Labels

Scion tC Mobil Sport Pabrikan Toyota yang Cocok Untuk Anak Muda!

Sejak produksi toyota celica dihentikan, muncul beberapa produk yang diciptakan untuk menggantikanya, salah satunya adalah Scion tC.

Sejak produksi toyota celica dihentikan, muncul beberapa produk yang diciptakan untuk menggantikanya, salah satunya adalah Scion tC.

Baca Juga: 3 Keunggulan Ferrari F60 America yang Wajib Anda Ketahui! Ternyata Segini Harganya!


Mungkin kalian asing dengan Scion tC  yang merupakan kendaraan sport pabrikan toyota yang didesain untuk digunakan anak muda. Dikatakan toyota tC merupakan singkatan dari Touring Coupe.

Scion tC Mobil Sport Pabrikan Toyota yang Cocok Untuk Anak Muda

Pada awalnya mobil ini diciptakan hanya di bagian Amerika saja untuk menggantikan Toyota Celica yang berhenti diproduksi sejak tahun 2006. Setelah itu, pada tahun 2005 muncul Scion tC generasi pertama yang di produksi hingga 2010. Lalu tak lama berkembang Scion tC generasi kedua yang hingga sekarang masih di produksi.

Scion tC Generasi Pertama (2005-2010)


 

Dari segi tampilanya sudah sangat jelas memberikan yang kesan mewah serta sporty yang handal. Body yang ramping dengan bentuk facelift coupe, serta lekukan yang tidak terlalu tajam mewarnai mobil ini dengan elegan. Atap dengan warna hitam, dan terdapat jendela kecil yang dapat dibuka seakan-akan menambah kesan sport yang sangat tajam. Terdapat lampu dengan bentuk sinis yang menandakan mobil ini benar benar gahar. 

Baca Juga: Ini Dia Harga Fiat 500.. Cukup Fantastis? | REVIEW FIAT 500 KLASIK | Mobil Klasik Incaran Para Kolektor


Lalu dilengkapi dengan mesin yang cukup kencang, yaitu 2AZ-FE dengan kapasitas sebesar 2400 cc. Dengan jatung tersebut, mobil ini sudah bisa melaju dengan sangat cepat.

Scion tC Generasi Kedua (2010-sekarang)


 

Pada generasi keduanya, scion tc tampak lebih fresh dan modern. Memang sekilas tidak begitu jauh dengan generasi pertamanya, tetapi pada generasi kedua ini tampak lebih mewah dan elegan. Garis tegas yang kuat mewarnai setiap sisinya, dibalut dengan lekukan yang halus menambah kesan mewah pada mobil ini. 

Baca Juga: Mobil Mr.Bean Diburu Para Kolektor Mobil Antik | REVIEW MINI MORRIS KLASIK


Untuk dapur pacu menggunakan mesin 2AR-FE dengan output daya sebesar 2500 cc yang menjadi mesin handal dan cocok untuk mobil ini.

Baca Juga: Spesifikasi & harga daihatsu terios-review daihatsu terios terlengkap


Dari kedua scion tc diatas, memang sangat cocok untuk digunakan anak muda. Dengan tampilan yang tidak terlalu sport dan mewah serta berapa fitur menarik lainya menambah nilai tersendiri bagi para pemilikinya. Bisa saja menjadi pilihan terbaik untuk mobil anak muda masa kini.

Scion tC Mobil Sport Pabrikan Toyota yang Cocok Untuk Anak Muda!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu