Labels

Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru!

Spesifikasi dan Harga Honda HRV 1.5L E CVT Special Edition mulai booming sejak awal kedatangannya. Pada 2014 pabrikan Honda memutuskan untuk membuka

Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru!
Spesifikasi dan Harga Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition
Spesifikasi dan Harga Honda HRV 1.5L E CVT Special Edition mulai booming sejak awal kedatangannya. Pada 2014 pabrikan Honda memutuskan untuk membuka pasaran mobil yang biasa dijuluki Crossover atau Honda HR-V ini di Indonesia. 

Dikarenakan antusiasme masyarakat yang cukup baik dan juga para penggemar yang selalu meningkat setiap tahunnya, membuat Spesifikasi mobil Honda HRV E Special Edition berhasil mendobrak para pesaingnya. Hal tersebut dibuktikan dengan terjualnya Harga Honda HRV E CVT Special Edition dengan jumlah paling banyak dari pada varian lainnya. 

Seiring dengan berjalannya waktu dan nilai positif yang selalu didapatkan, akhirnya Honda memutuskan untuk melakukan perakitan produknya didalam negeri demi memangkas biasa oprasional produksi. Maka jadilah kendaraan SUV dengan cita rasa lokal yang mempesona. 

Berbagai pertanyaan tentunya sering muncul dari para calon konsumen, seperti Berapa Harga Honda HRV E CVT Special Edition saat ini? lalu Spesifikasi Honda HRV E CVT Special Edition seperti apa? Keunggulannya apa saja? Untuk itu, Langsung saja kita bahas pada lanjutan dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

Harga Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

Honda HRV E CVT Special Edition dibanderol seharga Rp 399 jutaan OTR. Harga tersebut tentunya cukup ramah dikantong dengan teknologi yang modern dan kenyamanan yang diberikan.

Baca Juga: Segini! Harga Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition Terbaru 

Jika ditemukan perbedaan pada harga, tentu itu sangat wajar terjadi. Pasalnya harga yang kami sajikan merupakan harga OTR daerah jakarta dan sekitarnya, berbeda dengan regional lainnya. Tetapi tetap bisa anda jadikan patokan untuk membeli honda hrv. Siapkan dulu saja uangnya!

Perbedaan harga biasanya sebagian besar dipengaruhi oleh ongkos kirim. Semakin jauh daerah anda dari gudang penyimpanan, biasanya harga yang ditawarkan akan semakin malah. Berlaku sebaliknya, jika gudang honda hrv berada diregional anda, maka harga yang tertera normal standar pabrik. 

Spesifikasi Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

Spesifikasi Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition ternyata sangat mengedepankan kenyamanan kepada pengguna, tentunya dibumbui dengan fitur modern yang siap memberikan kemudahan. 

Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

Panjang4294 mm
Lebar1772 mm
Tinggi1580 mm
Berat1226 Kg
Groundclearance185 mm
Jarak Poros Roda2610 mm
Kapasitas Bahan Bakar40 L

Spesifikasi Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

1Adjustable Headlights
2Fog Light
3Spion Elektrik
4Wiper Kaca Depan dan Belakang

Spesifikasi Interior Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

1Air Bag
2Adjustable Seats 5 Penumpang
3Pendingin
4Power Steering
5Bagasi

Spesifikasi Mesin Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

MesinPetrol Engine 1.5L, 4 Silinder 16 Valve SOHC
Sistem Suplai Bahan BakarPGM-FI
Rasio Kompresi10:3:1
TransmisiOtomatis CVT Variable Speed
Bahan BakarBensin

Suspensi dan Rem Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

Sistem PengeremanEBD ( Electronic Brake Distribution)
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangTorsion Beam

Velg dan Ban Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

VelgAlloy 17 inch
BanRadial 215/55 R17

Pilihan Warna Honda HR-V 1.5L E  CVT Special Edition

SilverLunar Silver Metallic
Abu-abuModern Steel Metallic
MerahRallye Red
HitamCrystal Black Pearl
PutihWhite Orchid Pearl
HijauDark Olive Metallic
PutihWhite Orchid

Eksterior Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

Pada lini eksterior mobil Honda HRV E CVT Special Edition ini terlihat jelas sangat elegan dengan kegelimangan yang menyelimuti. Mewah sekaligus tampan sudah nampak dari depan sebagai rasa Crossover Mini ciri khasnya. 

Baca Juga: 3+Spesifikasi Eksterior Menakjubkan Honda HR-V E CVT Special Edition!

Desain yang praktis mengusung tema Dinamis Solid dalam perjalanan semakin memberikan kesan futuristik yang asik. Benar-benar terasa kendaraan yang kencang, kuat, kokoh, dan sporty dihiasi dengan ornamen modern.

Depan

Dari depan sudah disambut oleh Headlamp Adjustable LED +DRL sebagai sektor penerangan depan utama. Suhu warna yang dipancarkan tentunya lebih tinggi, alhasil memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengemudi saat berkendara. 

Desainnya yang dibuat lebih tajam dari generasi sebelumya semakin menunjukan efek garang menandakan bahwa E Special Edition ini bukan varian yang sembarangan, melainkan barang spesial yang memiliki keunikan tersendiri.

Tak lupa pabrikan Honda menyematkan Fogh Light layaknya kendaraan premium masa kini yang tentunya tak ketinggalan zaman. Diperuntukan untuk melewati jalanan dengan jarak pandang minim demi meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Safety First!

Pada bagian Grill didesain begitu solid, agar nampak menunjukan kendaraan kokoh khas SUV tanah air. Mengusung bentukan sayap burung, memberikan inspirasi bagi pabrikan untuk menerapkan Wings Face pada front Grill yang menyatu dengan bumper. 

Samping

Beranjak pada bagian samping yang begitu mempesona dengan bentuk mobil yang semakin terlihat pada Eksterior HRV E Special Edition. Lekukan tajam bergabung dengan bayangan tegas, semakin menghangatkan suasana. Ini lah sebenarnya bentukan Mini SUV andalan Honda.

Memberikan nilai ketangguhan yang luar biasa benar-benar direalisasikan pada bagian samping Honda HRV. Penataan bagian yang simetris dikuatkan dengan ditambahkannya side skirt yang mengikuti alur body, memberikan kemudahan dalam gerak aerodinamis.

Baca Juga: Keistimewaan Dimensi Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition yang mini!

Teknologi yang mewarnai bagian samping yaitu Electric Miror bergaya sporty. Turning sinyal melalui tombol, dapat mengoprasikan spion secara otomatis. Dengan begitu penggunaan yang kian semakin mudah, diharapkan mampu menarik hati calon konsumen. 

Untuk bagian selanjutnya, yaitu kaki-kaki semakin memperjelas nilai fungsional mobil sebagai kendaraan yang gesit. Penggunaan Velg Alloy berukuran 17 inch dan Ban Radial 215/55 R17 ditunjukan untuk mampu mencengkram aspal dengan maksimal.

Belakang

Bagian belakang memberikan kesan safety yang lebih dengan Combination Lamp yang memiliki fungsi tersendiri. Antena Shark Fin, Spoiler pendek, Wiper, dan beberapa hiasan mewah lainnya turut mewarnai burit Honda HRV E Special Edition

Baca Juga: 7 Fitur Honda HR-V E CVT Special Edition Incaran Konsumen!

Stoplamp dengan desainnya yang mirip sirip hiu terbalik, mampu memberikan nilai modern tersendiri. Gabungan beberapa lampu lainnya yang tidak mau kalah, sehingga berhasil menjadi kesatuan yang elegan. Finishing Terbaik. 

Interior Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

Setelah usai membahas bagian paling luar, kini kita akan melanjutkan pada bagian Spesifikasi honda HRV E CVT Special Edition bagian interior. Akankah menyembunyikan segudang kemewahan? Simak saja!

Desain kabin honda hrv memang sangat layak untuk diacungi jempol. Pembawaan pabrikan untuk selalu menyematkan material terbaik dan juga bernilai fungsional tinggi, menjadikan interior berhasil tampil mewah dan elegan.

Pada varian E Special Edition untuk bagian kabin didominasi oleh warna Cream dan Hitam, yang mana berbeda dengan varian sebelumnya. Mulai dari dashboard, kursi, hingga bagian langit-langit tak luput dari selektifnya arsitek honda. 

Baca Juga: Kondisi Interior Honda HR-V E CVT Special Edition, Super Mewah!

Penataan fitur yang simeteris menjadikannya sebagai nilai futuristik tersendiri yang mampu memberikan kesan luas. Walaupun mobil ini tergolong mini, akan tetapi semuanya dipertimbangkan dengan maksimal agar tidak terasa sempit. 

Yang spesial dari varian satu ini yaitu terletak pada penggunaan material Leather Full diberbagai sisi dan juga Speaker JBL. Hal ini semakin memperlihatkan kesan mewah dan juga rasa nyaman tersendiri bagi penumpang. 

Desain setir yang sporty dihiasi berbagai macam tombol multi fungsi, semakin mempererat suasana. Kemudahan tersendiri bagi pengemudi dapat mengaktifkan beberapa fitur melalui sentuhan satu jari tanpa melepas kemudi, di antaranya One Touch Turning Signal, Audio Steering Switch, dan juga One Push Ignition System.

Tak lupa penggunaan Steering Wheel Gear Shift Paddle tersemat pada sisi belakang setir. Fitur ini memiliki fungsi untuk menaikan atau menurunkan tingkat kecepatan pada mobil bertransmisi otomatis, tanpa melepas kendali lingkar kemudi. 

Mesin Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

Honda HR-V 1.5L E CVT  Special Edition ditenagai oleh mesin Petrol 1497 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris, 4 valve, SOHC. Mesin yang luar biasa untuk mobil berukuran SUV Mini.

Digadang-gadang mesin ini mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 118 hp pada putaran 6600 rpm dan daya ledak/ Torsi maksimal 145 Nm pada 4600 rpm. Tenaga yang sangat mumpuni untuk digunakan menerjang berbagai jenis medan. 

Mesin tersebut dijodohkan dengan Transmisi Variable Speed CVT, sama seperti yang digunakan mobil premium sekelasnnya. Sudah tidak lagi membutuhkan kontrol penuh terhadap pengoperan gigi sehingga memudahkan pengemudi.

Baca Juga: Ini Dia! Mesin Honda HR-V E CVT Special Edition, Adakah Perbedaan?

Akan tetapi jika menginginkan untuk bisa melakukan kontrol terhadap perpindahan transmisi, mobil ini tetap mampu untuk melakukan itu karena sudah dilengkapi dengan Shift Paddle. Tinggal menyesuaikan Mood, anda bisa merasakan transmisi manual pada mobil Automatic.

Meskipun demikian, konsumsi bahan bakar honda hrv tetap lah irit. Hal ini disebabkan karena penggunaan teknologi suplai bahan bakar PGM-FI dan juga Drive by Ware, yang mana mampu mendistribusikan bahan bakar secara sempurna.

Fitur Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

Fitur Kenyamanan Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

1AC
2Power Steering
3Engine Start Stop Button
4Power Outlet
5Kursi Lipat
6Adjustable Seats
7Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
8Automatic Climate Control
9Headrest
10Cup Holder
11Bottle Holder
12Cruise control
13Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi
14Spion Lipat Elektrik
15Heater
16Keyless Entry
17Power Window
18Steering Wheel Gearshift Paddle
19On Board Computer
20Arm Rest Konsol

Fitur Keselamatan Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

1Anti Lock Braking System
2Sensor Parkir
3Airbag
4Sabuk Pengaman
5Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
6Brake Assist
7Pengingat Pintu Terbuka
8Crash Sensor
9Child Safety Locks
10Pelindung Benturan
11Kamera Belakang
12EBD (Electronic Brake Distribution)
13Engine Check Warning
14Vehicle Stability Control System

Fitur Hiburan dan Komunikasi Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

1Layar Sentuh
2Radio AM/FM
3Bluetooth
4Soket USB
5Speaker Depan
6Speaker Belakang
7Audio 2DIN

Fitur Keamanan Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition

1Central Locking
2Power Door Locks
3Anti Theft Device
4Alarm Mobil
5Engine Immobilizer

Nah begitulah Spesifikasi dan Harga Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition, tentunya semua sudah lengkap dibahas hingga tuntas. Hampir tidak ditemukan kekurangan sama sekali, mobil ini benar-benar layak untuk anda miliki. Sekian.
Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru!
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu