Honda Civic Hatchback S CVT, Mobil Dengan Performa Tinggi, Segini Harganya!

 

honda civic hatchback s cvt

Honda Civic Hatchback S CVT merupakan mobil Hatchback besutan Honda yang diperkenalkan perdana pada Frankfurt Auto Show 2017. Acara ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar mobil berjenis hatchback yang rupanya sekaligus membawa info yang sedikit mengagetkan.

Baca Juga: Honda mobilio kini hadir dengan berbagai fitur canggih- review honda mobilio-spesifikasi & harga


Rupanya info itu merupakan mesin yang digunakan pada Civic Hatchback S CVT. Penggunaan mesin diesel pada kendaraan sekelas civic memang terlalu aneh didengar, tetapi itu sama sekali tidak meyurutkan keinginan konsumen untuk tetap memiliki mobil ini. 


Untuk kalian yang penasaran tentang mobil ini, kita akan memberikan info tentang bagaimana sih Honda Civic Hatchback S CVT ini. Berikut spesifikasi Honda Civic Hatchback S CVT..

  • Harga

Pertama kali muncul mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau rupanya, harga dari honda civic s cvt ini Rp 431 jutaan. Harga tersebut merupakan OTR, jikalau ditempat kalian ada yang lebih  murah atau bahkan lebih mahal pastinya tidak jauh dari harga yang sudah tercantum diatas.

Baca Juga: Honda BRV terbaru kini hadir dengan desain yang lebih mewah-review honda brv- spesifikasi & harga


Untuk mobil sekelas hatchback harga segitu merupakan harga yang tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Untuk civic hatchback s cvt dengan harga tersebut sudah tergolong harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan kelengkapan fitur dari mobil tersebut. 

  • Exterior

Jika dilihat dari exteriornya mobil ini  tampil dengan desain yang elegan berkat ke modernan yang dimilikinya. Garis tegas pada body dan lekukan yang sangat dinamis sehingga mempermudah gerak aerodinamis pada mobil ini untuk berakselerasi dengan baik.

Baca Juga: 3 Keunggulan Ferrari F60 America yang Wajib Anda Ketahui! Ternyata Segini Harganya!


Penggunaan lampu adjustable headlights dengan suhu warna tinggi serta bentuk yang tajam, lalu ada juga lampu kabut depan yang mempermudah anda berkendara dengan jarak pandang terbatas, kaca spion otomatis, wiper otomatis, dan untuk tangki bahan bakar diletakan pada bagian tengah.


Untuk melaju dengan baik mobil ini menggunakan velg aloy dengan ukuran 17 inch dan untuk ukuran ban menggunakan 215/50 R17. Pada mobil ini menggunakan dua jenis sistem pengereman,  ventilated discs untuk bagian depan dan sistem pengereman bagian belakang menggunakan disc. 


Pada bagian belakang terdapat spoiler pendek yang mana memberikan kesan sport pada mobil hatcback ini. Dari segi tampilan memang cocok untuk anak muda, karena dapat menunjang penampilan penuh gaya pada diri anda.

  • Interior

Lalu untuk interior honda civic s cvt memiliki tampilan yang sangat futuristik dengan kemewahan yang menyelimutinya. Dengan kapasitas 5 penumpang dengan driver seakan-akan kondisi kenyamanan didalam mobil benar-benar harus dipertimbangkan. 

Baca Juga: 3 Keunggulan Ferrari Pininfarina Sergio Sebagai Super Car Ferrari Paling Mahal, Segini Harganya!


Penggunaan jok dengan heater pada bagian depan dan belakang diperuntukan untuk menjaga kenyamanan para penumpang. Pada bagian kursi kemudi terdapat fitur yang mampu menyesuaikan tinggi rendahnya posisi pengemudi saat sedang berkendara dengan mobil ini, sehingga selalu merasa nyaman. 


Pada bagian dashboard terlihat seperti sedang berada pada pesawat jet pribadi dengan fitur yang tersedia. Pada bagian spedometer sudah menggunakan teknologi serba digital, seperti tachometer, jam, dan layar comand.


Pada bagian setir dilengkapi dengan tombol multi fungsi, sehingga mempermudah untuk mengaktifkan fitur yang sudah disediakan. Untuk bagian tengah kemudi terdapat perseneling untuk mengatur percepepatan pada mobil ini. 

  • Mesin

Untuk menunjang kecepatannya mesin yang digunakan honda civic s cvt merupakan  1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC VTEC Turbo dengan sistem suplai PGM-FI. Kapasitasnya mencapai 1498 cc, dengan power sebesar 171 hp dan torsi 220 Nm. 

Baca Juga: Toyota Supra GR Harga Terbaru Lebih Dari Rp 2 Milyar, Hadir Dengan Tampilan Lebih Sporty


Untuk segi akselerasi, mobil ini mampu melaju dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam 4,6 detik saja. Hampir sama dengan pesaingnya Toyota Yaris GR yang baru-baru ini akan masuk ke Indonesia.

  • Keselamatan

Untuk fitur keselamatan mobil ini menggunakan sabuk pengaman dan air bag pada setiap kursi penumpang, lalu ada kantong udara untuk pengemudi, anti lock braking system, crash sensor, child safety lock, dan masih banyak lagi fitur keselamatan yang menunjang keamanan anda saat berkendara. 

Baca Juga: Mobil Langka Koleksi Cristiano Ronaldo: Bugatti Centodieci Review - Spesfikasi dan harga


Untuk mobil ini jangan diragukan performa nya karena memang benar-benar bertenaga dan tentunya sangat irit BBM. Bahkan untuk kekurangan dari mobil ini kami belum berhasil menemukanya.

Posting Komentar