Labels

Ini Fitur yang Akan Anda Dapatkan Jika Membeli Honda BRV S MT, Apa Saja?

Fitur Honda BRV S MT menjadi salah satu pertimbangan yang cukup kongkret jika ingin menjadikan Honda BRV S MT menjadi kendaraan pribadi.

Ini Fitur yang Akan Anda Dapatkan Jika Membeli Honda BRV S MT, Apa Saja?
Fitur Honda BRV S MT
Fitur Honda BRV S MT menjadi salah satu pertimbangan yang cukup kongkret jika ingin menjadikan Honda BRV S MT menjadi kendaraan pribadi. 

Seiring dengan perkembangan globalisasi, pabrikan Honda terus berupaya menciptakan produk-produk yang modern mengikuti perkembangan zaman, akan tetapi dengan harga yang cocok untuk berbagai golongan.

Seperti halnya salah satu produk SUV pabrikan Honda satu ini, yang mana tergolong kendaraan modern dengan kekayaan fitur yang dimiliki, akan tetapi soal harga tetap ramah dikantong.

Itulah yang dapat dikatakan berkaitan dengan Fitur Honda BRV S MT. Kehadirannya sebagai kendaraan Utilitas Sport yang sangat menyesuaikan perkembangan zaman, tentu disambut baik dengan masyarakat indonesia.

Beberapa diantara konsumen yang ada menjadikannya sebagai kendaraan keluarga yang lebih dari cukup untuk digunakan bepergian sehari-hari. Bahkan hingga kini, Honda BRV S MT yang kaya akan fitur berhasil menjadi salah satu kendaraan dengan penjualan paling banyak. 

Baca Juga: Honda BRV S MT Pamer Tampang, Begini Tampilan Eksteriornya!

Tanpa banyak basa-basi, langsung saja kita gas mengenai Fitur yang Tersemat pada Honda BRV S MT.

Fitur Honda BRV S MT yang akan didapatkan ketika membelinya

Fitur unggulan yang tersemat pada Honda BRV S MT tentu sudah sangat mumpuni, menyesuaikan dengan harga yang ditawarkan. Lalu apa saja yang bakal didapatkan? berikut beberapa fitur unggulan Honda BRV S MT!

1. Layar Display Touch Screen

Fitur yang pertama dan paling familiar diberbagai kendaraan sekelasnya, yaitu Layar Display. Seperti biasanya, Layar Display dengan teknologi sentuh sedang naik daun diantara para pengembang dunia otomotif.

Honda BRV S MT tentu tak mau ketinggalan untuk segera menyematkan Layar Sentuh pada bagian dashboardnya. 

Baca Juga: Ini Dia, Mesin yang Digunakan Honda BRV S MT Terbaru! Berikut Spesifikasinya

Layar ini dapat difungsikan untuk beberapa hal, beberapa diantaranya yaitu Sebagai Sistem Navigasi, Pengaturan Audio/Video, Radio AM/FM, dan tentunya masih banyak lagi kegunaan lainnya.

2. Sambungan Bluetooth

Seperti halnya mobil modern yang kini sudah semakin minimalis, no ribet, no repot-repot, dan no colok-colok tentunya menjadi hal yang diidam-idamkan calon konsumen.

Nah ini lah yang menjadikan fitur sambungan Bluetooth dijadikan sebagai transport wireless yang sangat mudah dioprasikan dan juga ditemui.

Anda sudah tidak perlu repot-repot menyambungkan perangkat pribadi ke perangkat mobil agar tetap sesuai dengan selera yang di inginkan.

Baca Juga: Bedah Dimensi Honda BRV S MT, Cocok dijadikan Mobil Keluarga!

Dawai yang kita genggam bisa kita sambungkan ke monitor mobil untuk hanya sekedar mendengarkan lagu yang sudah dibuat playlist atau hanya untuk mengangkat telepon saat berkendara.

3. LED Day Time Running Lights

LED Day Time Running Lights merupakan salah satu terobosan baru untuk meminimalisir terjadi kecelakaan lalu lintas.

Yang mana fitur satu ini menjadikan Headlight adjustable terus menyala baik di siang hari maupun dimalam hari.

Mungkin disaat gelap memang kita memerlukan lampu sebagai sumber penerangan, akan tetapi pada siang hari lampu yang terang tetap dibutuhkan untuk meningkatkan tingkat ka awasan pengendara lain saat sedang mengemudi, sehingga dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Air Bag

Sebagai salah satu mobil andalan keluarga, tentu sudah seharusnya keselamatan para penumpang menjadi yang utama. Alasan inilah yang dijadikan pertimbangan pabrikan Honda dalam menyematkan fitur keselamatan Air Bag.

Air Bag atau kantong udara untuk saat ini merupakan teknologi paling baru dan termutakhir untuk menghindari terjadinya benturan yang keras antara penumpang dengan bagian interior yang dapat menimbulkan cidera berat maupun ringan.

Fitur ini nantinya akan mengembang secara otomatis dengan sendirinya ketika terjadi hentakan hebat terhadap mobil, sehingga dapat meminimalisir terjadi cidera terhadap pengguna.

Sayang sekali, untuk Honda BRV varian S MT mengenai fitur air bag hanya tersedia untuk pengemudi saja. 

5. Crash Sensor

Sebagai pelengkap yang tentunya cukup membantu supir dalam hal menghindari kendaraan lain atau mencegah terjadinya kecelakaan dan hal yang tidak diinginkan lainnya, Crash Sensor menjadi jawaban semua itu. 

Ketika Honda BRV S MT akan mengalami Crash, nantinya sensor secara otomatis akan berbunyi dan membuat supir menjadi lebih sigap untuk menghindari terjadi benturan yang dapat mengancam nyawa.

Baca Juga: Segini Harga Honda BRV S MT Terbaru!

Dengan harga yang cukup terjangkau, Fitur Honda BRV S MT sudah secanggih itu tak disangka. Sehingga memang mobil ini benar-benar layak untuk dimiliki. Sekian.

Ini Fitur yang Akan Anda Dapatkan Jika Membeli Honda BRV S MT, Apa Saja?
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan