-->

Labels

7 Fitur Honda HR-V E CVT Special Edition Incaran Konsumen!

Fitur Honda HRV E Special Edition memang tidak akan ada habisnya jika kita bahas satu persatu. Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin pesat

7 Fitur Honda HR-V E CVT Special Edition Incaran Konsumen!
Fitur Honda HR-V E CVT Special Edition
Fitur Honda HRV E Special Edition memang tidak akan ada habisnya jika kita bahas satu persatu. Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin pesat dan kemajuan globalisasi yang terus berjalan tanpa henti, membuat pabrikan Honda berupaya menghadirkan kendaraan terbaik yang ramah bagi konsumen. 

Soal ramah tentu tidak mutlak halnya dengan harga, Fitur dengan nilai fungsional tinggi juga dapat menjadi salah satu acuan dari kendaraan yang ramah terhadap penggunanya. Sudah sepatutnya memang jika mengedepankan kenyamanan pada produk Crossover satu ini, sehingga mampu memikat hati para calon konsumen.

Demikian halnya dengan yang sudah diwujudkan dalam Honda HRV E CVT Special Edition Fitur modern. Segala teknologi yang tersemat tentu sudah diperhitungkan dengan matang dan ditempatkan menyesuaikan dengan desain yang digunakan, simetris dan minimalis. 

Lalu apakah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen soal Fitur HRV E Special Edition? Langsung saja simak lanjutan dibawah ini!

Fitur Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition yang Menjadi Incaran Konsumen

Semakin berkembangnya teknologi membuat Mobil HRV E Special Edition fitur terus dituntut untuk memberikan jamuan terbaik bagi para penggunanya, apalagi dengan penyematan nama “spesial” tentu harus menjadi yang paling baik diantara yang terbaik. 

1. Electric Miror

Seperti pada produk dibawahnya yang masih sekelas, Honda HRV E special edition tak tertinggal untuk turut menyematkan teknologi yang wajib bagi setiap mobil masa kini. Spion Elektrik menjadi komponen utamanya.

Baca Juga: Fitur Honda HR-V 1.5L E CVT Siap Manjakan Penumpang, Penasaran Apa Saja? Simak lebih lanjut di showroomotomotif.com

Berbeda dengan spion biasa yang harus dibuka dan ditutup secara manual, Electric miror hadir untuk memberikan kemudahan bagi pegemudi. Pengoprasiannya yang bisa dilakukan dari dalam mobil, dengan hanya menekan tombol yang sudah disediakan dengan satu jari spion akan terbuka dan tertutup dengan sendirinya sesuai dengan apa yang anda inginkan. 

2. Keyless Entry

Seiring dengan berkembangnya Globalisasi yang semakin pesat, membuat semuanya menjadi serba minimalis. Hal tersebut terbukti dari penggunaan kontak untuk memulai pengoprasian kendaraan yang kini sudah semakin langka. 

Hampir semua kendaraan premium sudah tidak menggunakan besi panjang bergerigi untuk memulai menyalakan mesin. Keyless Entry menjadi solusi yang hadir untuk mengganti itu semua.

Keyless Entry akan bekerja sesuai dengan jangkauan sinyal. Hanya dengan mendekatkan dawai ke gagang pembuka dan menekan tombol yang tersedia, maka sensor akan secara otomatis membaca sinyal dan melepas kunci pintu. 

Baca Juga: Kondisi Interior Honda HR-V E CVT Special Edition, Super Mewah!

Ketika berada didalam kabin, tentunya sudah bisa menyalakan mesin. Engine Start/Stop button sudah tersedia, tinggal sesuaikan dengan jangkauan sinyal lalu anda tekan tombol yang tersedia, maka mesin akan menyala. 

3. Entertainment

Fitur Entertainment Honda HRV E ini rupanya tak pernah tanggung dalam menghadirkan nuansa menyenangkan. Beberapa fitur diletakan dengan tatanan yang sangat futuristik serta mudah dijangkau. 

Pada lini Entertainment tentu sudah tersedia berbagai macam teknologi yang siap menghibur anda. Beberapa diantaranya yaitu:

  1. Layar touch screen
  2. Audio 2DIN
  3. Speaker depan belakang
  4. Soket USB
  5. Sambungan Bluetooth
  6. Radio AM/FM

Semua akan membuat perjalanan jauh anda tidak membosankan, apalagi didukung juga dengan pengoprasiannya yang sangat mudah.

4. Paddle Shift

Paddle Shift merupakan salah satu teknologi terbaru yang hadir pada HRV. Tidak semua varian HRV sudah tersemat dengan fitur canggih satu ini. Untuk HRV E Special Edition dan kelas tertinggi, sudah disematkan. 

Fitur ini sebenarnya sama seperti yang digunakan mobil balap F1, dengan fungsi untuk menarik turunkan transmisi pada mobil Automatic. Dengan begitu para pengemudi dapat terus fokus pada jalan dengan kedua tangan tetap menggenggam setir. 

Begitu pula yang tersemat pada fitur HRV E Special Edition. Lagi-lagi untuk memberikan kemudahan bagi pengemudi agar tetap nyaman dalam berkendara. 

5. Automatic Climate Control

Fitur satu ini sebenarnya bekerja untuk pengaturan suhu ruangan pada AC, dengan membuat kinerjanya menjadi lebih efektif. Untuk prinsip kerjanya adalah mengatur kerja AC secara otomatis, mulai dari perputaran kipas, arah ventilasi, pemanas, dan lain sebagainya.

Baca Juga: 3+Spesifikasi Eksterior Menakjubkan Honda HR-V E CVT Special Edition!

Cara pengoprasiannya tentu sangat mudah. Anda hanya tinggal mengatur suhu yang anda inginkan pada layar AC misal 18 derajat celcius, lalu tinggal aktifkan fitur otomatis dengan menekan tombol AUTO. 

6. Cruise Control

Untuk pengguna Honda HRV E CVT E Spesial Edition yang senang melakukan perjalanan jauh, tentunya akan sangat dimudahkan dengan dihadirkannya fitur satu ini. Cruise Control datang membawa perubahan dari varian sebelumnya. 

Dengan menggunakan teknologi Cruise Control anda tidak perlu lelah dengan terus menerus menginjak gas, apalagi ketika melakukan perjalanan jauh. Fitur ini memungkinkan kendaraan anda tetap pada kecepatan yang stabil tanpa harus menginjak pedal gas. 

Untuk mengaktifkan fitur ini, anda terlebih dahulu harus memacu kendaraan sesuai dengan kecepatan yang anda inginkan, minimal 40 km/jam. Bila dibawah kecepatan minimal, maka fitur ini tidak bisa diaktifkan.

Lanjut, setelah kendaraan terpacu pada kecepatan yang anda inginkan, anda tinggal menekan tombol Cruise Control (biasanya terletak pada Setir). Setelah itu secara otomatis mobil akan mempertahankan kecepatan tersebut tanpa harus menginjak pedal gas lagi

7. Kamera Belakang

Untuk fitur satu ini rupanya sangat awam bagi kita semua. Semua jenis mobil premium sekelasnya pasti sudah dilengkapi dengan teknologi kamera belakang.  

Fitur ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi supir ketika akan mundur dan saat sedang parkir. Kamera belakang akan menampilkan gambaran pada layar monitor yang terletak pada bagian dashboard, pengemudi sudah tidak perlu memutar kepala kebelakang untuk memastikan benar-benar clear. 

Baca Juga: Ini Dia! Mesin Honda HR-V E CVT Special Edition, Adakah Perbedaan?

Sesuai dengan prinsip pabrikan honda dalam menghadirkan SUV mini yaitu kenyamanan, tentunya segala fitur yang dimiliki sudah bernilai fungsional tinggi. Pengguna diharapkan tidak akan merasakan kesulitan yang berarti. 

Fitur Honda HRV E CVT Special Edition kali ini hampir tidak menemukan kekurangan, semua mampu memberikan akses yang baik bagi penumpang maupun pengemudi. Mobil ini sangat recomen untuk anda miliki. Sekian. 

7 Fitur Honda HR-V E CVT Special Edition Incaran Konsumen!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan