Labels

Segini CC Pajero Sport yang Sesungguhnya! Simak Lebih Lanjut!

Berbicara soal CC Pajero Sport memang sangat berkaitan erat dengan persoalan dapur pacu yang dimiliki salah satu SUV pabrikan Mitsubishi satu ini

 

Segini CC Pajero Sport yang Sesungguhnya! Simak Lebih Lanjut!

sumber: www.mitsubishi-motors.co.th
Berbicara soal CC Pajero Sport memang sangat berkaitan erat dengan persoalan dapur pacu yang dimiliki salah satu SUV pabrikan Mitsubishi satu ini, hingga terlintas dibenat anda pertanyaan serupa yang kami jadikan perbincangan hangat kali ini.

Kebanyakan orang bertanya soal CC Pajero Sport mungkin setelah mereka melihat ketangguhan dari mobil ini. kehebatannya yang tidak bisa diragukan dalam menerjang berbagai medan dan akselerasinya yang sangat luar biasa menjadi alasan tersendiri bagi para calon konsumen.

Terlebih untuk saat ini julukan The King Of SUV diembannya setelah mengalami pertimbangan matang dari pada para penilai. 

Lalu yang menjadi pertanyaan, Berapa CC Pajero Sport? Mungkin langsung saja kita jawab pada artikel dibawah ini!

Berapa CC Pajero Sport?

Pajero Sport keluaran terbaru memiliki kapasitas mesin rata-rata sebesar 2477 cc atau setara dengan 2.5 L. Dengan begitu secara kapasitas mesin, Pajero Sport memiliki daya tampung yang cukup besar dan tentunya akan menghasilkan tenaga yang cukup besar pula. 

Akan tetapi, untuk Pajero Sport Dakar All Varian memiliki cc yang lebih kecil ketimbang varian lain, yaitu sebesar 2442 cc atau setara dengan 2.4 L. Meskipun demikian, soal tenaga tidak banyak berubah, justru malah memiliki desain yang lebih mewah dan lebih modern serta harga yang sudah pasti lebih tinggi.

Performa Pajero Sport

Dengan mesin tersebut, Tenaga Pajero Sport yang mampu dikeluarkan yaitu sebesar 134 hp dan Torsi sebesar 324 Nm. Tentu ini merupakan performa yang sangat luar biasa, selain tenaga yang besar ternyata juga sangat responsif.

Berbeda dengan Pajero Sport Dakar yang menggunakan cc lebih kecil, yaitu sebesar 179 hp dan Torsi 430 Nm. Terdengar aneh? Memang seperti itu nyatanya, walaupun cc yang digunakan lebih kecil, akan tetapi soal performa justru malah lebih besar. 

Soal output daya memang tidak semata-mata harus dengan kapasitas mesin yang besar, melainkan banyak pertimbangan lain yang dapat ditimbang agar mampu menghasilkan daya yang besar walaupun cc yang digunakan lebih kecil. 

Setelah mengetahui CC Pajero Sport mungkin sudah bisa menjadi pertimbangan, varian mana yang bisa anda pilih untuk dijadikan sebagai kendaraan pribadi yang siap digunakan sehari-hari. Semoga artikel ini bermanfaat. Sekian.

Segini CC Pajero Sport yang Sesungguhnya! Simak Lebih Lanjut!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan