Labels

5+ Fitur Honda HR-V1.8L Prestige, Tampil Beda Sebagai Tipe Tertinggi!

Fitur Honda HR-V 1.8L Prestige rupanya menyimpan segudang rahasia. Hadir sebagai SUV besutan Honda dengan tema Crossover modern

 

5+ Fitur Honda HR-V1.8L Prestige, Tampil Beda Sebagai Tipe Tertinggi!
Fitur Honda HR-V1.8L Prestige

Fitur Honda HR-V 1.8L Prestige rupanya menyimpan segudang rahasia. Hadir sebagai SUV besutan Honda dengan tema Crossover modern, tentu berhasil menarik perhatian masyarakat luas untuk segera menikmati keindahan dan kenyamanan yang disugukan.

Secara keseluruhan memang sangat mengutamakan kenyamanan bagi penumpang, hal ini terlihat jelas dari Fitur Honda HRV Pretige yang tersemat. Nilai fungsional yang tinggi diiringi dengan kemajuan zaman, semakin memperkuat kesan Utilitas Sport tanah air.

Keindahan yang tak tanggung-tanggung dengan peletakan fitur HRV Prestige menerapkan desain simetris dan minimalis. Dengan begitu mampu menanggulangi permasalahan kendaraan mini yang sempit dengan minim akses.

Kemudahan diberikan secara Cuma-Cuma pada Fitur mobil HRV Prestige, berhasil menguasai peran sebagai varian tertinggi. Keistimewaan ini lah yang menjadi keberhasilan tersendiri bagi produsen.

Lalu, apa yang menjadi keistimewaan fitur honda hrv prestige? sekaligus berhasil menjadi pembeda dengan varian lainnya? Langsung saja simak lanjutan dibawah ini!

5+ Fitur Honda HR-V 1.8L Prestige yang Istimewa

Beberapa Fitur Mobil Honda HR-V Prestige memang dikhususkan untuk tersemat pada varian tertinggi, dengan begitu dapat tampil lebih istimewa. Berbeda dengan varian sebelumnya yang sudah jelas tidak tersemat fitur berikut 

1. Keyless Entry

Fitur ini merupakan salah satu bentuk kemajuan zaman yang mana memungkinkan pengguna untuk masuk kedalam mobil tanpa menggunakan kunci mekanikal tradisional lagi/tanpa kunci. Hanya tinggal menekan tombol yang sudah tersedia pada kontak, maka pintu akan terbuka dan terkunci dengan sendirinya.

Biasanya Keyless entry terdiri dari 2 bagian, yaitu:

RKE (Remote Keyless Entry)

Untuk bagian yang satu ini memiliki fungsi untuk membuka dan mengunci mobil dari jarak jauh. Seperti yang sudah dijelaskan pada paragraf sebelumnya.

RKI (Remote Keyless Ignition) 

Sedangkan untuk RKI berfungsi untuk menghidupkan mesin saat berada didalam kabin. Hanya perlu meletakan kontak sesuai dengan jarak jangkauan, lalu hidupkan mesin. 

2. Engine Start Stop Button

Nah untuk engine Start/Stop Button sebenarnya merupakan turunan dari fungsi diatas, yang mana merupakan tombol untuk menghidupkan atau mematikan mesin. Hanya menggunakan satu jari saja, anda sudah bisa untuk mengprasikan mesin dari HRV Prestige.

Seiring dengan berkembangnya globalisasi, segala sesuatu bisa dibuat menjadi minimalis. Salah satunya yaitu fitur diatas.

3. Automatic Climate Control

Automatic Climate Control merupakan fitur pengaturan AC pada HRV Prestige yang berfungsi untuk mengkombinasikan kinerja kipas, kompresor, arah ventilasi dan juga pemanas agar lebih optimal serta presisi.

Baca Juga: Mesin Honda HR-V 1.8L Prestige Paling Ganas Timbang Varian Lainnya!

Sedangkan untuk cara kerjanya sangatlah mudah. Anda hanya perlu menentukan suhu kabin dengan mengatur pada layar AC, lalu akitfkan tombol  “AUTO” dengan cara menekannya. Maka dengan sendirinya AC akan mengatur suhu ruangan sesuai pada yang ditentukan.

4. Cruise control

Mungkin banyak yang penasaran soal fitur ini, hampir kendaraan keluaran terbaru tertulis “cruise control” pada tombol yang terletak di lingkar kemudi. Seperti halnya pada Setir mobil HRV Prestige.

Cruise control merupakan salah satu teknolgi yang berguna pada saat melakukan perjalanan jauh. Mengapa demikian? Karena fitur ini berfungsi untuk tetap menjaga tetap laju kendaraan sesuai dengan yang di inginkan pengemudi tanpa harus menginjak tuas gas. 

Baca Juga: Mengenal Interior Honda HR-V 1.8L Prestige Lebih Dalam

Fitur ini hanya dapat difungsikan untuk kecepatan rata-rata diatas 40 km/jam. Misalnya 60km/jam, terlebih dahulu harus memacu sesuai dengan kecepatan 60 km/jam. Kemudian, tekan tombol Cruise Control pada setir, maka mobil akan melajua dengan kecepatan stabil 60 km/jam tanpa harus menginjak pedal gas lagi. Semudah itu pengoprasiannya.

5. Air Bag Samping

Fitur keselamatan satu ini memang sangat umum untuk honda hrv, hampir semua varian sudah tersematkan. Akan tetapi, untuk kali ini yaitu Air Bag Samping hanya tersedia pada Fitur HRV Prestige saja.

Beberapa varian dibawahnya hanya tersemat pada bagian kemudi dan penumpang depan saja.

6. Kamera Belakang

Fitur kamera belakang pada hrv prestige rupanya bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi supir saat sedang berjalan mundur  atau sedang dalam posisi parkir. Nantinya hasil dari kemera belakang akan tampil pada layar yang terletak pada dashboard. Sudah tidak perlu tengok ke belakang lagi deh.

Baca Juga: 3+ Keunggulan Eksterior Honda HR-V 1.8L Prestige Tipe Tertinggi!

Beberapa bagian diatas hanya dimiliki oleh Fitur Honda HR-V Prestige, dengan begitu sekaligus menjadi pembeda dari pada beberapa varian yang ada. Tinggal pilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan anda. Sekian.

5+ Fitur Honda HR-V1.8L Prestige, Tampil Beda Sebagai Tipe Tertinggi!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan