-->

Labels

Bedah Dimensi Honda BRV S MT, Cocok dijadikan Mobil Keluarga!

Dimensi Honda BRV S MT rupanya menjadi salah satu pertimbangan paling penting bagi para calon konsumen. SUV pabrikan Honda satu ini memang sangat

Bedah Dimensi Honda BRV S MT, Cocok dijadikan Mobil Keluarga!
Dimensi Honda BRV S MT

Dimensi Honda BRV S MT rupanya menjadi salah satu pertimbangan paling penting bagi para calon konsumen. SUV pabrikan Honda satu ini memang sangat dipertimbangkan dalam hal ukurannya, karena memang kebanyakan orang memilihnya untuk dijadikan kendaraan sehari-hari atau bahkan Mobil keluarga.

Bentukannya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil menurut kami cukup untuk mobil standar keluarga yang nyaman. Dengan bentuknya yang seperti itu juga mendukung hal-hal aktivitas lainnya yang tentunya akan semakin mudah.

Baca Juga: Ini Fitur yang Akan Anda Dapatkan Jika Membeli Honda BRV S MT, Apa Saja?

Tak heran memang jika Dimensi Honda BRV S MT menjadi salah satu peluang besar yang menjadikannya sebagai kendaraan terlaris tahun ini. Untuk itu tak perlu lama-lama lagi, langsung saja kita bedah!

Dimensi Honda BRV S MT Keluaran Terbaru

Honda BRV S MT memiliki ukuran dimensi sebesar 4.490 mm P x 1.780 mm L x 1.651 mm T, yang mana cocok untuk digunakan berbagai jenis kegiatan, termasuk kedalam acara formal sekalipun.

Dengan dimensi tersebut Honda BRV S MT telah menghilangkan kesan sempit yang tak berarti.

Kapasitas dan Dimensi Honda BRV S MT

Panjang
4.490 mm
Lebar
1.780 mm
Tinggi
1.651 mm
Ground Clearance
201 mm
Jarak Poros Roda
2.662 mm
Kapasitas Penumpang
7 Penumpang
Kapasitas Tanki
42 L
Volume Bagasi
453 L

Selain dimensinya yang cukup besar, tetapi tidak terlalu besar. Honda BRV S MT juga menciptakan jarak Ground Clearance yang cukup tinggi yaitu 201 mm. Dengan demikian, dijamin mobil ini mampu menumpas berbagai jenis medan, tanpa adanya kendala yang berlebih.

Baca Juga: Segini Harga Honda BRV S MT Terbaru!

Soal penumpang? Tak perlu risau, mobil ini dikapasitasi maksimal 7 orang penumpang. Jarak antar kursi dibuat tidak terlalu sempit, sehingga masih memungkinkan terjadi aktivitas didalam mobil. Cukup banyak bukan!

Sebagai penyesuaian, Honda sengaja menciptakan Bagasi Honda BRV S MT yang cukup lega, yaitu berukuran 453 L, yang mana sanggup menampung beberapa koper berukuran medium dan barang bawaan. 

Baca Juga: Honda BRV S MT Pamer Tampang, Begini Tampilan Eksteriornya!

Melihat kapasitas dan dimensi secara keseluruhan memang SUV honda satu ini benar-benar diperuntukan untuk menjadi mobil keluarga yang ramah. Sektor yang cukup luas dan beberapa kapasitas yang maksimal, akan sangat cocok untuk digunakan bepergian jauh bersama keluarga.

Baca Juga: Ini Dia, Mesin yang Digunakan Honda BRV S MT Terbaru! Berikut Spesifikasinya

Sehingga akhirnya sudah melewati bagian kesimpulan mengenai Dimensi Honda BRV S MT yang cocok untuk menjadi pilihan kendaraan terbaik keluarga. Sekian.

Bedah Dimensi Honda BRV S MT, Cocok dijadikan Mobil Keluarga!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan