Labels

Cara Perawatan Motor Yamaha Fazzio Yang Baik dan Benar, Nih Dapat Garansi!

Cara Perawatan Motor Yamaha Fazzio Yang Baik dan Benar, Nih Dapat Garansi!

Yamaha Fazzio

Pimpinan Media_@Showroom Otomotif

Penulis_@Ratu Eka Bkj




Bagaimana cara perawatan motor Yamaha Fazzio yang baik dan benar? Mungkin, sedang menjadi pertanyaan bagi Anda saat ini.  Karena, membutuhkan tutorial yang direkomendasikan sesuai arahan dari Motor Yamaha. Agar, dapat merawat Kendaraan Anda secara tepat. Sehingga, menghasilkan output yang sesuai harapan Anda. Fazzio yang Anda punyai tetap awet, dan tidak gampang rusak. Selalu nyaman digunakan dan terlihat kinclong. Selalu tampil di depan, terus terlihat baru dan kekinian. 


Selain itu, Anda juga mempertanyakan soal garansi perawatan yang diberikan oleh Motor Yamaha? Pastinya ada dong. Bahkan, banyak fasilitas perawatan Kendaraan yang diberikan secara cuma-cuma. Alias gratis gitu. Karena, Fazzio ingin selalu memberikan yang terbaik untuk para klien-nya. So, untuk lebih jelasnya langsung cek panduan perawatan motor Yamaha Fazzio beserta garansinya di bawah ini Guys! Cekidot.



  1. Perawatan Service Bulanan, Garansi Gratis  Bulan Ke Satu Sampai Sepuluh

Perawatan yang paling penting dan utama adalah, Service Bulanan. Ini service motor secara menyeluruh. Cek dengan detail, untuk memastikan kondisi internal maupun eksternal motor tetap bagus. Jika ada yang bermasalah, maka akan diberikan penanganan baik perbaikan maupun diganti. Kabar baiknya, Anda akan memperoleh garansi gratis perawatan service bulanan selama 10 bulan. 


  1. Perawatan Oli Mesin, Bulan Pertama Garansi Gratis dan Bulan Selanjutnya Berbayar 

Berikutnya, yang juga nggak kalah penting merupakan Perawatan Oli Mesin. Harus Anda lakukan per 3 bulan sekali untuk mengganti oli. Dengan pelumas oli, maka kendaraan akan berjalan lebih lancar dan tidak berat. Info menariknya, untuk tiga bulan pertama Anda diberikan garansi gratis perawatan oli mesin. 


  1. Perawatan Busi 

Berikutnya, melakukan Perawatan Busi juga harus dilakukan. Supaya, motor tetap enak dan nyaman digunakan.


  1. Perawatan Oli Transmisi / Gear 

Selanjutnya, juga perlu Perawatan Oli Transmisi / Gear. Agar, kendaraan Anda tarikannya lebih ringan dan tanpa kendala. 


  1. Perawatan Baterai atau Aki  

Perawatan Baterai atau Aki, jika Anda rutin membawa ke Dealer maka dapat memperoleh fasilitas pengecekan secara berkala. Jika aki mengalami tegangan yang lemah, akan dilakukan charger. Karena, bila sampai tegangan aki berada di bawah 12,4V itu artinya dalam kondisi lemah. Akibatnya, Yamaha Fazzio dapat mengalami non-aktif dengan otomatis. 


  1. Perawatan dan Garansi Kelistrikan 2 Tahun

Berkaitan dengan Perawatan Kelistrikan, Anda akan diberikan garansi gratis selama 2 tahun.


  1. Perawatan dan Garansi Starter Generator Control Unit (SGCU) 5 Tahun

Sedangkan, untuk Perawatan Starter Generator Control Unit (SGCU) mendapatkan garansi gratis selama 5 tahun.


  1. Perawatan dan Garansi Forged Piston dan DiASil Cylinder 5 Tahun

Yamaha juga memberikan perawatan Forged Piston dan DiASil Cylinder, dengan garansi gratis selama 5 tahun. Atau, setara dengan jarak tempuh 50.000 km.


  1. Perawatan dan Garansi Komponen FI (Starter Generator Control Unit Assy (SGCU), Injector Assy, Throttle Body Assy, Fuel Pump Assy, O2 Sensor Assy, Thermo Unit) Selama 5 Tahun 

Kemudian, Perawatan Komponen FI (Starter Generator Control Unit Assy (SGCU), Injector Assy, Throttle Body Assy, Fuel Pump Assy, O2 Sensor Assy, Thermo Unit) akan diberikan garansi selama 5 tahun. Dengan estimasi jarak tempuh sekitar 50.000 km.


  1. Perawatan dan Garansi Mesin Selama 3 Tahun 

Lalu, Perawatan Mesin memperoleh garansi gratis selama 3 tahun. Dengan perkiraan jarak tempuh sekitar 36.000 km.


  1. Perawatan dan Garansi Kelistrikan Khusus Selama 2 Tahun

Perawatan yang berkaitan dengan Kelistrikan Khusus, mendapatkan garansi selama 2 tahun. Dengan estimasi jarak tempuh 24.000 km. Diantaranya seperti: Rotor Assy, Stator Assy, Ignition Coil Assy, Receiver Comp, Smart Key / Remote Unit Assy. 


  1. Perawatan dan Garansi Umum Selama 1 Tahun 

Terakhir, berkaitan dengan perawatan yang bersifat umum memperoleh garansi selama 1 tahun. Dengan perhitungan jarak tempuh 12.000 km.



Demikianlah artikel dari kami yang membahas tentang, cara merawat motor Yamaha Fazzio dan garansinya. Agar, menjadi panduan bagi Anda dalam perawatan Kendaraan yang tepat. Tentunya, secara baik dan benar yang telah direkomendasikan oleh banyak pakar otomotif. Supaya, Fazzio yang Anda punyai lebih awet dan mulus. Sehingga, tidak gampang rusak dan nyaman digunakan. Tentunya, sesuai arahan pihak Motor Yamaha yang memberikan panduan perawatan terbaiknya. Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih. 





Cara Perawatan Motor Yamaha Fazzio Yang Baik dan Benar, Nih Dapat Garansi!
Table of Contents
Eka Bkj (Bisnis Komunikasi Jaringan)
EKA BKJ (Bisnis Komunikasi Jaringan) perusahaan yang bergerak di bidang Digital Business, Technopreneur, Cyberpreneur, Writing Business, Copywriting, Content Writing, Digital Marketer, Business Development, Website Development, Komunikasi dan Media, Bisnis Jasa Kerjasama, Trainer Motivasi, Penulisan.

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan