Labels

Rolls Royce Ghost 2021 Pamer Tampang, Segini Harganya! - Review Spesifikasi & Harga

Rolls royce ghost akhir-akhir ini sedang hangat diperbincangkan, bahkan sempat menjadi tranding topik sejagad. sudah pasti dinantikan oleh para sultan

ROLLS ROYCE GHOST
Rolls Royce Ghost

Rolls royce ghost akhir-akhir ini sedang hangat diperbincangkan, bahkan sempat menjadi tranding topik sejagad. Sebelumnya memang pihak showroom H.R owen sudah mengumumkan bahwa akan menghadirkan produk mobil premium barunya yang sudah pasti dinantikan oleh para sultan diseluruh dunia. 


Selain memproduksi kendaraan roda 4 premium rolls royce juga memproduksi pesawat komersil. Beberapa pesawat komersilnya digunakan sebagai kendaraan pribadi oleh pejabat tinggi negaranya, bahkan untuk mobilnyapun hanya orang tertentu yang mampu membeli. 

Baca Juga: Mobil Termahal Di Dunia Rp 265 Milyar: Bugatti La Voiture Noire - Review Terlengkap - Spesifikasi dan Harga


Rolls royce yang sejak 1993 lahir sebagai kendaraan premium ini berhasil melaunching produk terbarunya berjenis rolls royce ghost. Produk terbarunya ini memiliki beberapa varian dan harganya jelas sangat mahal karena memang merupakan kendaraan premium diatas rata-rata. 


Berikut jenis dan harga dari rolls royce ghost:

  • Rolls Royce Ghost 6.6 L yang dibanderol dengan harga Rp 18 milyar.
  • Rolls Royce Ghost V 6.6 L yang dibanderol dengan harga Rp 20 milyar.
  • Rolls Royce Ghost Extended Wheelbase 6.6 L yang dibanderol dengan harga Rp 23 milyar.
  • Rolls Royce Ghost V Extended Wheelbase 6.6 L yang dianderol dengan harga Rp 25 milyar.


Memang jika dilihat dari harganya saja sudah dapat dipastikan bahwa ini bukan merupakan mobil sembarangan. Mobil ini jelas diperuntukan untuk golongan orang-orang berduit, bahkan untuk jumlahnya masih sangat sedikit untuk ditemukan. Dengan harga milyaran, tentunya mobil ini tidak diciptakan secara asal-asalan, buat kalian yang penasaran Berikut Spesifikasi Rolls Royce Ghost..

  • Exterior

Dari luarnya sudah terlihat jelas kesan mewah dan elegan membalut rolls royce ghost ini. Rolls royce ghost 2021 memiliki tampilan yang sangat menarik dengan bentuk baru dan fitur canggih yang mendukungnya. 


Exterior rolls royce ghost menggunakan tema penggabungan antara kekuatan dengan kemewahan. Ini merupakan bentuk realisasi suara konsumen yang ingin menggunakan sedan mewah tetapi tetap bisa dikendarai sendiri. 

Baca Juga: Mobil Termahal Di Dunia Rp 265 Milyar: Bugatti La Voiture Noire - Review Terlengkap - Spesifikasi dan Harga


Bentuk body yang menggunakan lekukan lembut dengan garis tegas sehingga sangat terasa kesan maskulin, membuat anda semakin percaya diri untuk mengendarai mobil ini sesuai dengan karakter yang anda inginkan. 


Secara ukuran mobil ini semakin luas dengan ketambahan panjang sebanyak 89 mm sehingga menjadi 5.546 mm, dan lebarnya bertambah sebanyak 30 mm sehingga menjadi 1978 mm. Dengan dimensi yang semakin luas, tentunya pelengkapnya juga semakin banyak. 

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Sudah Tersedia di Indonesia, Begini Tampilanya!


Dari bagian depan terdapat grill chrome yang memberikan ciri khas tersendiri dari rolls royce ghost. Pancaran dari grill memberikan kilauan yang indah terlebih lagi dengan adanya adjustable headlights dengan suhu warna yang lebih tinggi sehingga mampu menerangi jalanan secara maksimal.Teknologi adjustable headlight terbaru dari rolls royce ghost ini menggunakan laser yang dapat memancarkan cahaya visual sejauh 600m.

Baca Juga: Toyota GR Yaris Akan Segera Masuk Ke Indonesia, Hanya Tersedia 125 Unit!


Lalu pada bagian atas grill terdapat ciri khas rolls royce yakni logo spirit of ecstasy yang dapat muncul secara otomatis, sehingga memberikan kesan anggun dan menawan. Ini merupakan fitur mewah dari rolls royce ghost. 


Penggunaan alloy whels memudahkan ghost untuk berakselerasi dijalanan. Lencana yang secara otomatis dapat dibuka berada ditengah velg dengan lambang R, mempermudah anda untuk memastikan tampilanya selalu berada pada posisi tegak dan benar.

  • Interior

Bagian interior rolls royce ghost sangat ciamik, dengan kesan mewah yang sangat terasa dan keindahan berkat tatanan futuristik memberikan kenyamanan tersendiri bagi penumpangnya, serta cabin yang sangat minim memasukan suara dari luar.

Baca Juga: Bugatti Divo: Hadir Dengan Karakter Mencolok Serta Terkesan Sangat Berbeda - Review Terlengkap


Interior terbaru dari rolls royce ghost menggunakan space frame alumunium  yang sudah digunakan pada rolls royce generasi sebelumnya. Ini merupakan tatanan stuktur body yang paling futuristik dari rolls royce ghost berbalut kulit, kayu, dan logam.


Interior rolls royce ghost merupakan yang terbaik dengan pilihan bahan pelapis kulit. Selain itu juga, terdapat fitur menarik yang menjadi pembeda dari generasi sebelumnya, yaitu jam analog dengan bentuk yang sangat minimalis. 

Baca Juga: Bugatti Veyron: Kendaraan Super Terbaik, Terkuat, dan Tercepat - Harga, Spesifikasi, Review Terlengkap


Lalu ada juga yang menjadi ciri khas dari mobil ini, terdapatnya payung ikonik yang disimpan pada pintu belakang. Selain payung, ada juga lemari pendingin yang diperuntukan untuk meletakan minuman sebagai hiburan, serta gelas kristal sebagai pelengkapnya. 


Pada bagian setir berlapis dengan leather kualitas terbaik dari rolls royce, ditambah dengan pelengkap odometer digital dan beberapa tombol untuk mengaktifkan fitur yang tersedia. Lalu pada bagian kemudi seolah-olah tidak bisa ada yang mengganggu, dengan adanya suspensi planar meredam segala getaran dari benturan roda sehingga pengemudi tetap fokus. 

Baca Juga: Bugatti Chiron: Inilah Mobil Dengan Kecepatan Luarbiasa - Harga, Spesifikasi, Review Terlengkap


Kapasitas hingga 4 penumpang dengan kursi berlapis kulit yang nyaman benar-benar megesankan. Terlebih hiasan langit-langit seperti melihat ke angkasa yang dihiasi bintang-bintang, ini dinamakan staright headliner. Lalu ada juga iluminated fasia dari rolls royce ghost yang membentuk tulisan “ghost” dengan 90.000 titik laser untuk menampilkanya.

  • Mesin.

Penggunaan mesin yang paling apik didunia yaitu V12 twin-turbocharged dengan kapasitas 6,75 liter lebih baik dari generasi sebelumnya. Dengan output daya mencapai 562 hp pada 5000 rpm dan torsi sebesar 850 Nm yang sangat mengesankan, inilah yang disebut mesin rolls royce ghost. 

Baca Juga: 3 Keunggulan Ferrari F60 America yang Wajib Anda Ketahui! Ternyata Segini Harganya!


Sebagai pelengkap rolls royce memberikan transmisi 8 speed otomatis yang dapat dengan mudah mengganti gigi dengan halus tanpa adanya sentakan. Penggunaan transmisi ini juga sebagai pegimbang untuk mesin yang digunakan. 


Segala kemudahan diberikan untuk perputaran bawah yang rendah. Rolls royce sudah mampu mencapai torsi tingginya, sehingga ini sangat responsif. Ketambahan power yang dikeluarkan cukup besar dan menggunakan bahan bakar bensin, sehingga sangat cocok untuk digunakan perjalanan jauh.

  • Keselamatan.

Fitur keselamatan dari rolls royce ghost tak tanggung-tanggung, ini sangat memberikan keselamatan kepada anda. Dengan fitur canggih yang dapat mengeluarkan kontrol secara otomatis tanpa harus merepotkan pengemudi. 


Tentunya yang paling utama ada seat belt warning, air bag disetiap sudut yang berpotensi terjadinya benturan, child savety lock, dan masih banyak lagi. Beberapa fitur sensor otomatis juga tersedia sebagai fitur keselamatan.

Baca Juga: 3 Keunggulan Ferrari Pininfarina Sergio Sebagai Super Car Ferrari Paling Mahal, Segini Harganya!


Sensor parkir yang dapat dengan mudah memposisikan mobil ketempat parkir yang sesuai, EBD, Vehicle Stability Control System, sensor crush, dan lain-lain. Semuanya dapat dengan mudah anda gunakan menyesuaikan dengan kebutuhan dan fungsinya.


Berikut sudah terdeskripsi bagaimana gambaran dari rolls royce ghost 2021 yang menjadi primadona para sultan, sehingga mampu menawar rasa penasaran anda tentang mobil mahal ini dan terdapat apa saja didalamnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Rolls Royce Ghost 2021 Pamer Tampang, Segini Harganya! - Review Spesifikasi & Harga
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan