Labels

Honda BRV S MT Pamer Tampang, Begini Tampilan Eksteriornya!

Eksterior Honda BRV S MT keluaran terbaru rupanya sudah berani menunjukan jati dirinya sebagai kendaraan SUV tanah air. Salah satu mobil pabrikan

 

Honda BRV S MT Pamer Tampang, Begini Tampilan Eksteriornya!
Honda BRV S MT Eksterior

Eksterior Honda BRV S MT keluaran terbaru rupanya sudah berani menunjukan jati dirinya sebagai kendaraan SUV tanah air. Salah satu mobil pabrikan Honda ini memang amat sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh keluarga indonesia.

Ketertarikan para konsumen akan Eksterior Honda BRV yang lues dan juga mampu diterima berbagai golongan, menjadikannya berhasil menduduki salah satu mobil keluarga terlari tahun ini. Sangat menarik bukan!

Kehadirannya sebagai Utilitas Sport tanah air memang bukan satu-satunya, beberapa pesaingnya dikelas menengah tentu tak kalah dari segi desain eksterior. Honda BRV S MT juga turut mengimbangi dengan menampilkan tampang yang lebih sporty dan modern dari generasi sebelumnya. 

Tak perlu lama-lama, langsung saja kita bahas dibawah ini!

Eksterior Honda BRV S MT Tampilan Baru.

Eksterior Honda BRV S MT tampilan terbaru lebih terlihat segar dan juga berani. Kesan SUV lebih dikeluarkan dengan desain yang semakin laki. Memang beginilah hakekatnya yang seharusnya diterapkan pada kendaraan Crossover.

Baca Juga: Segini Harga Honda BRV S MT Terbaru!

Lekukannya yang semakin tajam dengan diikuti berbagai part yang sudah di upgrade menjadi lebih modern, menjadi cikal bakal kesempurnaan yang maksimal.

Depan

Pada bagian depan sudah nampak Headlight Adjustable berteknologi LED Preojector. Dengan teknologi ini mobil dapat memancarkan pencahayaan dengan suhu warna lebih tinggi, sehingga lebih memudahkan pengemudi dalam melintasi jalanan.

Desain yang digunakan benar-benar tajam. Lampu utama dengan tiga butir dipadukan menjadi satu pada frame yang sama, lalu diikuti dengan lampu sein segaris dengan desain mirip sirip hiu terbalik. Benar-benar gahar.

Lalu selain lampu utama, ada juga sistem pencahayaan lainnya yaitu Fog Light atau biasa dikenal sebagai lampu kabut. Dari namanya saja sudah dapat disimpulkan bahwa teknologi satu ini digunakan untuk melewati jalanan dengan kondisi sangat minim penglihatan atau saat kondisi berkabut.

Baca Juga: Ini Dia, Mesin yang Digunakan Honda BRV S MT Terbaru! Berikut Spesifikasinya

Untuk desain yang digunakan terlihat lebih menkrucut kedalam, seakan-akan terperangkap disatu titik untuk memancarkan cahaya yang maksimal. 

Lalu sampingnya juga dihiasi dengan frame berwarna hitam yang semakin menambah kesan sporty dari tampang depan mobil Honda BRV S MT. 

Sedangkan untuk desain yang digunakan pada Grill memiliki tema Face Wings, yang mana berbentuk seperti sayap mengepak. Grill pada Honda BRV S MT ini langsung bergabung dengan sisi bawah, yaitu bumper.

Samping

Pada lini samping pada Eksterior Mobil BRV S MT terlihat jelas bentuk tubuh yang asli, dapat dikatakan tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil alias sedang-sedang saja. Cukup untuk dijadikan mobil keluarga.

Bentuk body yang jelas turut diimbangi dengan lekukan halus dan juga garis yang tegas. Pada kondisi ini Bodi Honda BRV S MT benar-benar terlihat maskulin. 

Tak banyak part-part yang tertanam, hanya seperti mobil pada umumnya. Spion yang biasa digunakan, Spoiler Samping, Pelindung Benturan, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Bedah Dimensi Honda BRV S MT, Cocok dijadikan Mobil Keluarga!

Sedikit beranjak kebagian bawah, terlihat kaki-kaki dari Honda BRV S MT. Honda BRV S MT menggunakan Velg Alloy berukuran 16 Inch serta dilengkapi dengan cover Velg. Ban berjenis Radial berukuran 195/60 R16 turut memperjelas laju mobil ini. 

Belakang

Pada bagian belakang terlihat kesan yang jelas dari lebar Honda BRV S MT. Berbagai jenis lelampuan juga terlihat menghiasi pada lini buritan ini.

Tentu saja teknologi yang digunakan sudah LED, sehingga lebih meningkatkan tingkat keawasan pengendara lain dalam berkendara dimalam hari. 

Tak lupa seperti biasa, Door Garnish dengan logo Honda ditengahnya sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi kendaraan pabrikan Honda.

Spoiler dan Antena sudah menjadi suatu kewajiban yang umum harus ada untuk mengimbangi desain yang digunakan.

Sebagai sentuhan terakhir Honda BRV S MT disematkan dengan bumper belakang yang cukup lebar, sehingga berhasil menjadi Finishing yang sempurna.

Baca Juga: Ini Fitur yang Akan Anda Dapatkan Jika Membeli Honda BRV S MT, Apa Saja?

Secara keseluruhan tidak terlihat begitu banyak hal minus yang dimiliki dari tampilan Eksterior Honda BRV S MT terbaru, sehingga mobil ini benar-benar layak untuk anda miliki. Sekian.

Honda BRV S MT Pamer Tampang, Begini Tampilan Eksteriornya!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan