Labels

Mesin Honda HR-V 1.8L Prestige Paling Ganas Timbang Varian Lainnya!

Mesin Honda HR-V 1.8L Prestige rupanya sangat menarik untuk dibahas secara tuntas. Menjadi varian tertinggi dengan jantung pacu yang paling beda


Mesin Honda HR-V 1.8L Prestige Paling Ganas Timbang Varian Lainnya!
Mesin Honda HR-V 1.8L Prestige

Mesin Honda HR-V 1.8L Prestige rupanya sangat menarik untuk dibahas secara tuntas. Menjadi varian tertinggi dengan jantung pacu yang paling beda, semakin mengundang banyak calon konsumen dengan segudang rasa penasaran.

Menghadirkan mesin dengan kapasitas berbeda yang lebih besar, salah satu ciri khas dari HRV Prestige. Sebagai SUV mini tentunya sangat mumpuni untuk melibas berbagai macam medan, sehingga berhasil menjadi prestasi tersendiri bagi pabrikan dalam menghadirkan kendaraan premium pada kelasnya.

Kegaharan yang ditampilkan khas SUV modern masa kini, dibalut dengan kekuatan yang luarbiasa semakin mewarnai indahnya melaju dengan Mesin HRV Pretige. Tak perlu diragukan lagi soal tanding kencang, mobil inilah juaranya. 

Terbesit beberapa pertanyaan yang sering muncul ketika mengulas bagian ini, seperti bagaimana Spesifikasi Mesin Honda HRV Prestige? berapa kapasitas mesin Honda HRV Prestige? dan masih banyak lagi lainnya. Untuk itu langsung saja kita bahas, simak lanjutan berikut ini!

Spesifikasi Mesin Honda HR-V 1.8L Prestige

Honda HR-V Prestige ditenagai mesin Petrol 1799 cc dengan konfigurasi 4 silinder, 4 valve, SOHC. mesin ini didedikasikan sebagai pamungkas dari beberapa varian dibawahnya yang memiliki kapasitas lebih kecil.

Sebagai bentukan terakhir tentu saja harus menampilkan yang terbaik bagi konsumen, dengan begitu alasan inilah yang sangat logis untuk dikembangkan.

Soal performa sudah tidak perlu diragukan lagi, mobil honda hrv prestige ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 137 hp pada putaran 6000 rpm dan Torsi maksimal sebesar 169 Nm pada 4600 rpm. Secara keseluruhan sangat bernilai positif, mesin yang cepat tanggap dibarengi dengan tenaga yang luar biasa, menghasilkan kendaraan yang mudah berakselerasi.

Baca Juga: Ini Dia! Mesin Honda HR-V E CVT Special Edition, Adakah Perbedaan?

Berbagai medan tentu saja mampu diterjang dengan sangat mudah, apalagi kodratnya sebagai SUV. Berangka ringan dengan mesin luar biasa menjadi perpaduan yang sangat sempurna.

Mobil HRV Prestige menggunakan Transmisi Otomatis Variable Speed CVT. Sama seperti halnya yang digunakana pada kendaraan sekelasnya. Pengoperan jenis ini merupakan yang paling modern, serta sangat memudahkan bagi pengemudi karena tidak harus memegang kendali penuh.

Selain itu, sebagai kendaraan spesial Transmisi HRV Prestige sudah menggunakan teknologi Paddle Shift, yang mana terletak persis dibelakang lingkar kemudi. Fitur satu ini berfungsi untuk menaik turunkan kecepatan pada mobil semi otomatis, tanpa harus melepas kemudi. Pengemudi tentu saja dapat lebih fokus saat berkendara.

Baca Juga: Mengenal Interior Honda HR-V 1.8L Prestige Lebih Dalam

Meskipun demikian, Honda HRV tetap masih dalam kategori kendaraan yang irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Hal ini berkat dihadirkannya fitur Suplai Bahan Bakar PGM-FI ditambah Drive by ware, sehingga mampu menanggulangi penggunaan bahan bakar yang tidak sesuai.

Untuk mendukung lajunya, mobil ini menggunakan Ban jenis Radial R17 berukuran 215/55 dan Velg Alloy 17 inch. Secara mobil ini diperuntukan untuk melaju pada jalanan perkotaan sekaligus berbagai jenis kondisi jalanan.

Nah itu tadi pembahasan lengkap mengenai ulasan Mesin Honda HR-V 1.8L Prestige sebagian kelas tertinggi. Diharapkan anda sudah tidak bingung lagi dalam memilih varian mana yang cocok untuk dijadikan kendaraan pribadi. Sekian.

Mesin Honda HR-V 1.8L Prestige Paling Ganas Timbang Varian Lainnya!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan