Honda Civic Hatchback E CVT, Hadir Dengan Mesin Diesel, Berikut Spesifikasi & Harga

 

honda civic e cvt

Honda Civic Hatchback E CVT rupanya semakin menjadi primadona masyarakat Indonesia, terlebih lagi jika kalian memiliki mobil ini. Merupakan mobil hatchback besutan honda ini rupanya sudah diperkenalkan pada ajang Frankfrut Auto Show 2017 silam.

Baca Juga: Mercedes Benz A45 AMG Menjadi Mobil Hatchback Terkencang yang Pernah Ada, Segini Harganya!


Memang bukan merupakan mobil keluaran terbaru, namun Civic Hatcback E CVT meberikan kesan seperti mobil keluaran terbaru dengan desain yang disugukan. Terlebih mobil ini meletakan mesin diesel pada penggunaan jantung nya, sehingga menjadikan mobil ini lebih bertenaga.


Civic Hatchback E CVT ini sering menjadi incaran para anak muda untuk dijadikan sebagai kendaraan pribadinya. Karena sangat cocok untuk anak muda jaman sekarang. Berikut Spesifikasi Honda Civic E CVT yang harus kalian ketahui sebelum membeli mobil ini..

  • Exterior

Jika melihat tampilan exterior honda civic e cvt, selalu memberikan kepuasan tersendiri terhadap keunikan bentuk yang dimilikinya. Bentukan yang dihiasi garis tegas pada bodynya sehingga memberikan kesan kuat maskulin dan berotot.


Beberapa fitur exterior canggih yang menambah kesan modern pada mobil ini juga disematkan. Seperti tatapan tajam dari adjustable headlight dengan suhu warna tinggi, lampu kabut yang mempermudah anda berkendara dijalanan dengan jarak pandang minim, kaca spion elektrik, dan sein pada kaca spion.

Baca Juga: Toyota GR Yaris Akan Segera Masuk Ke Indonesia, Hanya Tersedia 125 Unit!


Untuk roda penggerak dilengkapi dengan velg aloy 17 inch dengan ukuran ban 215/50 R17 tipe radial. Sistem pengereman pada honda civic hatchback e cvt menggunakan ventilated discs pada bagian depan dan discs pada bagian belakang. 


Untuk mempermudah gerak aerodinamis mobil ini dilengkapi dengan spoiler pendek pada bagian belakangnya. Dari exteriornya saja honda civic hatchback e cvt memang memiliki kesan yang sangat sporty.

  • Interior

Lalu untuk interior honda civic hatchback e cvt bagaimana?. Untuk kesan pertama anda saat memasuki mobil ini akan terasa sangat elegan dan mewah. Beberapa ornamen cantik dan fitur canggih sudah tersedia pada mobil ini sekaligus disusun dengan sangat rapih.

Baca Juga: Honda mobilio kini hadir dengan berbagai fitur canggih- review honda mobilio-spesifikasi & harga


Tampilan dashboard terlihat sangat futuristik dengan bahan utama fiber carbon dilapisi beberapa ornamen kulit. Beberapa fitur juga menempel pada bagian ini, seperti AC, tachometer digital, jam digital, layar comand, perseneling, dan beberapa fitur cantik lainya.


Pada bagian setir dibungkus dengan leather untuk memberi kenyamanan pada pengemudi saat megendarai mobil ini. Beberapa tombol juga disematkan pada setirnya untuk mempermudah pengemudi mengaktifkan fitur yang tersedia. 


Jok seperti mobil balap digunakan pada mobil ini, dengan kapasitas hingga 5 penumpang. Kursi pengemudi dilengkapi dengan pengatur ketinggian. Pada kursi bagian belakang dilengkapi dengan meja lipat untuk mempermudah melakukan aktivitas didalam mobil.

  • Mesin

Terkenal dengan performa yang kuat jelas mobil ini memiliki mesin yang luar biasa. Mesin Petrol 1498 cc 4 silinder segaris DOHC, yang merupakan mesin diesel yang mampu mengeluarkan power sebesar 141 hp dan torsi 220 Nm.

Baca Juga: Honda BRV terbaru kini hadir dengan desain yang lebih mewah-review honda brv- spesifikasi & harga


Transmisi yang digunakan yaitu Variable Speed CVT. Transmisi ini mampu menunjang kecepatan mobil untuk melaju secara maksimal dan efisien, sehingga mobil mampu memiliki performa yang maksimal tetapi dengan konsumsi bahan bakar bensin yang sedikit.

  • Harga dan Varian

Untuk harga honda civic e cvt dibanderol sebesar Rp 472 juta sudah merupakan harga OTR. Harga tersebut tidak beda jauh dengan Honda Civic Hatchback S CVT yang berada satu tingkat dibawahnya. 

Baca Juga: Spesifikasi & harga daihatsu terios-review daihatsu terios terlengkap

Dengan harga segitu anda bisa memiliki mobil hatchback terkenal pabrikan honda yang canggih ditambah fitur modern untuk menunjang kenyamanan dan keamanan anda saat berkendara.

Posting Komentar