan harga Rp 460 jutaan, dan versi Ranger XLT 2.2 L AT 4x4 High Rider, yang dibanderol dengan harga Rp 545 jutaan. 

  • Eksterior

Dari kedua versi terbaru ford ranger tentunya memiliki beberapa perbedaan, salah satunya ukuran. Pada versi Ranger Base 2.2L MT 4x4 High Rider memiliki ukuran 5270 x 1860 x 1805 mm dan untuk versi Ranger XLT 2.2 L AT 4x4 High Rider memiliki ukuran 5335 x 1860 x 1820 mm. Rupanya hanya memiliki perbedaan sedikit pada ukuran, dengan ukuran dimensi lebih besar pada Ranger XLT 2.2 L 4x4 High Rider.

Baca Juga: Ternyata Segini Harga Toyota Fortuner Terbaru 2020 OTR - Review Toyota Fortuner Terlengkap


Exterior dari kedua versi terbaru Ranger Ford terbilang cukup gahar, dengan lekukan tegas pada bodynya seakan tampil lebih berotot, apalagi ketambahan grill dengan kap mesin sedikit lebih lebar, tentunya menambah nilai kekuatan tersendiri pada pemiliknya. Selain itu dari beberapa fitur seperti lampu depan dan belakang dari kedua versi ford ranger terbaru ini sudah menggunakan lampu halogen, yang sudah jelas memiliki suhu warna yang lebih tinggi dan umur yang lebih panjang, sehingga sangat mendukung dipakai untuk berpetualang kemanapun anda mau. 

  • Interior

Interior yang digunakan pada kedua versi terbaru dari Ford Ranger menyugukan tampilan yang mewah dan elegan. Dari bahan kursinya menggunakan Fabric, sehingga membuat 5 penumpang merasa nyaman duduk saat melaju diberbagai medan. Selain itu, tampilan dashboard juga terlihat lebih futuristik, dengan tampilan yang terlihat modern sehingga memudahkan pengemudi mengaktifkan fitur yang tersedia.

  • Mesin

Dapur pacu mendukung penuh segala kekuatan dan power yang lebih pada ford ranger versi terbaru ini. Menggunakan jenis mesin diesel (I4) dengan tambahan VGT Commonrail Direct Injection yang mampu menciptakan tenaga 160 ps pada 3200 rpm dan mampu menghasilkan torsi sebesar 385 Nm.

Baca Juga: Jeep Wrangler Sahara 4 Door: Jeep Wrangler Ciri Khas yang Membuatnya Berbeda - Review jeep wrangler sahara 4 door - Spesifikasi & harga

 
Pada Penggunaan transmisi memiliki perbedaan, pada Ranger Base 2.2 L MT 4x4 High Rider menggunakan manual 6 percepatan, sedangkan untuk versi Ranger XLT 2.2 L AT 4x4 High Rider menggunakan automatic 6 percepatan. 

Baca Juga: Jeep Wrangler Sport 2 Door: Ciri Khas yang Membuat Berbeda Dari Versi Lain-review jeep wrangler sport 2 door-spesifikasi dan harga

Sebenarnya keduanya memeliki dua model transmisi yaitu manual dan automatic, tetapi kita ambil dari yang paling banyak digunakan. Keduanya sama-sama berkapasitas 2198cc. Dari segi mesinya sudah memang didesain untuk mampu menerjang berbagai medan.

  • Fitur Canggih

Fitur keselamtan yang dimiliki cukup beragam, seperti air bag untuk pengemudi dan penumpang depan sehingga mengurangi resiko terjadinya benturan, lalu sensor kamera depan dan belakang untuk memudahkan anda memarkir mobil, serta ABS dan EBD. 

Baca Juga: Hummer h1 terbaru tampil lebih gahar- review hummer h1 secara lengkap- spesifikasi & harga

Tidak menutup kemungkinan mobil ini memiliki kekurangan, pada pengeluaran power mobil ini kurang cepat tanggap karena memang untuk mobil besar biasanya seperti itu, dan konsumsi BBM juga terbilang cukup boros.

Ford Ranger Hadir Dengan 2 Versi Baru, Segini Harganya!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu