Harga Toyota Kijang Innova Terbaru, Terlengkap Berdasarkan Varian!

Harga Toyota Kijang Innova Terbaru, Terlengkap Berdasarkan Varian!
Harga Toyota Kijang Innova

Harga toyota kijang innova terbaru rupanya sedang banyak dicari konsumen, khususnya penggemar mobil MPV. Ada banyak sekali konsumen yang menginginkan toyota kijang innova untuk dijadikan kendaraan pribadinya dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. 

Beberapa keunggulan itu diantaranya, mobil pabrikan toyota ini mampu menampung banyak orang dan juga memiliki suspensi yang tinggi. Sangat cocok bila mana dipilih sebagai kendaraan keluarga untuk berlibur jauh. 

Harga toyota kijang innova juga menjadikannya alasan yang cukup penting untuk dimiliki. Harga yang relatif stabil, dalam artian tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah sehingga cocok untuk digunakan sebagai mobil apa saja, bahkan mobil usaha sekalipun.

Selain itu, kondisi suspensi yang tinggi membuatnya cocok untuk dibawa di berbagai medan. Medan berat seperti jalanan berbatu, tanah lumpur, atau lain sebagainya bisa dilewati. Untuk dijalanan beraspal juga sangat nyaman, toyota innova mampu melaju dengan sangat stabil.

Sebenarnya kijang Innova sudah sejak 2004 berkelana di indonesia, bahkan hingga kini masih terus melakukan produksi hingga adanya pengembangan yang menarik. Segala bentuk pembaruan disematkan guna mengikuti perkembangan globalisasi yang amat pesat ini.

Pihak produsen merilis innova dengan harga yang tidak terlalu mahal. innova dibanderol mulai dari Rp 337,6 jutaan untuk varian paling rendahnya hingga Rp 440,9 jutaan untuk varian tertingginya. 

Untuk jumlah varian ada 12 dengan harga yang berbeda, spesifikasi tentunya juga berbeda tetapi tidak terlalu jauh perbedaannya. Harga tentunya mengikuti rupa, untuk info lebih lanjut bisa dilihat tabel dibawah ini.

Berikut harga dan varian toyota kijang innova terbaru:

Varian dan Harga Toyota Kijang Innova
Toyota Kijang Innova G Gasoline MTRp 337,6 Juta
Toyota Kijang Innova G Gasoline ATRp 357,5 Juta
Toyota Kijang Innova G Gasoline Luxury MTRp 343,8 Juta
Toyota Kijang Innova G Gasoline Luxury ATRp 363,7 Juta
Toyota Kijang Innova G Diesel MTRp 368,7 Juta
Toyota Kijang Innova G Diesel ATRp 389,9 Juta
Toyota Kijang Innova V Gasoline MTRp 386,3 Juta
Toyota Kijang Innova V Gasoline ATRp 405,8 Juta
Toyota Kijang Innova V Gasoline Luxury MTRp 392,5 Juta
Toyota Kijang Innova V Gasoline Luxury ATAT Rp 412 Juta
Toyota Kijang Innova V Diesel MTRp 421,2 Juta
Toyota Kijang Innova V Diesel ATRp 440,9 Juta

*harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu.

Jika melihat harga dan varian diatas, anda bisa menentukan mana varian dan harga yang cocok untuk anda pilih sebagai kendaraan pribadi anda. Anda dapat menyesuaikan mana yang sesuai dengan kebutuhan, atau karakter dari diri anda sendiri.

Harga tersebut merupakan Toyota Innova kondisi new keluaran dealer. Jika anda ingin mendapatkannya dengan harga yang lebih miring, Innova bekas tersedia diberbagai macam market place dengan jumlah yang amat banyak. 

Anda tinggal memilih mana yang sesuai dengan budget dan kebutuhan anda. Tetapi tetap harus hati-hati jikalau memilih mobil dengan kondisi seken, jangan sampai tergiur akan harga murah tetapi kondisi mobil tak layak pakai.

Nah itu tadi beberapa informasi penting mengenai harga dan varian toyota innova terbaru, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan dapat memberikan kejelasan jikalau anda ragu untuk meminang mobil ini. Sekian. 

Posting Komentar