Labels

Mengenal Interior Honda HR-V 1.8L Prestige Lebih Dalam

Interior Honda HR-V 1.8L Prestige rupanya menyimpan banyak pertanyaan, pasalnya salah satu produk terbaik SUV besutan Honda satu ini hadir sebagai

 

Mengenal Interior Honda HR-V 1.8L Prestige Lebih Dalam
Interior Honda HR-V 1.8L Prestige

Interior Honda HR-V 1.8L Prestige rupanya menyimpan banyak pertanyaan, pasalnya salah satu produk terbaik SUV besutan Honda satu ini hadir sebagai varian tertinggi. Selain karena itu, dari namanya saja“Prestige” sudah tertera sebagai tipe yang menyugukan kenyamanan bagi para penggunanya. 

Kesan interior yang dibawakan HRV Prestige memang benar-benar membawakan nuansa yang baru bagi nilai ciri khas Utilitas Sport tanah air. Kehadirannya pada tahun 2014 seakan membawa angin segar untuk dunia perotomotifan, apalagi seiring dengan berkembangnya zaman, semakin menuntut untuk tampil elegan dengan rasa nyaman sekaligus.

Alhasil hampir semua orang takluk oleh desain yang diterapkan pabrikan pada Interior mobil Honda HRV Prestige. Hampir semua yang dibutuhkan calon konsumen sudah tersedia dengan nilai fungsional tinggi, siap memudahkan penggunanya.

Lalu bagaimana kondisi Interior HRV Prestige? Akankah menyimpan segudang manfaat dan keunggulan yang bernilai positif dimata masyarakat? Langsung saja simak pembahasan berikut ini. 

Spesifikasi Interior Honda HR-V 1.8L Prestige

Interior Honda HRV Prestige rupanya memang layak untuk diberi apresiasi. Penggunaan bahan material paling baik yang digunakan dipadukan dengan desain yang luar biasa, menjadikan kedua hal tersebut menjadi perpaduan yang sangat sempurna.

Menerapkan konsep Crossover mini pada umumnya, kabin HRV prestige memadukan permainan warna yang elegan. Hitam pada sisi bawah dengan Cream pada langit-langit berpadu menjadi kesan elegan didukung seni modern.

Minimal dan juga Simetris berperan penting dalam peletakan part pendukung dalam mobil ini. Nuansa yang tercipta tidak sedikitpun menunjukan kendaraan mini, sehingga ini menjadi kelebihan tersendiri bagi produsen. 

Baca Juga: 3+ Keunggulan Eksterior Honda HR-V 1.8L Prestige Tipe Tertinggi!

Pada bagian dashboard saja sudah terlihat sangat mewah, apalagi pada varian tertinggi ini disematkan juga Leather Panel. Beberapa fitur yang terpasang diantaranya AC, Layar Touchscreen, Eco Assist, Audio Video, Speedometer, Tachometer, serta setir kemudi yang disematkan dengan desain Sporty.

Beberapa tombol multi fungsi turut mewarnai bagian setir, tentu saja dengan kegunaannya masing-masing. Beberapa tombol difungsikan untuk Touch Turning Signal, Audio Steering Switch, dan One  Push Ignition System. Tak lupa untuk versi tertinggi ini, turut tersemat Paddle Shift yang berfungsi untuk menaikan atau menurunkan kecepatan pada transmisi otomatis.

Selain itu, untuk bagian kursi dengan kapasitas maksimal hingga 5 orang penumpang terlihat sangat nyaman. Menggunakan bahan kain halus dengan sentuhan material kulit terbaik, semakin memberikan rasa nyaman. Pada bagian atas juga sudah tersemat Sunroof, anda sudah tak perlu merasakan kelelahan yang berlebih saat melakukan perjalanan jauh.

Baca Juga: Kondisi Interior Honda HR-V E CVT Special Edition, Super Mewah!

Untuk lini keamanan sudah tidak perlu diragukan lagi. Kesediaan Airbag bagi penumpang dan pengemudi sudah lengkap dan juga seatbeltz tentunya wajib untuk semua kendaraan. Berbeda dengan varian dibawahnya yang belum lengkap ketersedian kantong udara bagi penumpang, hanya diperuntukan bagi pengemudi.

Segala keuntungan memang melimpah saat mengenal Spesifikasi Interior Honda HR-V 1.8L Prestige secara keseluruhan. Dengan begitu sudah tidak perlu risau lagi jika harus memilih salah satu varian dari mobil produkan Honda ini. Sekian.

Mengenal Interior Honda HR-V 1.8L Prestige Lebih Dalam
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan