Labels

Ini Dia, Mesin yang Digunakan Honda BRV S MT Terbaru! Berikut Spesifikasinya

Mesin Honda BRV S MT keluaran terbaru menjadi salah satu spesifikasi mekanik yang paling fital dari SUV pabrikan Honda satu ini. Selain berkaitan

 

Ini Dia, Mesin yang Digunakan Honda BRV S MT Terbaru! Berikut Spesifikasinya
Mesin Honda BRV S MT
Mesin Honda BRV S MT keluaran terbaru menjadi salah satu spesifikasi mekanik yang paling fital dari SUV pabrikan Honda satu ini. Selain berkaitan dengan kebutuhan, mesin juga menjadi hal yang paling pokok dalam sub materi performa yang mampu dikeluarkan.

Tak sedikit orang mempertimbangkan Mesin Honda BRV S MT sebagai pokok utama sebelum membelinya. Hal ini dilakukan demi menyesuaikan akan nilai fungsional yang bekerja pada Honda BRV S MT itu sendiri.

Kebanyakan orang menjadikan mesin Honda BRV S MT sebagai salah satu hal yang cukup untuk dijadikan mobil keluarga. Tak heran jika mobil ini menjadi salah satu mobil keluarga yang paling laris dipasaran.

Baca Juga: Bedah Dimensi Honda BRV S MT, Cocok dijadikan Mobil Keluarga!

Tak main-main memang jika harus membicarakan soal mesin mobil brv s mt. Sedetail itu hingga wajib menyesuaikan dengan dapur pacu yang disematkan, demi peran penting yang akan dilakukan kendaraan satu ini.

Tak usah lama-lama, langsung saja kita bahas Mesin apa yang disematkan pada Honda BRV S MT?

Mesin Honda BRV S MT

Spesifikasi Mesin Honda BRV S MT

Mesin
1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
Jumlah Silinder
4
Konfigurasi Katup
DOHC
Kapasitas
1497 CC
Sistem Suplai Bahan Bakar
PGM-FI
Jenis Bahan Bakar
Bensin

Honda BRV S MT ditenagai mesin Petrol, 4 Silinder, 16 Valve, DOHC. Mesin ini memiliki kapasitas 1497 cc atau setara dengan 1.5 L. Mesin yang cukup besar untuk sekelas SUV Menengah satu ini. 

Baca Juga: Ini Fitur yang Akan Anda Dapatkan Jika Membeli Honda BRV S MT, Apa Saja?

Menggunakan konfigarasi katup DOHC yang mana memiliki dua noken as atau double, Menjadikan Mesin Honda BRV S MT sangat responsiv. Sekali hentak mobil ini sudah langsung bisa menaikan RPM yang diikuti dengan kecepatannya.

Performa

Soal Performa maksimal dari mesin Honda BRV S MT yang mampu dihasilkan sebesar 119 hp dan Torsi 145 Nm. Tentu angka yang sangat mumpuni untuk mobil sekelasnya, sudah mampu melewati berbagai medan termasuk medan kasar sekalipun.

Transmisi

Mesin Honda BRV S MT dijodohkan dengan transmisi model Manual 6 percepatan. Dengan demikian para pengemudi mampu memegang kendali penuh terhadap percepatan kendaraan.

Baca Juga: Segini Harga Honda BRV S MT Terbaru!

Sangat cocok untuk orang dengan karakter mengemudi yang detail, sehingga lebih sesuai dan lihai melaju diberbagai kondisi jalanan.

Sistem Suplai Bahan Bakar

Honda BRV S MT dilengkapi dengan sistem suplai bahan bakar berteknologi PGM-FI yang mana teknologi ini sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi Honda pada kendaraannya.

Selain itu, Mesin Honda BRV S MT juga disematkan fitur Drive By ware. Fitur ini mampu mendistribusikan Bensin sesuai dengan kebutuhan, sehingga walaupun kendaraan mengeluarkan tenaga yang cukup besar, konsumsi bahan bakar tetap sesuai porsinya.

Baca Juga: Honda BRV S MT Pamer Tampang, Begini Tampilan Eksteriornya!

Soal mesin tak ada yang meragukan untuk mobil sekelas Honda BRV S MT, Sehingga dapat diakhiri pembahasan kali ini mengenai Mesin Honda BRV S MT. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Sekian.

Ini Dia, Mesin yang Digunakan Honda BRV S MT Terbaru! Berikut Spesifikasinya
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan