Labels

Dimensi Honda HR-V 1.8L Prestige, SUV Mini yang Tak Sempit!

Semakin banyak konsumen SUV pabrikan Honda, kian hari kian banyak juga yang membutuhkan informasi mengenai Dimensi Honda HR-V Prestige.


Dimensi Honda HR-V 1.8L Prestige, SUV Mini yang Tak Sempit!
Dimensi Honda HR-V 1.8L Prestige

Semakin banyak konsumen SUV pabrikan Honda, kian hari kian banyak juga yang membutuhkan informasi mengenai Dimensi Honda HR-V Prestige. Apa lagi hakekatnya sebagai varian tertinggi, tentu semakin mudah untuk menarik minat calon konsumen.

Dibentuknya sebagai Utilitas Sport kelas medium bertemakan modern road cukup konsisten bersaing dengan kendaraan lain sekelasnya. Dimensi mini yang diandalkan menjadi cikal bakal ciri khas tersendiri untuk Honda HRV Prestige.

Untuk saat ini terbukti dengan ke fleksibelan yang dituangkan oleh dimensi HRV Prestige, semakin mudah menyesuaikan dengan penggunanya. Gesit menerjang jalanan dan cocok digunakan berbagai kalangan usia, tentu menjadi poin plus tersendiri.

Berapakah Ukuran Dimensi Honda HR-V 1.8L Prestige?

Honda HRV Prestige memiliki ukuran dimensi P 4294 mm x L 1772 mm x T 1580 mm. Dengan begitu dapat disimpulkan bahwa mobil ini tergolong SUV mini.

Dilihat dari segi dimensinya memang HRV Prestige cocok untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari, khususnya untuk masyarakat perkotaan yang familiar dengan kondisi jalanan macet. Bentuknya yang cukup ramping diharapkan dapat menyalip kendaraan lain dengan lincah.

Tak dipungkiri untuk perjalanan jauh, tentu juga sangat cocok. Berbagai fitur dengan segala kemudahannya sudah tersemat untuk mendukung perjalanan jauh, bermaksud agar tidak merasakan kelelahan yang berarti.

Baca Juga: 5+ Fitur Honda HR-V1.8L Prestige, Tampil Beda Sebagai Tipe Tertinggi!

Selain beberapa hal diatas, dimensi lain yang mendukung HRV Prestige menerjang berbagai medan adalah Groundclearance. Jarak dari tanah dengan dasar mobil atau biasa dikenal dengan Groundclearance HRV Prestige berukuran185 mm sedangkan untuk Poros Roda Berjarak 2610 mm. Cukup tinggi rupanya, jika harus menerjang medan kasar sekalipun. 

Untuk mendukung berkendara secara nyaman, mobil honda hrv prestige sudah didukung dengan suspensi kelas premium. Hentakan yang berarti sudah tidak akan terasa dari dalam kabin, semua sudah diredam oleh suspensi yang ajib.

Bagi yang beranggapan bahwa kapasitas bagasi Honda HRV Prestige tergolong sempit, akan dibuat terkejut dengan kapasitas yang mampu ditampung. Bagasi HRV Prestige memiliki kapasitas sebesar 453L, dengan ukuran volume tersebut para penumpang dapat meletakan koper berukuran medium dan beberapa barang bawaan.

Dijamin para penumpang akan merasa nyaman berkendara menggunakan HRV Prestige ini. Secara keseluruhan tidak terlihat berbagai kekurangan berarti, semua dapat diatasi dengan baik oleh pabrikan Honda demi meningkatkan rating penjualan.

Baca Juga: Mengenal Interior Honda HR-V 1.8L Prestige Lebih Dalam

Dapat disimpulkan bahwa Dimensi Honda HRV 1.8L Prestige yang tergolong mini tak harus dijadikan sebagai kekurangan, akan tetapi dapat bernilai tinggi jika dilihat dari sudut pandang yang tepat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Sekian.

Dimensi Honda HR-V 1.8L Prestige, SUV Mini yang Tak Sempit!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu