Labels

Toyota Vellfire Menjadi Pesaing Toyota Alphard - Info Harga dan Spesifikasi Terbaru 2021

Toyota Vellfire 2021 rupanya sudah terjun sejak lama di industri perotomotifan Indonesia, kemunculannya membawa kabar baik bagi para pecinta mobil MPV

 

toyota vellfire harga terbaru 2021

Toyota Vellfire 2021 rupanya sudah terjun sejak lama di industri perotomotifan Indonesia, kemunculannya membawa kabar baik bagi para pecinta mobil MPV. Tak dipungkiri jikalau mobil ini menjelma menjadi pesaing bagi Toyota Alphard yang sama-sama menjadi MPV premium pabrikan Toyota.

Baca Juga: Harga Toyota Alphard Generasi Pertama Rupanya Cukup Terjangkau, Segini Harganya!

Toyota Vellfire diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan MPV premium yang terlihat lebih muda, bahkan untuk mobil ini hanya tersedia satu type saja yaitu Toyota Vellfire 2.5 G A/T. Untuk Harga Terbaru Toyota Vellfire 2021 dibanderol sebesar Rp 1,22 milyar. 

Baca Juga: Mobil keluarga dengan harga terjangkau pabrikan suzuki-REVIEW SUZUKI ERTIGA

Dengan harga tersebut mobil ini benar-benar menawarkan kemewahan dan kenyamana yang premium bagi sapa saja yang meminang Toyota Vellfire. Dari tampilanya terlihat lebih elegan dengan tatanan yang sangat futuristik, sehingga berhasil menjadi pesaing berat dari Toyota Alphard. Berikut spesifikasi Toyota Vellfire 2021..

  • Exterior

Exterior toyota vellifre memang patut diacungi jempol, dari luarnya saja sudah nampak bahwa ini merupakan mobil mahal. Untuk kelas MPV premium exterior toyota vellfire sangat terlihat muda dengan bentuk kemoderenan yang ditawarkan. 

Baca Juga: Mitsubhisi Xpander-spesifikasi & harga- review singkat mitsubishi xpander

Tampilan muka yang gagah dengan sentuhan grill chrome yang bertengger di depan kap mesin menambah kesan maskulin pada mobil ini, terlebih garis tegas pada unsur body yang sangat elegan dan mewah memberikan daya tarik tersendiri pada konsumen.

Penggunaan fitur menarik dengan kecanggihan yang dimiliki mempermudah anda untuk melewati segala kesulitan pada mobil lainya. Dijamin anda semua tidak akan menyesal membayar mahal untuk satu unit mobil dengan segala kemudahan yang ditawarkan.

Baca Juga: Honda mobilio kini hadir dengan berbagai fitur canggih- review honda mobilio-spesifikasi & harga

Fitur exterior yang tersedia mulai dari depan yaitu adjustable headlights dengan bola lampu LED yang memiliki suhu warna lebih tinggi, fog lights front yang digunakan untuk kondisi jalanan dengan jarak pandang minim, Wiper, Window Washer, penggunaan velg alloy, Centrally Mounted Fuel Tank, sensor parkir, dan beberapa fitur menarik lainya. 

  • Interior

Lalu untuk bagian Interior toyota vellfire rupanya ditekankan pada kenyamanan para penumpang dengan kondisi interior yang sangat luas, sehingga sangat cocok digunakan untuk berlibur bersama keluarga tanpa harus merasa kelelahan selama perjalanan.

Baca Juga: Datsun cross hadir sebagai kendaraan keluarga dengan harga terjangkau-review datsun cross-spesfikasi & harga

Dengan luas 4935 mm x 1850 mm x 1895 mm mobil ini mampu mengankut hingga 7 orang penumpang. Dengan menawarkan kemewahan yang tersedia dengan berbagai ornamen menarik dan juga interior fitur yang canggih, sehingga wajib untuk anda mengetahuinya.

Dengan penggunaan dashboard berbahan dasar fiber carbon yang ringan tetapi berkualitas dan sangat kuat, memberikan kemudahan para arsitek meletakan beberapa part menarik yang menunjang kenyamanan dan kemewahan. 

Baca Juga: Daihatsu Sigra Harga & Spesifikasi-review daihatsu sigra terlengkap

Pada bagian setir sendiri dilapisi dengan lapisan kulit yang sangat nyaman untuk digenggam. Untuk bagian lainya sudah serba digital kecuali AC, seperti odo meter, jam, dan penunjuk jumlah bahan bakar sehingga sangat menunjukan bahwa mobil ini benar-benar modern.

Bagian kursi dilapisi dengan jok leather kelas premium yang sangat nyaman untuk digunakan, sehingga mobil ini sangat mendukung untuk digunakan berpergian jauh kemanapun anda dan keluarga akan berkunjung.

  • Mesin

Untuk dapur pacu tentunya penggunaan mesin toyota vellfire harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan nilai fungsi dari mobil ini yang memiliki body berukuran cukup besar. Tenaga yang dibutuhkanpun tentunya harus memberikan power yang besar.

Baca Juga: Honda BRV terbaru kini hadir dengan desain yang lebih mewah-review honda brv- spesifikasi & harga

Sehingga digunakan mesin 4 silinder 2494 cc dengan konfigurasi 2AR-FE, In-Line 4 Cylinders, 16-valve, DOHC, Dual VVT-i. Mesin ini digadang-gadang mampu menghasilkan output daya sebesar 178 Hp dan torsi 234 Nm. 

Transmisi toyota vellfire sudah sangat modern, yaitu dengan menggunakan model Variable Speed CVT. Sudah semestinya wajib sekali untuk mobil kelas premium lainya menggunakan transmisi CVT demi menunjang akselerasi pada setiap produk yang diciptakan.

  • Keselamatan

Fitur keselamatan juga disediakan untuk memberikan keamanan pada setiap penumpang, sperti airbag, Child Safety Locks, sistem pengereman EBD, seat belts, sensor parkir, sensor kecelakaan, dan tentunya masih banyak lagi fitur yang mampu memberikan keamanan saat berkendara pada mobil ini.

Baca Juga: Spesifikasi & harga daihatsu terios-review daihatsu terios terlengkap

Setelah terdeskripsi dengan jelas, anda semua tentunya sudah tahu mobil seperti apa yang dibutuhkan untuk digunakan sebagai mobil pribadi. Tinggal sesuaikan budget dan mental untuk membayar pajak kendaraan anda semua.

Toyota Vellfire Menjadi Pesaing Toyota Alphard - Info Harga dan Spesifikasi Terbaru 2021
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan