-->

Labels

Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT, Mini SUV yang Cocok di Gunakan Berbagai Golongan – showroomotomotif.com

Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT rupanya mempengaruhi ketertarikan terhadap penggemar SUV tanah air. Walaupun menjadi SUV dengan bentuk mini

Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT, Mini SUV yang Cocok di Gunakan Berbagai Golongan – showroomotomotif.com
Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT
Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT rupanya mempengaruhi ketertarikan terhadap penggemar SUV tanah air. Walaupun menjadi SUV dengan bentuk mini, hal tersebut menjadikan ciri khas tersendiri baginya, sehingga tak ada yang menyamai dan banyak diburu konsumen. 

Terlebih dengan bentuk Dimensi Mobil honda hrv e cvt yang mini ini, dapat melibas segala medan dan mampu bermanuver dengan lincah pada jalanan perkotaan. Beberapa calon pembeli menuturkan bahwa hal tersebutlah yang membuat konsumen menjatuhkan pilihannya pada Honda HRV. 

Apalagi pabrikan terus berani melakukan pembaruan dengan menerima saran dari pada para pelanggannya, guna menghadirkan produk yang mampu merealisasikan semua mimpi. Hal tersebut berdampak juga pada dimensi honda hrv e cvt ini, yang mana walaupun bentuknya tergolong kecil, akan tetapi soal kenyamanan tetap menjadi nomor satu. 

Baca Juga: Dimensi Honda HR-V 1.5L S CVT, Mini SUV yang Unik! Showroomotomotif.com

Dimensi Honda HRV E VCT juga sangat cocok jika digunakan untuk perjalanan jauh sekalipun, bahkan jika harus bertemu dengan kondisi jalan yang macet. Tentu saja hal tersebut membutuhkan mobil yang mampu melewati sela-sela kendaraan lain. 

Lalu, Berapa Ukuran Dimensi Honda HRV? Penasaran? Simak lanjutan artikel dibawah ini!

Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT

Honda HR-V E CVT memiliki dimensi berukuran 4.294 mm x 1.722 mm x 1.580 mm. Ukuran tersebut sudah disesuaikan dengan tipe pengguna mobil ini, yang mana diperuntukan untuk kegiatan harian. Bentuknya yang tidak terlalu besar juga tak menutup kemungkinan mobil ini cocok untuk digunakan perjalanan jauh. 

Selain kondisi jalanan tersebut, Honda HRV juga cocok untuk digunakan menerjang berbagai medan hingga medan kasar sekalipun. Hal tersebut didukung karena jarak Ground Clearance yang cukup tinggi, yaitu berukuran 185 mm dengan jarak sumbu roda sepanjang 2.610 mm. Sangat anti sekali bila mana terjadi gesekan antara permukaan jalanan dengan bagian bawah mobil. 

Baca Juga: Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT, Desain Maksimal Khas SUV - Ulasan Tampilan dan Fitur yang Tersemat, Simak Lebih Lanjut! Showoroomotomotif.com

Kondisi kabin yang cukup lega walaupun tergolong mini, menjadikan keberhasilan tersendiri bagi pabrikan dalam hal tata ruang. Soal bagasi juga tak perlu risau, volumenya yang cukup untuk menampung banyak barang, akan memudahkan anda dalam bepergian. 

Perjalanan anda juga akan dibuat lebih nyaman dengan peyematan Suspensi MachPherson Struth untuk bagian depan dan Torsion Beam untuk bagian belakang. Bertujuan memberikan kenyamanan yang lebih dengan meminimalisir guncangan pada interior mobil.

Teknologi Rack dan Pinion dengan Power Steering akan memberikan kenyamanan pada pengemudi. Melakukan perjalanan jauh sekalipun, tak akan merasakan kelelahan yang berlebih karena semua teknologi modern sudah menangani itu semua. 

Sistem pengereman juga tak lupa menggunakan sistem ABS, yang mana mampu menghentikan laju mobil dengan halus dan sempurna, tanpa menimbulkan hentakan yang berlebih. Teknologi ini juga sudah digunakan pada kendaraan modern lainnya karena kenyamanan dan keamanan yang ditimbulkan sudah teruji. 

Baca Juga: Interior Honda HR-V 1.5L E CVT Nampak Mewah dan Elegan, Berikut Ulasannya! Showroomotomotif.com

Memang kendaraan satu ini layak untuk anda miliki, melalui spesifikasi dari Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT saja kita sudah mendapatkan banyak keunggulan yang tersemat. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. sekian. 

Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT, Mini SUV yang Cocok di Gunakan Berbagai Golongan – showroomotomotif.com
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan