Labels

Ternyata Segini Harga Toyota Fortuner Terbaru 2020 OTR - Review Toyota Fortuner Terlengkap

Pabrikan mobil Toyota telah banyak memberi fitur terbaik di setiap produknya. Harga di pasaran untuk Toyota Fortuner juga dianggap masih stabil.

Pabrikan mobil Toyota telah banyak memberi fitur terbaik di setiap produknya. Harga di pasaran untuk Toyota Fortuner juga dianggap masih stabil. Dari situlah peminat Fortuner semakin banyak karena menghadirkan bodi lebih sporti, mewah, hingga kapasitas mesin lebih sempurna untuk sebuah SUV.


Baca Juga: 5 Jenis Jeep Wrangler Terbaru! - Review Jeep Wrangler Terlengkap - Spesifikasi Dan Harga


Konsep desain eksterior hingga interior ternyata memberi banyak pengalaman terbaik bagi pengemudi. Karena itu soal kenyamanan hingga performa dari produk Toyota ini tidak kalah baiknya dengan pabrikan lain dengan kapasitas mesin yang sama.

  • Spesifikasi Mesin

Kita dapat melihat bahwa jantung yang digunakan Toyota Fortuner ini memiliki beberapa keunggulan dari penggunaan turbo intercooler tupe 2.5G hingga beberapa teknologi lain. Menggunakan seri mesin 2TR-FE tupe 2.7V, dan Turbo Intercooler. Tipe mesin yang diusung menggunakan 4IL, 16 Valve, DOHC, VVT-I dan VN Turbo Intercooler.

Kapsaitas silinder yang diberikan mencapai 2.694cc untuk tipe 2.7V, sedangkan tipe 2.5G dibekali kapasitas silinder mencapai 2494cc. Fortuner memiliki sistem suplay bahan bakar EFI tuntuk time 2.7V dan tipe 2.5G. 


Baca Juga: 10 Mobil Keluarga Dengan Harga Terjangkau - Spesifikasi Dan Harga


Daya maksimal yang bisa dihasilkan mesin Fortuner ini mencapai 160.4 PS/ 5.200rpm untuk tipe 2.7V, dan 144 PS / 2400 rpm untuk tipe 2.5G. Untuk itu, pada aspek torsi yang dihasilkan juga cukup tinggi yakni 24.6kgm/3800rpm dengan diamter x langkah 95.0 mm x 95.0 mm. Jenis transmisi yang dihadirakn juga mengusung ECT, 4 speed automatic ataupun tersedia dalam tipe ECT 5 kecepatan M/T untuk tipe 2.5G.

  • Suspensi dan Kaki-Kaki

Tidak lupa pada bagian suspensi hingga kaki-kaki Toyota Fortuner juga perlu dipaparkan secara detail. Untuk jenis suspensi depan menggunakan double wishbone with coil spring dan stabilizer. Sedangkan suspensi belakang menggunakan 4 link lateral rod dan coil spring. Dari performa suspensi tersebut membuat kenyamanan berkendara semakin terasa di segala medan.

Kemampuan pengeraman Fortuner juga dianggap baik, sebab tersedia rem depan ventilated disc 16”, kemudian dari rem belakang menggunakan tipe drum. Untuk melengkpai fitur keamanan sekaligus pengereman lebih baik, Toyota memberi pengereman tambahan ABS.

  • Eksterior Bodi Mobil

Berpindah ke bagian eksteriornya yang mana terdapat front grille New TDR Sportivo Grille untuk semua tipe, dan Emblem TDR untuk semua tipe. Memperlihatkan kesan mewah dan elegan, terdapat standar New LED Daytime Running Light untuk memperkuat pencahayaan di area depan.

Kemudian masih tersedia New TDR Sportivo Front Underguard untuk semua tipe. Ketersediaan Front fog lamp dengan chrome ornament memberi pengalaman terbaik dalam melewati jalan berkabut lebih nyaman.


Baca Juga: Mobil Sport Ferrari Paling Mahal Saat Ini|Ferrari Pinifarina Sergio, Ferrari F60 America, Ferrari LaFerrari FXX


Hight Mount Stop Lamp dan Rear Roof Spoiler juga disematkan pada semua tipenya dengan tujuan memberi kesan lebih sporti. Namun, Toyota tidak memberi fitur sembarangan pada Fortuner karena tersedia New Smoke Head Lamp khusus type 4x4.

  • Desain Interior Fortuner

Tampilan interiornya juga tidak sembarangan. Terdapat dua komponen utama black interior color dan new intertainment system untuk semua tipe. Tidak lupa dari new rear seat intertainment pada semua tipe dan new espresso wood ornament semua tipe. 


Baca Juga: Review Mobil Toyota 86. Harga, spesifikasi, performa. Mobil Sport Dengan Desain Mewah


Toyota Fortuner juga memberi komponen ceiling air conditioner dan power seat adjuster pada tipe 2.7V. New black leather seat with silver stich sudah tersedia untuk segala tipe. Untuk beberapa komponen multimedia juga disematkan yakni 2 Din audio video system 7” touch screen, DVD, ipod ready, bluetooth, Toyota Dial Shorcut, USB, MP3, CD, dan beberapa komponen lain.

Ada perbedaan harga dari beberapa tipe Toyota Fortuner yang mana masih di kisaran 435 juta sampai 532 jutaan.

Ternyata Segini Harga Toyota Fortuner Terbaru 2020 OTR - Review Toyota Fortuner Terlengkap
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan