Labels

3 Keunggulan Ferrari F60 America yang Wajib Anda Ketahui! Ternyata Segini Harganya!

Bagi pecinta mobil sport dengan kapasitas mesin besar, pastinya mengenal pabrikan Ferrari. Tentu saja dari produk Ferrari F60 America cukup populer

 


Bagi pecinta mobil sport dengan kapasitas mesin besar, pastinya mengenal pabrikan Ferrari. Tentu saja dari produk Ferrari F60 America cukup populer dan baru-baru ini terus diperhitungkan sebagai mobil sport mewah dan tercepat saat ini. Dari sini ada beberapa uraian mengenai keunggulan Ferrari F60 America sebagai salah satu produk Ferrari dengan kapasitas mesin besar sekaligus tampilan lebih modern. 

Baca Juga: Mobil Sport Ferrari Paling Mahal Saat Ini|Ferrari Pinifarina Sergio, Ferrari F60 America, Ferrari LaFerrari FXX


Tidak sedikit warga Amerika Serikat tergoda dengan model Ferrari F60 America ini. Meskipun masih diproduksi secara terbatas, sudah banyak kalangan membeli mobil satu ini dengan harga 3.2 juta Dollar ataupun sekitar 38.4 miliar Rupiah. Bisa kita lihat ada beberapa komponen penting dalam mobil bertema sport ini. Sehingga ada banyak manfaat sekaligus kenyamanan saat mengendarainya.

Keunggulan Ferrari F60 America Wajib Anda Ketahui

1. Desain Bodi Dibuat Lebih Klasik

Cukup populer dimana Ferrari F60 America mengusung beberapa tema bodi mobil lebih klasik. Dari sinilah masyarakat Amerika Serikat keranjingan dengan model klasik tersebut dengan kapasitas 2 orang saja.

Tidak hanya memberi tema klasik, namun bagian headlamp dan bumper depan juga diberikan kesan lebih modern. Sehingga ada kesan retro namun terlihat sport untuk memastikan pengguna bisa mendapatkan sensasi lebih keren saat mengendarai mobil seharga 38 miliar ini.


Baca Juga: Mobil Mr.Bean Diburu Para Kolektor Mobil Antik | REVIEW MINI MORRIS KLASIK


Memang dari pihak Maranello atau kantor pusat Ferrari telah mengkonfirmasi bahwa model Ferrari F60 America ini dibentuk kembali ke tradisi tahun 1950 sampai 1960an. Dari sinilah kita bisa melihat dominasi gaya retro namun masih dibalut dengan konsep modern sebagai peluang terbaik memproduksi Ferrari F60.

2. Dibekali Mesin V12 Kapasitas 6.300cc

Sudah pasti Ferrari F60 America ini disematkan kapasitas mesin besar 6.300cc. Mesin V12 ini mampu menghasilkan tenaga sampai 729hp dalam putaran 8500rpm. Bisa kita lihat keunggulan dari Ferrari F60 ini patut diacungi jempol karena memang memperlihatkan ciri khas berbeda dari generasi sebelumnya.


Baca Juga: Mengapa Toyota Supra MK4 Banyak Diburu? Berikut Penjelasanya!


Tenaga besar mencapai 729hp cukup potensial menjadi salah satu faktor utama kenapa banyak kalangan pecinta mobil sport berminat memilikinya. Selain dari harga yang fantastis, tentu Ferrari ingin memberi komponen utama lebih kuat pada sektor mesin. Sesuai dengan identitas dari pabrikan Ferrari yang mana kerap memperlihatkan kapasitas mesin lebih besar dibalut dengan desain interior dan eksterior lebih mewah.

3. Menggunakan Dual Clutch Transmission

Tidak semua produk Ferrari menggunakan tipe dual clutch transmission. Dalam hal ini Anda perlu mencoba melihat dengan beberapa perbandingan pabrikan lainnya. Sehingga Ferrari F60 America ini mampu memperlihatkan tingkat percepatan lebih baik, ditambah lagi kemampuan akselerasinya juga lebih maksimal.

Kemampuan dual clutch transmission tersebut menjadi inovasi penting untuk lompatan produk mobil super cepat Ferrari tersebut. Alhasil ada beberapa inovasi baru lain yang dibungkus pada beberapa versi terbaru lainnya. Pada akhirnya Anda bisa tahu bagaimana keunggulan dari versi Ferrari F60 tersebut yang dibekali dengan mesin V12. 


Baca Juga: Mobil Langka Koleksi Cristiano Ronaldo: Bugatti Centodieci Review - Spesfikasi dan harga


Ferrari F60 ini sempat mendapat pengetesan kecepatan akeselerasi yang hasilnya cukup fantastis. Sehingga ada beberapa keunggulan dari sisi kecepatan akeselerasi yang selama ini menjadi incaran para penggemar mobil sport.

Ferrari F60 America ini selalu mendapat bagian penting dalam mencoba bagaimana sebuah mobil sport bisa diharapkan dalam mendapatkan akeselerasi lebih cepat. Pada akhirnya ada bentuk desain mobil berkekuatan jumbo yang diproduksi dalam jumlah terbatas. Sejak tahun2014, produk Ferrari ini laku keras di pasaran, sehingga layak menjadi salah satu produk terbaik yang selalu mendapat perhatian dari pecinta mobil sport.

3 Keunggulan Ferrari F60 America yang Wajib Anda Ketahui! Ternyata Segini Harganya!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu