Labels

Segini! Harga Honda HR-V 1.8L Prestige Varian Tertinggi.

Harga Honda HR-V 1.8L Prestige semakin hari semakin banyak yang mencari. Mobil SUV besutan Honda yang menjadi kelas tertinggi benar-benar memancarkan

 

Segini! Harga Honda HR-V 1.8L Prestige Varian Tertinggi.
Harga Honda HR-V 1.8L Prestige

Harga Honda HR-V 1.8L Prestige semakin hari semakin banyak yang mencari. Mobil SUV besutan Honda yang menjadi kelas tertinggi benar-benar memancarkan daya tariknya terhadap para calon konsumen. 

Hal tersebut juga diimbangi dengan permintaan harga pasar HRV Prestige yang semakin molanjak. Berbagai bentuk pembaruan terus berupaya dilakukan oleh pabrik, agar mampu menjadi mobil dengan nuansa paling modern.

Utilitas Sport Modern satu ini memang menjadi kelas paling tinggi dari beberapa varian yang anda, tentu dengan ciri khasnya tersendiri. Harga yang tersemat pada HRV Prestige dapat dibilang sangat menyesuaikan rupa. 

Tentu saja varian lainnya juga sama, akan tetapi dengan hadirnya Prestige sebagai varian yang tentunya sangat Special akan menimbulkan perbedaan harga yang cukup jauh. 

Baca Juga: 3+ Keunggulan Eksterior Honda HR-V 1.8L Prestige Tipe Tertinggi! 

Lalu Berapakah Harga Honda HR-V 1.8L Prestige di indonesia saat ini? apakah mahal? Simak lanjutannya berikut ini.

Harga Honda HR-V 1.8L Prestige Terbaru

Honda HRV Pretige dibanderol seharga Rp 438,9 jutaan sebagai tipe tertinggi dikelasnya, yang mana sudah termasuk harga OTR daerah Jakarta pusat. Perbedaan harga akan menyesuaikan regional konsumen berada.

Baca Juga: Mengenal Interior Honda HR-V 1.8L Prestige Lebih Dalam

Perlu diketahui bahwasannya perbedaan harga hanya dipicu satu hal, yaitu biaya pengiriman. Dengan begitu semakin jauhnya jarak gudang Honda maka harga yang ditawarkan pada daerah tersebut akan semakin mahal, karena sudah mencakup biaya pengiriman. 

Harga Honda HR-V 1.8L Prestige Bekas

Honda HRV Prestige Bekas tentunya sangat bervariaasi, menyesuaikan dengan kondisi mobil. Untuk taun-taun tua seperti 2016 pasarannya relatif murah, yaitu berkisar diantara Rp 220 juta hingga Rp 260 jutaan. Tentu harga yang sangat menggiurkan untuk mendapatkan kendaraan dengan varian tertinggi.

 Sedangkan untuk tahun yang lebih muda yaitu 2017, harga yang ditawarkan lebih meningkat berkisar diangka Rp 250 jutaan hingga Rp 300 jutaan. Berbeda dengan HRV Prestige bekas tahun muda yang dibanderol sekitar Rp 300 juta hingga Rp 400 jutaan lebih sedikit. 

Dalam memilih Honda HRV Prestige Second utamakan surat-surat terlebih dahulu, lalu diimbangi dengan kondisi mesin yang sehat. Dengan begitu anda akan mendapatkan kendaraan yang paling Worth It. 

Baca Juga: 5+ Fitur Honda HR-V1.8L Prestige, Tampil Beda Sebagai Tipe Tertinggi!

Sesuai dengan yang sudah dikatakan diawal, bahwa harga tentu akan sangat menyesuaikan dengan kondisi. Begitupun Harga Honda HR-V 1.8L Prestige sebagai varian tertinggi yang dibanderol dengan harga yang tentunya paling tinggi diantara varian lain yang ada. Sekian.

Segini! Harga Honda HR-V 1.8L Prestige Varian Tertinggi.
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan