Labels

3 Keunggulan Ferrari Pininfarina Sergio Sebagai Super Car Ferrari Paling Mahal, Segini Harganya!

Pabrikan super car Ferrari selalu mendapat perhatian khusus bagi pecinta mobil sport. Selalu memproduksi mobil dengan spesifikasi mesin terbaik

 


Pabrikan super car Ferrari selalu mendapat perhatian khusus bagi pecinta mobil sport. Selalu memproduksi mobil dengan spesifikasi mesin terbaik dan gahar, tentu saja ada beberapa keunggulan yang dihadirkan pada Ferrari Pininfarina Sergio. Walaupun ada beberapa komponen yang perlu diperhitungkan sebagai pesaing pabrikan lain, ternyata Ferrari memproduksi seri satu ini dalam jumlah terbatas.


Baca Juga: Toyota Supra GR Harga Terbaru Lebih Dari Rp 2 Milyar, Hadir Dengan Tampilan Lebih Sporty


Pinantarina Sergio ini menjadi mobil konsep yang berhasil produksi oleh Pininfarina sebagai rumah desain asal Italia. Beberapa produk Ferrari juga mendapatkan sentuhan dari perusahaan desain Pininfarina tersebut. Sehingga di beberapa versi pabrikan Ferrari juga terus memperlihatakn produk lebih menarik dari sisi desainnya.

Keunggulan Ferrari Pininfarina Sergio Sebagai Super Car


Dikenal sebagai super car, tentu pabrikan Ferrari memberi spesifikasi mesin lebih gahar dibandingkan generasi sebelumnya. Karena hanya diproduksi sebanyak 6 unit saja, tentu harga yang dibanderol terbilang fantastis. Hingga sekarang Ferrari Sergio ini dibanderol mencapai 3 juta USD. Sehingga bisa dikatakan pemiliknya pasti seorang kolektor dan biliuner. 

1. Menghadirkan Desain Futuristik dan Modern

Ada banyak perpaduan dari desain bodi interior dan eksterior Ferrari Sergio ini. Bahkan dari eksteriornya menggunakan headrest sporty di bagian belakang dengan adanya pilar menyambung dengan body. Dari sini kesan sporty dan mewah masih kental terlihat. Hingga ada perpaduan antara interior dan eksterior yang selama ini dibutuhkan pada sebuah mobil.

Baca Juga: Mobil Langka Koleksi Cristiano Ronaldo: Bugatti Centodieci Review - Spesfikasi dan harga


Terdapat atap yang dirancang terbuka, bahkan terdapat metode pengetesan wind tunnel khusus untuk meningkatkan aerodinamis pada mobil sport satu ini. Sedangkan dari bahan pembuat bodi mobil sport satu ini juga dikenal hemat bahan bakar karena terbuat dari bahan carbon fiber. 

2. Komponen Dashboard yang Terlihat Sederhana Namun Mewah

Tidak banyak komponen di dalam dashboard Ferrari Sergio ini. Akan tetapi, pada komponen setirnya juga tidak kalah modern dibandingkan versi lainnya. Beberapa penggemar hypercar ataupun super car juga mendapatkan kenyamanan saat mengendarai mobil satu ini. Sebab beberapa panel dan tombol didesain seperti mengendarai mobil F1. 


Baca Juga: Bugatti Chiron: Inilah Mobil Dengan Kecepatan Luarbiasa - Harga, Spesifikasi, Review Terlengkap


Tentu saja dari keunggulan pada sisi panel dashboard ini diharapkan bisa memperlihatkan keseriusan pabrikan Ferrari dalam memproduksi mobil mewah namun tetap mengusung beberapa perubahan pada area interiornya. 

3. Posisi Duduk Pengendara Terbilang Nyaman

Posisi duduk setiap pengemudi Ferrari Sergio ini bisa dikatakan lebih nyaman karena didesain secara khusus bisa mengendarai sebuah super car. Selain itu dari kondisi jok mobil juga dirancang tidak asal-asalan. Karena mobil sport ini memiliki kondisi interior lebih lengggang dibandingkan versi terdahulu. Meskipun sempat dikatakan sebagai mobil langka, sudah pasti dari bagian interior mobil ini selalu mendapat pengetesan.


Baca Juga: Mobil Termahal Di Dunia Rp 265 Milyar: Bugatti La Voiture Noire - Review Terlengkap - Spesifikasi dan Harga


Beberapa pengetesan dari sisi interior dan eksterior sudah terbukti apik hingga memperlihatkan bagaimana cara kerja semua komponen mesin ataupun dari sisi suspensi dan kaki. Untuk desain eksterior mobil sport pabrikan Ferrari ini terbilang keren. Meskipun ada beberapa konsep mobil sport yang sudah menjadi ciri khas Ferrari.

Bagi para kolektor super car diharapkan bisa melihat secara teknis bagaimana cara kerja semua komponen dengan lengkap. Sampai akhirnya ada banyak peluang dalam merasakan aspek kenyamanan dalam mengendarai sebuah super car dengan harga fantastis.

Ferrari Sergio ini menjadi satu produk mobil sport yang mungkin masuk ke dalam sejarah produk super car dengan kapasitas mesin besar kemudian dari harganya juga fantastis. Dari sinilah pabrikan Ferrari selalu dikenal memiliki jumlah produk terbatas dengan tambahan beberapa teknologi canggih di semua bagiannya.


3 Keunggulan Ferrari Pininfarina Sergio Sebagai Super Car Ferrari Paling Mahal, Segini Harganya!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan