Labels

Mobil keluarga dengan harga terjangkau pabrikan suzuki-REVIEW SUZUKI ERTIGA

Sekilas brand Suzuki telah banyak memasarkan berbagai macam mobil dengan berbagai desain mewah namun tetap terjangkau. Kini review spesifikasi Suzuki

Sekilas brand Suzuki telah banyak memasarkan berbagai macam mobil dengan berbagai desain mewah namun tetap terjangkau. Kini review spesifikasi Suzuki Ertiga telah memberi bukti bahwa Suzuki masih terus memberi akses terhadap masyarakat mengenai kebutuhan mobil keluarga. Hal inilah yang membuat porsi dari pemilihan mobil keluarga masih terus di maksimalkan. Lalu seperti apa spesifikasi mobil besutan Suzuki satu ini?

Review Spesifikasi Suzuki Ertiga


Kita bisa melihat pada aspek performa mobil satu ini bisa menghadirkan power mencapai 103hp. Sedangkan dari sisi kapasitas mesinnya sendiri bisa mencapai 1462cc, yang mampu memberi performa lebih maksimal sebagai mobil keluarga. Sedangkan dari kapsasias tempat duduknya juga mencapai 7 orang sehingga cocok sebagai mobil keluarga.

Dari aspek torsinya Suzuki Ertiga ini dapat menghadirkan angka torsi 138Nm, dengan penggunaan jenis bahan bakar bensin. Jika dilihat dari fitur kenyamanan yang diberikan, ketersediaan AC, power window depan, power streering, dan pemanas juga disematkan.

Adapun ketersediaan akses dari fitur keselamatan utama mulai dari brake assist, anti lock braking system, Electronic Brake Distribution, sabuk pengaman belakang, hingga sensor parking dan crash sensor. Sehingga dari sisi kemewahan interior dan fitur keselamatan serta keamanan sudah disematkan pada Suzuki Ertiga ini.

Maka dari itu produk Suzuki satu ini masih terbilang cukup terjangkau yakni di sekitar harga 196-241 jutaan. Jika Anda berminat cobalah lihat semua  review spesifikasi Suzuki Ertiga dimana mampu menghadirkan unsur mewah dan juga elegan.

sekian dari showroom otomotif, semoga bisa bermanfaat..
Mobil keluarga dengan harga terjangkau pabrikan suzuki-REVIEW SUZUKI ERTIGA
Table of Contents

Posting Komentar

Komentar teratas
Terbaru dulu
Komentar dinonaktifkan