Labels

Ini Dia! Perbedaan Toyota Alphard dengan Vellfire yang Harus Anda Ketahui!

Perbedaan toyota alphard dengan vellfire menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta mobil MPV premium pabrikan toyota.

 

toyota alphard dengan toyota vellfire

Perbedaan toyota alphard dengan vellfire menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta mobil MPV premium pabrikan toyota. secara sekilas memang raksasa otomotif asal jepang memproduksi duo mobil keluarga ini dengan bentuk yang nyaris mirip.


Akan tetapi dari banyaknya kemiripan antara kedua mobil ini, tentunya masih memiliki perbedaan. Perbedaan toyota alphard dengan vellfire masih bisa dilihat secara terang-terangan, mulai dari tampilannya, interior, hingga bagian mesin yang terbilang tidak terlihat. Untuk itu, makan showroom otomotif akan memberikan informasi menarik tentang perbedaan kedua mobil ini. Berikut perbedaan toyota alphard dengan vellifre.

  • Perbedaan pada bagian tampilan/exterior.

Untuk toyota alphard sendiri memiliki tampilan yang lebih mewah dan lebih dinamis terlebih lagi mobil ini juga memiliki tampilan yang sangat formal, sedangkan vellfire hadir dengan desain baru yang lebih muda dengan desain yang memiliki kesan maskulin, modern, dan teknologi kelas tingginya. 

Baca Juga:  Toyota Alphard - Harga All New Toyota Alphard 2021 - Spesifikasi Terlengkap!


untuk bagian depan jika kita melihat pada bagian grill dari kedua mobil ini secara gamblang terlihat perbedaan yang mencolok. Pada toyota alphard bagian grill terlihat lebih lebar dan gagah dengan nuansa luxurynya, sedangkan pada vellfire memiliki grill yang lebih minimalis dengan tambahan aerokit sehingga menambah kesan sporty.


Memang pada toyota alphard lebih diperuntukan untuk kalangan kaya yang sibuk dan ingin menciptakan ruang istirahat yang pas ditengah padatnya kesibukan saat tidak sempat untuk beristirahat dirumah, sedangkan untuk vellfire lebih menekankan pada anak muda yang suka dengan tampilan sporty tapi masih ingin mengedepankan kenyamanan.

  • Perbedaan pada bagian interior.

Untuk pada bagian interior keduanya tidak begitu menunjukan perbedaan yang mencolok. Mungkin hanya bagian teknologinya saja yang memiliki perbedaan, untuk bagian seperti jok tentunya toyota memberikan lapisan kulit terbaik untuk menujang kenyamanan penumpangnya, makanya untuk harganya terbilang cukup mahal.

Baca Juga: Toyota Vellfire Menjadi Pesaing Toyota Alphard - Info Harga dan Spesifikasi Terbaru 2021


Penggunaan kursi dengan model captain seat berlapis leather dengan pewarnaan lampu ambient menunjang kemewahan dari toyota vellfire. Bahkan untuk toyota vellfire pada bagian kabinya dilengkapi dengan ruang privasi yang dilengkapi dengan penutup tirai. 


Pada toyota vellfire anda akan dimanjakan dengan teknologi yang dimilikinya. Vellfire dilengkapi dengan tekologi wireless charger. Cukup hanya meletakan handphone ditempat pengisian baterai, maka secara otomatis baterai handphone anda akan terisi.


Interior toyota alphard tentunya tidak kalah keren, Kesan mewah dan kenyamanan menjadi pedoman utama dari mobil ini. Menggunakan tema delightfull journey dengan ornamen kayunya yang sangat ciamik, ditambah lagi dengan kursi captain seat yang sudah dilengkapi sandaran kaki akan memberikan anda kenyamanan saat berkendara jauh tanpa rasa kelelahan yang berlebih.


Fitur yang tak kalah keren lainya dari toyota alphard yaitu terletak pada bagian AC nya. Pada bagian ac toyota alphard dilengkapi dengan fitur Dual Climate A/C Control with Captive Touch yang memberikan kemudahan pada penumpang untuk mengendalikan suhu yang sesuai didalam kabin.


Ada juga fitur AC Plasmacluster yang berfungsi memberikan suhu udara yang sehat dengan peyaringan ion negatif dan debu yang masuk kedalam kabin serta memberikan suhu udara yang ideal, sehingga anda dan keluarga tetap sehat.

  • Perbedaan pada bagian mesin.

Untuk mesin toyota vellfire menggunakan mesin 2.5 GA dengan kapasitas mencapai 2494 cc, dengan output daya mencapai 178 hp dan torsi 234 Nm. ini merupakan mesin yang sama digunakan pada alphard tipe 2.5 x. 

Baca Juga: Harga Toyota Alphard Generasi Pertama Rupanya Cukup Terjangkau, Segini Harganya!


Untuk mesin yang digunakan alphard baru yaitu mesin 2 GR-FE dengan kapasitas 3456 cc  v6 24 Valve DOHC dengan teknologi dual VVT-i yang sangat responsif, dan torsinya terbilang cukup besar. Karena pada alphard terbaru memang memiliki dimensi yang lebih besar.

kini anda sudah tahu perbedaan toyota alphard dengan vellfire sehingga tidak perlu bingung lagi dalam memilih antara kedua mobil ini, mana yang cocok untuk anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Ini Dia! Perbedaan Toyota Alphard dengan Vellfire yang Harus Anda Ketahui!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu