Labels

Spesifikasi dan Harga Honda HR-V 1.5L S CVT Terbaru dan Terlengkap! – showroomotomotif.com

Spesifikasi dan Harga Honda HR-V 1.5L S CVT Terbaru dan Terlengkap rupanya tidak akan habis dimakan waktu. SUV asal pabrikan Honda ini terus melakukan

Spesifikasi dan Harga Honda HR-V 1.5L S CVT Terbaru dan Terlengkap! – showroomotomotif.com
Spesifikasi dan Harga Honda HR-V 1.5L S CVT
Spesifikasi dan Harga Honda HR-V 1.5L S CVT Terbaru dan Terlengkap rupanya tidak akan habis dimakan waktu. SUV asal pabrikan Honda ini terus melakukan inovasi-inovasi untuk menghasilkan produk yang selalu mengikuti perkembangan zaman dan berusaha memenuhi kebutuhan konsumen yang terus meningkat.

Pada Spesifikasi Mobil Honda HRV S CVT, sejak awal kemunculannya pada tahun 2014 sudah berhasil mencuri perhatian khalayak dan sukses besar membuka pasaran Crossover Utilitas Sport Vehicle pertama dengan bentuk unik di indonesia. Perlu kita ketahui bahwasannya para pesaing dikelasnya pada saat itu merupakan kendaraan dengan body yang cukup besar, sehingga Honda HRV digolongkan sebagai bentuk mini yang menjadi keunikannya. 

Berkat sepak terjangnya yang sangat bagus di Indonesia, membuat pabrikan hingga kini mampu memperluas pasar ke pelosok tanah air serta meningkatkan taraf penjualan yang sangat apik. Hingga saat ini terbukti perakitan Honda HR-V sudah dilakukan di indonesia demi mengurangi beban biaya oprasional dan menjadi lebih dekat dengan selera konsumen. 

Soal harga hrv s cvt tentu saja sudah sangat sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan nantinya. Berbagai macam fitur menarik, mesin yang bertenaga serta responsif, dan teknologi modern sudah siap memanjakan penumpang. 

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Mobil Honda HR-V 1.5L S Terbaru, Terlengkap – Showroomotomotif.com

Sudah masuk kebagian akhir dalam pengenalan kita mengenai Honda HRV S CVT, sekarang waktuny masuk ke segmen-segmen yang sudah kami siapkan ulasannya. Penasaran lebih lanjut mengenai detail spesifikasi dan harga mobil honda hrv s cvt? Simak lanjutan artikel dibawah ini!

Harga Honda HR-V 1.5L S CVT

Honda HR-V S CVT dibanderol dengan harga Rp 352,9 jutaan, sudah termasuk harga OTR. Perbedaan harga wajar bisa terjadi ketika berbeda regional, akan tetapi hal tersebut tidak akan berbeda jauh dengan harga yang sudah kami berikan. 

Baca Juga: Ini Dia! Harga Honda HR-V 1.5L S, SUV yang Cukup Ramah Di Kantong - Showroomotomotif.com

Berbeda dengan harga honda hrv s cvt bekas, yang mana tentu lebih murah dari harga dealer. Anda bisa menemukannya diberbagai macam platform, banyak yang menyediakan kondisi bekas. Jangan lupa tetap selektif dalam memilih kendaraan bekas pakai. Untuk info harga, bisa klik disini. 

Spesifikasi Honda HR-V 1.5L S CVT 

Hampir sama dengan varian sebelumnya, mobil Honda HRV S CVT hadir dengan sedikit pebedaan. Pada type ini mengandalkan transmisi dengan variable speed CVT, sehingga nampak lebih memanfaatkan teknologi terbaru. 

Secara fisik honda hrv memang tergolong sebagai kendaraan mini, berikut rinciannya!

Dimensi Honda HR-V 1.5L S CVT
Panjang4294 mm
Lebar1772 mm
Tinggi1580 mm
Berat1226 kg
Ground Clearance185 mm
Jarak Poros Roda2610 mm
Kapasitas Tangki40 L

Eksterior Honda HR-V 1.5L S CVT

Pada segmen yang terkandung dalam hrv spesifikasi ini rupanya menjadi paling banyak dilirik dikarenakan merupakan bagian yang paling terlihat. Pabrikan berupaya menghadirkan bentuk yang spektakuler dengan ciri khas tersendiri.

kesan SUV benar-benar terasa dengan bentuk lekukan yang cukup gahar plus rasa sporty yang cukup terasa. Bentuknya yang mini juga memberikan dampak praktis yang membuatnya semakin dicintai banyak konsumen.

Baca Juga: Eksterior Honda HR-V 1.5L S CVT Pamer Tampang, Adakah Perbedaan Dengan Varian Sebelumnya? Berikut Ulasannya! Showroomotomtif.com

Dengan mengusung tema crossover dinamis solid, tampilan mobil hrv nampak lebih jantan dan kokoh sekaligus selalu mengikuti perkembangan zaman. Beberapa segmen juga disematkan dengan part paling modern. 

Depan

Hal tersebut dibuktikan dengan penggunaan Headlight Adjustable LED projector berpadu dengan DRL. Penggunaan teknologi ini digadang-gadang mampu memberikan penerangan dengan suhu warna lebih tinggi, sehingga memberikan efek aman saat berkendara.

Fog Light juga tak luput dari sektor depan, penggunaan lampu kabut guna membantu menerangi jalanan dengan jarak pandang minim agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Kelengkapan penerangan pada lini depan sudah tidak perlu diragukan lagi rupanya. 

Bagian grill dibuat menyatu dengan bumper sehingga terlihat lebih modern dengan berbagai lekukan yang melekat. Tak luput logo Honda bertengger ditengah pada bagian garnish menyatu dengan sisi headlight dan kap mobil. 

Samping 

Pada bagian samping dari eksterior mobil honda hrv s cvt nampak jelas ukuran mini dari suv pabrikan honda ini. Dihiasi dengan lekukan tajam yang terkesan seperti otot, sehingga memberikan kesan maskulin yang keren. 

Baca Juga: Dimensi Honda HR-V 1.5L S CVT, Mini SUV yang Unik! Showroomotomotif.com

Disematkan pula teknologi Electric Mirror sama seperti yang digunakan mobil-mobil masa kini lainnya. Nantinya pengemudi hanya tinggal menekan tombol yang sudah disediakan untuk mengoprasikan spion elektrik. 

Penggunaan ban dan velg pada bagian samping juga terlihat,  yang mana menggunakan velg berjenis Alloy dengan ukuran 17 inch dan ban bertipe Radial 215/55 R17. Ini sudah disesuaikan dengan tujuan Honda HRV melaju dijalanan beraspal.

Belakang

Pada bagian belakang pada honda hrv s cvt terlihat jelas bagian stop lamp yang sudah menggunakan teknologi LED seperti bagian depan. Rear kombinasi yang diusung menjadikannya nampak lebih modern dengan mengedepankan desain seperti sirip hiu terbalik yang memukau. 

Beberapa hiasan mewah juga turut melengkapi bagian belakang, beberapa diantaranya yaitu Antena Shark Fin dan Spoiler dengan lampu reflektor yang memaksimalkan kesan utama dari honda hrv. Layak untuk menjadi penutup desain eksterior honda hrv s cvt. 

Spesifikasi Eksterior Honda HR-V 1.5L S CVT
1Adjustable Headlights
2Fogh Light
3Electric Mirror
4Wiper
5Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
6Lampu sein kaca Spion Luar
7Antena Terpadu
Velg dan Ban Honda HR-V 1.5L S CVT
Velg Alloy 17 ich
BanRadial 215/55 R17
Suspensi dan Rem Honda HR-V 1.5L S CVT
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangTorsion Beam
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDisc

Interior Honda HR-V 1.5L S CVT

Beralih kesisi dalam yaitu interior mobil Honda HR-V S CVT. Setelah selesai bermain pada bagian luar, baiknya kita beranjak ke segmen dalam untuk peninjauan yang lebih baik lagi. 

Rupanya interior dari hrv s cvt patut diacungi empat jempol, penggunaan bahan terbaik dengan dominasi warna hitam tentu membuatnya semakin elegan. Bahan dengan kualitas terbaik juga berhasil memberikan kenyamanan yang baik pula. 

Mulai dari dashboard yang didesain sangat futuristik dengan berbagai ornamen yang menghiasi. Tetap minimalis dengan tampilan ekslusif yang siap memanjakan mata anda, ditambah pula dengan penempatan part yang simetris sehingga terkesan rapih dan sempurna. 

Pada bagian setir menggunakan model sport dengan berbagai tombol multi fungsi yang menghiasi. Kegunaan tombol tersebut diantaranya sebagai Touch Turning Signal, Pengaturan Audio, dan One Push Ignition System. 

Baca Juga: Fitur Honda HR-V 1.5L S CVT, Sudah Lengkapkah? Berikut Ulasannya, simak lebih lanjut! Showroomotomotif.com

Pada bagian kabin penumpang sudah didesain senyaman mungkin dengan pemilihan bahan meterial kualitas terbaik untuk menyelimuti kursi degan kapasitas maksimal hingga 5 orang. Anda sudah tidak perlu lagi merasa kelelahan yang berlebih saat melakukan perjalan jauh sekalipun. 

Bagian terakhir pada interior hrv s cvt yaitu terletak pada bagian bagasi, yang mana memiliki keluasan yang cukup lega. Meskipun terkenal sebagai SUV mini, hilangkan jauh jauh pemikiran jikalau kapasitas yang dimiliki cukup sempit, karena hal tersebut sudah terbukti salah besar. 

Spesifikasi Interior Honda HR-V 1.5L S CVT
1Air Bag
25 Kursi
3Audio 2DIN With Speaker
4Power Steering

Mesin Honda HR-V 1.5L S CVT

Pada bagian kali ini kita akan mengulas kebagian yang lebih dalam lagi, yaitu dapur pacu miliki honda hrv s cvt. Ini merupakan bagian yang paling vital dari SUV satu ini, berhasil menjadikannya lebih bertenaga dan responsif, berikut simak lebih lanjut!

Honda HRV S CVT dibekali dengan mesin SOHC 16 Valve i-VTEC dengan kapasitas 1500 cc. Merupakan mesin yang cukup besar untuk sekelas mobil ini, terbukti tenaga yang dihasilkan pun rupanya tak main-main. 

Baca Juga: Spesifikasi Mesin Mobil Honda HR-V 1.5L S CVT Patut diacungi Jempol, Simak Ulasan Berikut ini! showroomotomotif.com

Mobil HRV S CVT ini memiliki tenaga maksimal sebesar 118 hp pada putaran 6600 rpm dan torsi sebesar 145 Nm pada 4600 rpm. Dengan bahan bakar bensin, tenaga dan daya responsif yang dimilikinya tergolong sangat luar biasa. Tak heran jika terus diburu banyak konsumen. 

Untuk soal pengoperan gigi seperti yang sudah kami beri tahu diawal, bahwa mobil ini menggunakan Transmisi jenis CVT otomatis. Transmisi jenis ini tergolong yang paling modern sekaligus simple, yang mana mampu melakukan perpindahan gigi secara otomatis tanpa adanya hentakan yang berarti dan tidak memerlukan kendali penuh. 

Kekhawatiran kita ketika mengetahui mobil dengan kapasitas besar dan tenaga yang luar biasa yaitu menyasar pada Efisiensi bahan bakar. Untuk permasalahan ini anda sudah tidak perlu khawatir lagi, pasalnya honda hrv s cvt sudah dilengkapi dengan sistem suplai PGM-Fi ditambah dengan Drive By Wire, yang mana mampu melakukan pembakaran dengan sempurna dan juga tetap irit meskipun menghasilkan performa yang responsif sekaligus bertenaga. 

Spesifikasi Mesin Honda HR-V 1.5L S CVT
Mesin1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve SOHC
Konfigurasi KatupSOHC
Sistem Suplai Bahan BakarPGM-FI
Jumlah Silinder4

Fitur Honda HR-V 1.5L S CVT

Berbagai macam fitur canggih sudah tersedia, berikut kami jabarkan perbagian!

Fitur Kenyamanan Honda HR-V 1.5L S CVT
1AC
2Power Steering
3Power Outlet
4Kursi Lipat
5Adjustable Seats
6Lampu Pengingat Jumlah BBM
7Headrest
8Cup Holder
9Bottle Holder
10Setir Dengan Tombol Multi Fungsi
11Electic Mirror
12Pemanas
13Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian
14Power Window
15Arm Rest Konsol
Fitur Keselamatan Honda HR-V 1.5L S CVT
1Anti Lock Braking System
2Sensor Parkir
3Airbag
4Sabuk Pengaman
5Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
6Brake Assist
7Pengingat Pintu Terbuka
8Sensor Tabrak
9Child Safety Locks
10Pelindung Benturan
11EBD (Electronic Brake Distribution)
12Engine Check Warning
13Vehicle Stability Control System
Fitur Keamanan Honda HR-V 1.5L S CVT
1Central Locking
2Power Door Locks
3Anti Theft Device
4Alarm Mobil
5Engine Immobilizer

Nah pembahasan kami mengenai spesifikasi dan harga honda hr-v 1.5l s cvt mungkin cukup sampai disini. Semua sudah kami jelaskan secara terperinci, semoga artikel ini dapat membantu anda dalam menjatuhkan pilihan mengenai mana kendaraan pribadi yang cocok dengan karakter anda. Sekian. 

Spesifikasi dan Harga Honda HR-V 1.5L S CVT Terbaru dan Terlengkap! – showroomotomotif.com
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan